Search

Harga ZTE Zmax Pro dan Spesifikasi Phablet 6 Inci

Alikanews.com – Smartphone di launchingkan denganharga hanya 1 Juta-an. Smartphone ini memiliki monitor dengan ukuran ukuran 6 inci jika membelinya dengan harga kurang dari 1. 5 Juta Rupiah. Smartphone menarik pada rentang harga satu juta-an, yakni smartphone Android teranyar dari ZTE yang mempunyai nama ZTE Zmax Pro. Meskipun harga nya begitu murah, rupanya ZTE tidak main-main dalam membuat smartphone ini, karna mereka mesti menjaga eksistensinya untuk berkompetisi melawan vendor sekelas Xiaomi maupun Samsung.

Performnanya juga akan amat cepat untuk ukuran smartphone 1 Juta-an, karna telah mengambil system operasi Android Marshmallow yang berpadu dengan processor Octa Core dan Ram memiliki 2GB. Smartphone ini makin prima dengan kehadiran beragam feature menarik yang mendukung kemampuan monitor 6 inci dalam menggerakkan beragam aplikasi maupun content multimedia yang sahabat taruh dalam memori internal memiliki 32GB.

Monitor Ukuran 6 inci

Smartphone ini mempunyai monitor dengan ukuran 6 inci dengan bermacam tehnologi mutakhir didalamnya. Monitor jadi kunci kehatan Zmax Pro, karna monitor itu mengambil tehnologi IPS yang digabungkan dengan monitor memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.
Phablet berlayar 6 inci ini diperkirakan juga akan begitu berhasil dalam menarik ketertarikan customer. Sebabnya ZTE mematok harga ZTE Zmax Pro dengan harga begitu murah.

Akhirnya penampilan monitor ZTE Zmax Pro juga akan tampak tajam, jernih, serta dapat menghadirkan beragam content dengan kualitas grafis begitu jernih. Sebabnya, monitor itu mempunyai kepadatan menjangkau 367 piksel per inci, serta di dukung feature multitouch yang membuatnya merasa makin responsif. Lainnya itu, ZTE juga melapisinya dengan pelindung antigores yang mengambil tehnologi Corning Gorilla Glass 3. Lalu untuk sisi design, smartphone ini mempunyai ukuran dimensi 165. 1 x 83. 8 x 8. 9 mm serta berat sekiitar 174. 9 mm.

Ram memiliki 2GB

Smartphone yang dibekali dengan Ram 2GB yang berpadu prima dengan system operasi Android Marshmallow dalam tingkatkan penampilannya multitasking serta mobile gaming smartphone berlayar 6 inci ini .Lebih hebatnya sekali lagi, spesifikasi ZTE Zmax Pro diperlengkapi memori internal memiliki 32GB yang dapat sahabat perluas dengan memberikan kartu MicroSD sampai kemampuan 256GB. Tidak berhenti hingga disitu saja, ZTE Zmax Pro juga diberi camera memiliki resolusi tinggi yang di dukung beragam feature mutakhir untuk mengoptimalkan ketajaman serta kejernihan photo yang sahabat ambillah.

Camera Belakang 13 MP

Kali ini Smartphone membekali bagian camera paling utama dengan resolusi 13 Megapixel yang diberi feature Phase Detection Autofocus, dan LED Flash. Kekuatan cameranya pas memuaskan, serta ditanggung dapat hasilkan photo berkwalitas tinggi serta rekaman video sampai resolusi Full HD 1080p@30fps. Lihat spesifikasi cameranya, dapat disebutkan ZTE Zmax Pro adalah smartphone Android paling murah dengan camera paling baik ketika ini. Sebabnya tidak sering ada smartphone di bawah 1. 5 Juta yang mengusung tehnologi PDAF.

Camera Depan 5 MP

Pada bagian depannya smartphone ini juga membekali camera dengan resolusi 5 Megapixel untuk mendukung kesibukan selfie serta video call pemakainya. Untuk masalah video call, smartphone ini sudah diperlengkapi tehnologi 4G LTE yang menjadikan akses video call makin lancar, serta mudah-mudahan saja telah mensupport tehnologi VoLTE. Lainnya itu, smartphone ini mempunyai konektivitas nirkabel berbentuk Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4. 1, serta navigasi GPS. Tetapi yang paling menarik yaitu kehadiran tehnologi USB Tipe-C yang membuatnya merasa makin mutakhir.

Baterai 3. 400 mAh

Feature Fingerprint Sensor yang terpasang pada casing sisi belakang, dan port USB Tipe-C yang menempati bagian bawah smartphone ini. Ke-2 fiur ini jadi feature ini tidak sering dipunyai oleh smartphone ang di bandrol sama dengan harga ZTE Zmax Pro, hingga membuatnya merasa lebih mutakhir dibanding pesaingnya. Lainnya itu, ada juga baterai berkapasits 3. 400 mAh yang diklaim mempunyai saat bicara menjangkau 25 Jam (3G), serta massa standby sampai 400 Jam (3G).

Smartphone ini cuma ada untuk pasar Amerika, serta juga akan di jual lewat website MetroPCS dengan harga USD$99 tidak ada ikatan operator. Mudah-mudahan saja ZTE melaunchingnya dengan global, karna kami yaitu smartphone ini juga akan begitu berhasil saat di pasarkan di Indonesia. Sebabnya harga ZTE Zmax Pro begitu terjangkau, serta didalamnya telah ada beragam feature mutakhir yang tidak dipunyai smartphone 1 Juta-an sekelasnya.

Detail Produk

Harga
-USD$99 (Rp. 1.3 Jutaan)
Kartu Sim
-Dual Sim
Dimensi / Berat
-165.1 x 83.8 x 8.9 mm / 174.9 gram
Tipe Layar
-IPS capacitive touchscreen, 6.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memori Internal
-32 GB, microSD, up to 256 GB
Ram
-2 GB RAM
Sistem Operasi
-Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Processor
-Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Grafis / GPU
-Adreno 405
Kecepatan Internet
-HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1, A-GPS, v2.0, Type-C 1.0 reversible connector
Kamera Belakang
-113 MP, phase detection autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan
-5 MP
Baterai
-Non-removable Li-Ion 3400 mAh
Fitur
-Fingerprint Sensor

Written by 

Related posts