Search

Harga dan Spesifikasi Meizu M3S Design Premium

Alikanews.com – Meizu membalut dengan bodi full metal yang membuatnya tampak lebih menawan serta berkesan lebih premium. Makin banyak smartphone murah pada rentang harga 1 Juta-an, serta kesempatan ini adalah smartphone berkwalitas buatan Meizu yang siap berkompetisi melawan smartphone murah buatan Xiaomi, Lenovo, maupun Huawei. Harga nya hanya 1 Jutan, tetapi di dalam Meizu M3S telah ada Ram memiliki 3GB serta di bagian depan telah ada monitor memiliki ukuran 5 inci yang mempunyai resolusi HD 720p.

Smartphone ini siap berkompetisi melawan Xiaomi Redmi 3 Pro yang mempunyai sebagian feature sama. Lainnya itu, ada juga dua varian memori internal yang dapat sahabat tentukan sesuai sama keperluan serta biaya yang sahabat punyai. Lalu untuk dapur picunya, telah ada processor Octa Core yang di produksi oleh Mediatek, hingga penampilannya juga akan amat cepat serta hemat daya baterai.

Desaign Premium

Smartphone ini mempunyai design premium yang memuatnya terlihat lebih elegan, serta di dukung feature fingerprint sensor yang siap memaksimalkan keamanan data serta melindungi privasi pengunanya.Nah tersebut penjelasan singkat tentang spesifikasi serta Harga Meizu M3S. Dapat disebutkan smartphone ini adalah satu diantara smartphone paling baik disegmen entry-level, karna tawarkan spesifikai begitu tinggi, serta tambah lebih tinggi dibanding smartphone entry level sekelasnya.

Monitor Ukuran 5 inci

Smartphone ini telah membekali monitor memiliki ukuran 5 inci yang mempunyai resolusi 720 x 1280 pixels. Monitor itu mempunyai kepadatan 294 ppi, serta didukung dengan tehnologi monitor lengkung 2. 5D Curved Glass Screen. menjangkau 138 gr, hingga sahabat tetaplah nyaman memegangnya dengan satu tangan. Tidak butuh cemas monitornya juga akan gampang tergesek, karna Meizu melapisinya dengan tehnologi SCHOTT Xensation cover glass yang mejaganya dari goresan maupun bentrokan bendan tajam.

Monitor smartphone ini lebih mutakhir dibanding smartphone yang di bandrol sama dengan harga Meizu M3S. Penampilan monitornya juga akan begitu jernih, serta dapat menghadirkan tiap-tiap objek dengan kualitas grafis lebih detil serta warna lebih tajam. Lebih hebatnya sekali lagi, kecerahan monitornya menjangkau 380 nits serta mempunyai contrast rasio 1000 : 1. Tetapi yang paling menarik yaitu bodi metal yang dipakainya, serta di bagian depan telah ada tombol home sebagai navigasi paling utama juga terintegrasi pada sensor sidik jari.

Ram memiliki 2GB/ 3GB

Kombinasi penampilannya powerfull, serta kemampuan multitasking lebih responsif. Apalagi didalamnya telah ada Ram memiliki 2GB atau 3GB, sesuai sama type Meizu M3S yang sahabat beli. Tak ketinggal slot microSD juga akan menaikkan ruangan penyimapan varian memori internal 16GB serta 32GB. Komponen hardware yang digunakan smartphone ini termasuk mumpuni, serta dapat menggerakkan beragam aplikasi serta game dengan lancar. Di mana telah ada Chipset Mediatek MT6750 yang berpacu berbarengan dengan processor Octa Core 1. 5 Ghz Cortex-A53 serta GPU Mali-T860MP2

Camera Belakang 13 MP

Smartphone ini mempunyai camera belakang dengan resolusi 13 megapixel . Sayangnya, Meizu M3S masih menggunakan Android Lollipop 5. 1. Meskipun demikian, smartphone ini tawarkan user inteface Flyme 5. 1 yang mempunyai perananonalitas lebih lengkap, serta kita dapat ganti thema untuk merubah penampilan icon maupun lock screen. Lihat spesifikasinya dengan lengkap, kurang lengkap rasa-rasanya jika belumlah ada system operasi Android teranyar.

