Search

Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab 2 Plus Camera Resolusi 13 Megapixel

Alikanews.com – Xiaomi Mi Max baru saja ini Lenovo melaunching Lenovo Phab 2 Plus yang keduanya sama mempunyai monitor memiliki ukuran 6. 4 inci. Monitor itu siap digunakan untuk bertanding game serta melihat film, karna perananonalitas paling utama smartphone ini yaitu untuk nikmati content multimedia. Makin banyak smartphone berlayar besar yang ada dipasaran. Pastinya juga akan merasa sulit jika sahabat telepon menggunakan smartphone ini, karna juga akan merasa begitu melelahkan saat sahabat gunakan untuk telepon kurun waktu lama.

Ada juga camera mutakhir yang berpedoman rencana Dual Camera, hingga photo yang dibuat juga akan tampak lebih tajam. Karna monitornya begitu besar, jadi smartphone ini mempunyai bobot menjangkau 218 gr. Bobotnya benar-benar sangat berat, tetapi tetaplah mengasyikan saat digunakan bertanding game. Apalagi smartphone ini diberi spesifikasi pas tinggi yang membuatnya dapat menggerakkan game-game HD dengan lancar.

Monitor IPS Ukuran 6. 4 inci

Monitor IPS memiliki ukuran 6. 4 inci sudah disiapkan untuk menghadirkan tiap-tiap photo yang sahabat ambillah. Ukuran monitornya begitu besar, serta mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang membuatnya dapat menghadirkan tiap-tiap objek dengan kualitas warna tambah baik. Beritanya, Lenovo lengkapinya dengan tehnologi 2. 5D Curved Glass Screen serta melapsinya dengan pelindung Scratch Resistant glass, tetapi tidak ada kelirunya sahabat memberikan screen guard, supaya monitornya terlindung prima dari goresan maupun bentrokan.

Ram memiliki 3GB

Lenovo mempersenjatainya dengan chipset Mediatek MT8783 yang diperkuat dengan processor Octa Core ber-arsitektur 64-Bit. Di bagian beda, ada juga pemrosesan grafis Mali-T720MP3 serta Ram memiliki 3GB.Kemampuan processornya juga akan amat cepat, serta dapat sahabat andalkan untuk menggerakkan aplikasi maupun game dengan lancar. Untuk menyetabilkan kemampuan komponen hardware itu, telah ada system operasi Android Marshmallow dengan antarmuka ciri khas smartphone Lenovo.

Feature smartphone ini makin lengkap dengan kehadiran sensor sidik jari yang diletakkan pada casing belakang. Sensor itu juga akan memaksimalkan system keamanan data serta tingkatkan file pribadi dalam memori internal maupun memori ekternal. Lalu untuk sisi design, smartphone ini dibalut bodi full metal dengan ukuran dimensi panjang 173. 9 mm, lebar 88. 3 mm, serta ketebalan 9. 6 mm. Sementara untuk bobotnya menjangkau 218 gr.

Camera Belakang 13 MP

Smartphone ini memiliki dua camera belakang yang keduanya sama memiliki resolusi 13 Megapixel. Camera itu siap membidik tiap-tiap objek dengan hasil begitu jernih, serta mempunyai kecepatan autofocus amat cepat. Sebabnya telah ada tehnologi Phase Detection Autofocus yang berpadu dengan Laser Autofocus. Lainnya itu, ada juga Dual LED Flash yang siap memaksimalkan pencahayaan saat sahabat mengabadikan peristiwa pada keadaan low light maupun pada malam hari. Peluang smartphone ini belum juga dapat merekam video 4K, serta cuma hanya video Full HD.

Camera Depan 8 MP

Selanjudnya smartphone ini juga memiliki camera depan memiliki resolusi 8 Megapixel. Camera itu dapat sahabat andalkan untuk berfoto selfie maupun berkomunikasi video call. Supaya hasil selfienya makin jernih, camera depan Phab 2 Plus mengusung lensa dengan aperture F/2. 2 serta lensa memiliki ukuran 1. 4 Micronpixel yang dapat dibuktikan unggul saat ambil photo selfie pada keadaan rendah cayaha. Lainnya itu, cameranya dapat juga digunakan merekam video memiliki resolusi Full HD dengan kecepatan 30 fps.

Baterai 4. 050 mAh

Pada bagian belakang smartphone ini telah ada baterai memiliki 4. 050 mAh yang memberi saat bicara sepanjang 20 Jam (3G), serta massa standby menjangkau 400 Jam (3G). Ada memori internal memiliki 32GB serta slot memori ekternal untuk menaikkan ruangan penyimpanannya. Berikut satu diantara keunggulan yang menjadikan harga Lenovo Phab 2 Plus jadi mahal, karna tawarkan baterai memiliki monster yang siap memberi supply daya sepanjang hari penuh, hingga sahabat tidak butuh cemas kehabian daya baterai tulis menjalankannya.

Tehnologi 4G LTE

Smartphone ini mempunyai dua slot kartu sim untuk memudahkan sahabat berkomunikasi serta terhubung internet. Smartphone ini memanglah tambah nyaman digunakan sebagia piranti multimedia. Lainnya itu, sahabat dapat juga memercayakannya untuk streaming maupun bertanding game on-line, karna diperlengkapi tehnologi 4G LTE berkecepatan tinggi. Sayangnya tak ada feature NFC serta USB Tipe-C, walaupun harga Lenovo Phab 2 Plus telah sangat mungkin penggunaan tehnologi itu.

Lenovo memberi tehnologi Wi-Fi Dual Band sebagai konektivitas nirkabelnya. Lainnya itu, ada juga navigasi GPS (A-GPS) serta Bluetooth versus 4. 1. Di bagian beda, ada juga tehnologi Dolby Atmos yang memberi kekuatan audio tambah baik saat sahabat dengarkan musik maupun melihat film.

Detail Produk

Harga
-USD$299 (Rp. 3.9 Jutaan)
Layar
-Dimensi : 173.9 x 88.3 x 9.6 mm
-Berat : 218 gram
-Material : Metal
Layar
-Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
-Ukuran : 6.4 inches, 1440 x 2560 pixels (~454 ppi pixel density)
Memori
-Internal : 64 GB
-Ekternal : Support MicroSD Up To 256GB
-Ram : 4 GB
Dapur Pacu
-OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
-Chipset : Mediatek MT8783
-GPU : Mali-T720MP3
-Fitur : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
-Dolby Atmos
Konektivitas
-Internet : HSPA, LTE
-Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth,
-GPS : A-GPS
-USB : microUSB v2.0
Kamera
-Belakang : Dual 13 MP, f/2.0, laser & phase detection autofocus, Dual-LED flash
-Depan : 8 MP, f/2.2, 1.4 µm pixel size, 1080p
-Video : Full HD 1080p@30fps
Baterai
-Kapasitas : Non-removable Li-Ion 4050 mAh
-Waktu Bicara : 20 Jam (3G)

Written by 

Related posts