Search

Alonso Minta Chelsea Segera Bangkit Lawan AS Roma

Alikanews.com – Marcos Alonso meminta Chelsea untuk melupakan seutuhnya kekalahan mengagetkan kontra Crystal Palace serta konsentrasi menguber kemenangan dalam partai Liga Champions melawan AS Roma, Hari kamis (19/10) awal hari WIB.

The blues dengan tak terduga terpeleset di kandang tim juru kunci Liga Primer Inggris Crystal Palace pada akhir minggu lalu dengan score 2-1 serta menjadikan mereka telah ketinggalan sembilan point di belakang Manchester City.

Setelah pertandingan, Antonio Conte mengeluh kalau cedera beberapa penggawa pilar berperan pada kekalahan itu, tetapi sang manajer juga menyoroti buruknya penampilan beberapa pemainnya. Kritik dari Conte itu, bagi Alonso, akan jadi motivasi penambahan untuk The Blues untuk bangkit.

“Benar, pertandingan Hari sabtu tempo hari tidaklah penampilan paling baik kami. Itu yaitu peringatan supaya kami dapat selalu berusaha keras untuk melakukan perbaikan penampilan. Mujur, besok ada peluang bagus untuk bangkit, ” kata Alonso dalam jumpa pers.

The blues memperoleh berita menggembirakan dengan sembuhnya bomber andalan Alvaro Morata dari cedera hamstring. Tetapi sekian, N’Golo Kante, Victor Moses, serta Danny Drinkwater masih mesti menepi karena cedera. Alonso sendiri menyayangkan masalah cedera itu, tetapi ia juga menyadarinya.

“Ketika bersaing di empat arena, Anda juga akan memainkan banyak pertandingan. Oleh karena itu resiko cedera serta kelelahan jadi semakin besar, ” tambah Alonso.

“Rasanya aneh dengan adanya banyak cedera ini mengingat kami telah berlatih dengan benar untuk menghindarinya. Selebihnya, kami begitu fit serta siap bertanding. Mudah-mudahan beberapa pesepakbola yang cedera dapat kembali secepat-cepatnya serta kami tak sekali lagi sangat bermasalah dengan cedera, ” tambahnya.

Written by 

Related posts