Search

Prediksi Bola Barcelona vs Malaga 22 Oktober 2017

Alikanews.com – Raksasa Spanyol, Barcelona berkemauan untuk selalu melindungi dominasi mereka di La Liga musim ini. Karenanya El Blaugrana juga akan kembali membidik kemenangan ketika menjamu Malaga di Camp Nou pada hari minggu (22/10) awal hari kelak.

Tampil tidak sesuai harapan musim lalu, El barca bangkit pada musim 2017/2018 ini. Dibawah komando Ernesto Valverde, kubu El Blaugrana kuat di puncak klasemen La Liga dengan pencapaian 22 point, unggul 4 point dari rival paling dekat mereka Valencia yang ada di tempat runner up. Untuk melindungi jarak ini, kubu Las Azulgrana juga akan kembali mengincar kemenangan pada akhir minggu kelak.

El barca sendiri dijadwalkan juga akan memainkan partai markas pada laga jornada ke 9 ini. Mereka dijadwalkan juga akan menjamu satu diantara tim dengan predikat kuda hitam, Malaga.

Bila El barca tampil prima di 8 jornada pertama La Liga musim ini, Malaga alami hal yang berkebalikan 180 derajat. Tim didikan Michel ini cuma dapat mencapai 1 hasil seri dari 8 pertandingan itu, hingga mereka tempati tempat juru kunci La Liga ketika ini.

Bila diliat dari tempat ke-2 tim di klasemen La Liga ketika ini, jadi laga melawan Malaga ini diperkirakan juga akan jadi pertandingan yang gampang untuk El barca. Tetapi bila lihat rekor head to head ke-2 tim, jadi El Blaugrana harus siaga dengan kunjungan Las Boquerones itu.

Malaga terdaftar memenangi 2 dari 5 pertandingan pamungkas mereka kontra El barca, dimana pertemuan pamungkas ke-2 tim berakhri dengan kemenangan 2-0 Malaga atas El Barca. Tetapi bertanding di Camp Nou, El barca tambah lebih superior dimana Malaga cuma dapat memenangi 1 pertandingan dari 6 lawatan pamungkas mereka ke Catalunya hingga mereka diperkirakan juga akan kesusahan mengambil point di kandang El barca itu.

Hanya satu problem yang mungkin saja juga akan dihadapi oleh El barca pada pertandingan ini yaitu aspek kelelahan. Mereka mesti bertanding di Liga Champions pada tengah minggu lalu hingga keadaan mereka tak sefit Malaga yang tak bertanding di dalam minggu kelak.

Menjelang pertandingan ini, manager Ernesto Valverde diberitakan masih belum juga dapat memainkan Rafinha serta Ousmane Dembele yang alami cedera. Sedangkan Jordi Alba serta Arda Turan juga keadaannya menyangsikan untuk bertanding pada pertandingan ini.

Valverde peluang besar juga akan memainkan formasi 4-3-3 pada pertandingan ini, dimana Denis Suarez juga akan menukar Gerard Deulofeu di lini serang El barca bersama Luis Suarez serta Lionel Messi. Andres Iniesta juga diperkirakan juga akan kembali bertanding pada pertandingan ini bersama Sergio Busquets serta Ivan Rakitic untuk mengatur aliran bola mereka, sedangkan gawang mereka juga akan dikawal oleh Marc Andre Ter Stegen.

Di kubu tim tamu, Michel berkunjung ke Camp Nou tanpa ada kemampuan terbaiknya. Diego Gonzalez, Zdravko, serta Roberto Jimenez di pastikan tidak hadir pada pertandingan ini karena cedera. Sedangkan Recio harus juga tidak hadir pada pertandingan ini karena memperoleh hukuman suspensi.

Untuk mengambil point di Camp Nou, Michel peluang juga akan bertanding pragmatis pada akhir minggu kelak. Dengan formasi 5-4-1, Miguel Torres, Luis Hernandez, serta Paul Baysse juga akan di turunkan di jantung pertahanan Malaga. Esteban Rolon serta Adrian Gonzalez juga akan bertugas melindungi tempo permainan Malaga, sedangkan Borja Baston juga akan diplot sebagai striker tunggal pada pertandingan ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Semedo; Iniesta, Busquets, Rakitic; D.Suarez, L.Suarez, Messi

Malaga (5-4-1): Jimenez; Perez, Baysse, Hernandez, Torres, Rosales; Mula, Rokon, Gonzalez, Rolan; Baston

Head to Head
09/04/17 Málaga 2 – 0 Barcelona (La Liga)
19/11/16 Barcelona 0 – 0 Málaga (La Liga)
23/01/16 Málaga 1 – 2 Barcelona (La Liga)
30/08/15 Barcelona 1 – 0 Málaga (La Liga)
21/02/15 Barcelona 0 – 1 Málaga (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
24/09/17 Girona 0 – 3 Barcelona (La Liga)
28/09/17 Sporting CP 0 – 1 Barcelona (UCL)
01/10/17 Barcelona 3 – 0 Las Palmas (La Liga)
15/10/17 Atlético Madrid 1 – 1 Barcelona (La Liga)
19/10/17 Barcelona 3 – 1 Olympiakos (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Malaga
17/09/17 Atlético Madrid 1 – 0 Málaga (La Liga)
20/09/17 Valencia 5 – 0 Málaga (La Liga)
23/09/17 Málaga 3 – 3 Athletic Bilbao (La Liga)
30/09/17 Sevilla 2 – 0 Málaga (La Liga)
15/10/17 Málaga 0 – 2 Leganés (La Liga)

Prediksi Skor Barcelona vs Malaga : 2-0

Written by 

Related posts