Search

Cavani Merasa Tak Perlu Berteman Dengan Neymar

Alikanews.com – Striker PSG, Edinson Cavani tak merasa kalau dianya mesti berteman dengan rekanan satu timnya Neymar. Namun, sepanjang diatas lapangan, Cavani meyakinkan tetaplah berlaku profesional.

Cavani serta Neymar sampai kini memanglah disebut terlibat satu friksi yang sengit. Ke-2 pesepakbola berebut jadi striker nomor satu di PSG, yang sebelumnya Neymar datang dikuasai oleh Cavani.

” Kami mesti jadi tim yang lebih kompetitif, namun kami tak butuh untuk sama-sama berteman, ” buka Cavani.

” Anda cuma mesti jadi seorang yang berlaku profesional pada profesi Anda serta lalu tiap-tiap orang juga akan mempunyai kehidupan mereka sendiri-sendiri, ” tambah pesepakbola asal Uruguay dilansir dari SFR.

Cavani serta Neymar sempat diberitakan miliki hubungan yang tak bagus. Hal itu dipicu dengan terdapatnya rebutan eksekusi sepakan penalti oleh ke-2 pesepakbola pada bulan September yang lalu.

Cavani mengatakan kalau peristiwa itu telah dikerjakan dengan bagus sebagai satu tim. Mereka juga telah temukan jalan keluar bila untuk problem eksekusi sepakan penalti.

” Itu yaitu masa lalu. Banyak hal seperti itu dapat berlangsung di sepakbola. Kami cuma butuh mencari jalan keluar serta mesti berperan sebagai satu tim, ” tandas Cavani.

Baik Cavani ataupun Neymar selama ini tampil bagus di lini depan PSG. Nama yang disebut pertama telah cetak delapan gol di Ligue 1, sedangkan nama ke-2 sudah cetak enam gol di Ligue 1.

Written by 

Related posts