Search

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3X Kamera Resolusi 13 Megapixel

Alikanews.com – Xiomi telah melaunchingkan smartphone terbarunya dengan nama yang hampir serupa dengan keluaran sebelumnya Xiaomi Redmi 3X. Smartphone ini ada kurun waktu berdekatan dengan launching Redmi 3S, karna sejatainya mempunyai spesifikasi hardware nyaris sama persis. Tetapi yang membedakan keduanya yaitu varian memori internal serta ram yang tersimpan didalamnya. Harga nya juga keduanya sama murah, hingga begitu pas untuk sahabat ulashape. com yang tengah mencari smartphone murah, tetapi tetaplah memprioritaskan penampilannya hardware, serta feature yang ada didalamnya.

Smartphone ini tawarkan feature fingerprint sensor yang diletakkan pada casing sisi belakang. Lalu ada juga sebagian sensor pendukung sebagaimana accelerometer, gyro, proximity, serta compass. Kehadiran sensor Gyro, menjadikan Redmi 3X dapat digunakan untuk nikmati content virtual reality lewat piranti VR yang menyebar luas dengan harga pas terjangkau.Spesifikasi Xiaomi Redmi 3X benar-benar sangat tinggi, serta sangat mungkin sahabat untuk menggerakkan semuanya aplikasi serta game dengan lancar.

Desaign Full Metal

Smartphone ini memakai bodi full metal seperti Meizu M3S Material bahan magnesium alloy itu, membalut bodi berdimensi panjang 139. 3 mm, lebar 69. 6 mm, serta mempunyai ketebalan 8. 5 mm. Resolusi yang dipunyainya juga termasuk tinggi, serta membuatnya makin mengasyikan saat digunakan nikmati film maupun digunakan bertanding game-game HD. Sementara untuk bobotnya sekitaran 144 gr, hingga smartphone ini juga akan nyaman digenggam serta gampang dioperasikan dengan satu tangan.

Monitor HD Ukuran 5 inci

Sama halnya dengan launching yang sebelumnya smartphone ini juga membentangkan monitornya dengan ukuran 5 inci. Paparan resolusi 1280 x 720 pixels, menjadikan keduanya dapat menghadirkan tiap-tiap objek gambar serta video dengan kualitas visual lebih tajam. Tetapi sayangnya, monitor Redmi 3X belum juga berpelindung antigores, hingga sahabat mesti melapisinya dengan screen guard. Sebagaimana yang sahabat saksikan pada tabel di atas, spesifikasi Xiaomi Redmi 3X dapat menyaingi smartphone sekelasnya. Lawan terberat smartphone ini adalah Meizu M3S yang baru saja ini dilaunching dengan harga tidak berlainan jauh dari harga Xiaomi Redmi 3X.

Ram memiliki 2GB

Untuk bidang dapur picunya smartphone ini memiliki Ram dengan kapasitas 2GB serta Chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang berpadu dengan processor Octa Core berkecepatan Quad-core 1. 4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1. 1 GHz Cortex-A53. Semuanya game HD yang sahabat instal dalam memori internal 32GB juga akan jalan begitu lancar. Menariknya sekali lagi, Xiaomi Redmi 3X tawarkan GPU generasi teranyar yakni Adreno 505. Pemrosesan grafis itu juga akan bekerja dengan maksimum, serta dapat menjalkan beragam game HD dengan kualitas grafis tiga dimensi lebih detil, serta tentunya tak juga akan alami lag.

Camera Belakang 13 MP

Smartphone ini membekali camera dengan resolusi 13 Megapixel yang di dukung feature Phase Detection Autofocus. Apalagi didalamnya telah ada camera memiliki resolusi 13 Megapixel yang di dukung feature Phase Detection Autofocus. Smartphone ini tetaplah awet saat sahabat gunakan berfoto selfie maupun merekam video. Camera itu dapat mengabadikan tiap-tiap peristiwa dengan hasil photo paling baik, serta tampak begitu tajam, ketika digunakan disiang hari maupun pada malam hari. Sebabnya camera paling utama Xiaomi Redmi 3X mempunyai aperture memiliki ukuran f/2. 0 serta menggunakan sensor mutakhir yang di dukung LED Flash sebagai penerangannya.

Camera Depan 5 MP

Smartphone ini telah ada sensor camera memiliki resolusi 5 Megapixel yang mempunyai aperture memiliki ukuran f/2. 2 serta kekuatan merekam video Full HD. Lainnya itu, sahabat dapat juga menggunakan camera depan untuk keperluan video call, karna telah ada tehnologi 4G LTE yang membuat akses video call lebih stabil serta dapat jalan lancar. Tetapi untuk masalah merekam video, kami anjurkan sahabat menggunakan camera belakang, karna telah ada feature PDAF yang tingkatkan ketajaman video memiliki resolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps.

Konektivitas 4G LTE

Feature Dual Sim yang dapat sahabat gunakan untuk aktifkan dua nomor telepon berlainan. Konektivitas 4G LTE berkecepatan 150 mbps juga akan memanjakan sahabat saat streaming, hingga tak juga akan berlangsung buffering.Tetapi sahabat cuma dapat menggunakan satu nomor jika menggunakan microSD, karna smartphone ini mengambil slot sim berjenis Hybrid. Lalu untuk konektivitas nirkabelnya, telah ada feature Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth versus 4. 1, serta navigasi GPS berteknologi A-GPS, Glonass, serta BDS.

Baterai 4. 100 mAh

Di bagian belakangnya smartphone ini telah membekali baterai yang memiliki 4. 100 mAh yang di dukung feature fast charging, serta ketahanan baterai lebih dari 12 Jam. Memori internalnya tidak memenuhi, sahabat dapat juga memberikan microSD untuk menyimpan file memiliki ukuran besar dalam Redmi 3X. Lalu untuk sisi piranti lunak, sahabat juga akan dimanjakan dengan antarmuka ciri khas smartphone Xiaomi, yakni MIUI. Peluang sahabat dapat langsung rasakan bebrapa feature yang ada di dalam MIUI 8, karna smartphone ini telah mensupport system operasi Android Lollipop teranyar.

Detail Produk

Harga
-USD$136 (Rp. 1.8 Jutaan)
Bodi
-Dimensi : 139.3 x 69.6 x 8.5 mm
-Berat : 144 g
-Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~297 ppi pixel density)
-Material : Metal
-Fitur : Fingerprint Sensor
Memori
-Internal : 32 GB
-Ekternal : microSD, up to 128 GB
-Ram : 3 GB
Processor
-OS : Android OS, v5.1.1 (Lollipop) / MIUI 7
-Chipset : Qualcomm Snapdragon 616
-CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2GHz Cortex-A53
-GPU : Adreno 405
Konektivitas
-WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
-Bluetooth : v4.1, A2DP
-GPS : A-GPS, GLONASS
-USB : microUSB v2.0
-Lain-lain : Infra Red
Kamera
-Belakang : 13 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
-Depan : 5 MP
-Video : Full HD 1080p@30fps
Baterai
-Kapasitas : Non-Removable Li-Po 4.100 mah
-Fitur : Fast battery charging

Written by 

Related posts