Camera Depan 5 MP

Bagian sisi depan smartphone ini telah ada camera 5 Megapixel yang mempunyai aperture memiliki ukuran f/2. 0. Camera itu dapat dihandalkan untuk selfie lewat beragam feature yang terintegrasi pada aplikasi camera Meizu M3S.Autofocusnya juga akan amat cepat, hingga sahabat dapat membidik photo dengan hasil bidikan gambar lebih jernih, serta penampilan gambar lebih tajam. Lainnya itu, sahabat dapat juga berkomunikasi lewat tehnologi VoLTE yang memungkinan akses komunikasi video call lebih lancar, serta mempunyai kualitas Audio HD. Meizu M3S

Bidang Konektivitas

Dilanjutkan untuk bidang konektivitas, telah ada tehnologi Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n Dual Band yang berpadu dengan konektivitas Bluetooth versus 4. 0, serta port MicroUSB 2. 0. Harga Meizu M3S yang murah, membuatnya belum juga mempunyai feature NFC serta USB Tipe-C. Tetapi navigasinya telah dimaksimalkan oleh tehnologi A-GPS, serta Glonass, hingga makin cepat saat mencari arah tempat maupun sebagai navigasi saat pergi. Lalu untuk sisi sensor, telah ada sensor Fingerprint, Accelerometer, gyro, proximity, dam compass.

Feature Fingerprint Sensor yang tidak dipunyai Meizu M3, hingga system keamanannya tambah baik, karna dapat digunakan sebagai otentifikasi buka lock screen maupun mengunci aplikasi serta file pribadi. Spesifikasi Meizu M3S tak berlainan jauh dari Meizu M3. Yang membedakan keduanya hanya sisi design serta kemampuan baterainya. Tidak cuma itu, Smartphone ini dibalut material metal memiliki bahan alumunium alloy yang mempunyai dimensi memiliki ukuran panjang 141. 9 mm, lebar 69. 9 mm, serta ketebalan 8. 3 mm.

Baterai Berdaya 3. 020 mAh

Smartphone ini mempunyai batera memiliki semakin besar, yaitu memercayakan baterai berdaya 3. 020 mAh. Sayangnya baterai itu belum juga diperlengkapi feature Fast Charging serta tak dapat kita terlepas. Lalu untuk masalah photografi, smartphone ini masih memercayakan camera memiliki resolusi 13 Megapixel yang berpadu dengan feature Phase Detection Autofocus, serta Dual Tone LED Flash. Lainnya itu, smartphone ini dapat merekam video sampai resolusi Full HD 1080p.

Detail Produk

Harga
-16GB :USD$106 (Rp. 1.4 Jutaan)
-32GB :USD$136 (Rp. 1.8 Jutaan)
Kartu Sim
-Dual SIM
Dimensi
-141.9 x 69.9 x 8.3 mm / 138 gram
Warna
-Gray, White, Blue, Pink, Gold
Tipe Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)+ SCHOTT Xensation cover glass
Memori Internal
-(Internal 16 GB + RAM 2 GB ) or (Internal 32 GB + RAM 3 GB)
Memori Ekternal
-microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Sistem Operasi
-Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset
-Mediatek MT6750
Processor
-Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU
-Mali-T860MP2
Internet
-HSPA, LTE
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB Host
GPS
-A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang
-13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash,Video 1080P@30fps
Kamera Depan
-5 MP, f/2.0
Baterai
-Non-removable 3.020 mAh
Fitur
-Fingerptint Sensor
-Bodi Full Metal
-VoLTE

Written by 

Related posts