Search

Harga dan Spesifikasi Seri Asus Zenfone 3 ZE552KL


Alikanews.com – Asus Zenfone 3 pada kesempatan kali ini telah melaunching dengan resmi  3 seri Zenfone 3 pada tanggal 30 Mei 2016. Saat seri itu yaitu Zenfone 3 ZE552KL, Zenfone 3 Deluxe, serta Zenfone 3 Ultra. Di antara ketiganya, yang paling murah yaitu seri ZE552KL karna juga akan di pasarkan untuk segmen menengah kebawah dengan harga sekitaran 3 Juta-an. Harga nya termasuk kompetitif, tetapi smartphone ini tetaplah tawarkan tehnologi paling baik yang digabungkan dengan design premium.

Asus mengubah material plastik jadi material metal, hingga penampilan luar Zenfone 3 tampak lebih elegan, serta berkesan lebih mahal. Tidak cuma itu saja, Asus juga memberikan beragam feature anyar yang menjadikan Zenfone 3 makin menarik untuk dipunyai. Nah, satu diantara feature yang paling menarik yaitu sensor sidik jari yang tertanam di bagian belakang.

Desaign Semakin Canggih

Dimensi Asus mempunyai ukuran panjang 152. 6 mm, lebar 77. 4 mm, serta ketebalan bodinya hanya 7. 7 mm. Asus mengubah habis-habisan design smartphonenya. Jika terlebih dulu rata-rata masih menggunakan bodi plastik, tetapi kini mereka menggunakan bodi full metal yang didesain dengan ukuran lebih tipis serta berat lebih enteng. Sedangkan untuk bobotnya sekitaran 155 gr, hingga merasa nyaman saat sahabat operasikan. Menariknya sekali lagi, di bagian belakang Asus Zenfone 3 ZE552KL sudah tertanam sensor pemindai sidik jari.

Sensor sidik jari yang terlebih dulu tidak dipunyai Zenfone 2, serta design premium yang dibalut bodi metal dengan ketebalan 7. 7 mm. Dengan harga Asus Zenfone 3 ZE552KL yang di bandrol 3 Juta-an, tentunya smartphone ini juga akan laku manis saat di pasarkan di Indonesia.Zenfone 3 yang siap memanjakan pemakainya dengan penampilannya dapur picu powerfull, serta kekuatan camera yang mampu mengabadikan tiap-tiap peristiwa dengan hasil photo serta rekaman video berkwalitas tinggi.

Monitor 5. 5 inci

Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL yang di bandrol 3 Juta-an, membuatnya masih menggunakan monitor memiliki resolusi Full HD dengan bentang monitor 5. 5 inci. Resolusi monitornya pas tinggi, karna dapat menghadirkan gambar begitu jernih, dengan kepadatan monitor menjangkau 401 ppi, hingga penampilan visual film maupun game yang sahabat putar dapat tampak lebih tajam. Lainnya itu, monitornya juga dilindungi Corning Gorilla Glass 3 yang membuatnya terlindung prima dari goresan benda tajam. Tidak cuma itu, Asus juga memberi monitor berteknologi 2. 5D Curved Glass Screen serta bodi berbalut metal.

Ram Memiliki 3GB/Ram 4GB

Bicara tentang dapur picu, telah ada processor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang juga akan dipacu pada 8 inti processor berkecepatan Octa Core 2. 0 Ghz Cortex-A53. Lainnya itu, ada juga GPU Adreno 506 untuk memaksimalkan penampilannya grafisnya.Lalu untuk sisi memori, Asus sediakan varian Ram 3GB yang digabungkan dengan memori internal memiliki 32GB. Sementara untuk varian Ram 4GB mempunyai memori internal 64GB. Ke-2 varian smartphone ini keduanya sama diperlengkapi slot memori eksternal dengan daya tampung menjangkau 128GB.

Camera Belakang 16 MP

Asus Zenfone 3 ZE552KL ini telah membekali camera begitu mutakhir, karna di bagian belakang telah ada camera berlensa 16 Megapixel yang diperlengkapi feature OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash. Lainnya itu, ada juga tehnologi ASUS TriTech autofocus yang mengombinasikan kekuatan laser autofocus dengan phase detection autofocus dan ontrast detection autofocus. Zenfone 3 mempunyai kecepatan autofocus amat cepat, karna cuma diperlukan saat 0. 03 detik. Sayangnya smartphone ini belum juga dapat digunakan untuk merekam video memiliki resolusi 4K.

Camera Depan 8 MP

Pada bagian depan smartphone ini telah ada camera 8 Megapixel untuk berfoto selfie serta berkomunikasi lewat video call, hingga akses komunikasi dengan on-line serta off line dapat jalan bebarengan dengan lancar.Sahabat cuma dapat merekam video memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps jika menggunakan camera paling utama 16 Megapixel yang tertanam pada bagian belakang. Lainnya itu, cameranya juga mempunyai aperture memiliki ukuran f/2. 0 serta mengambil tehnologi Piksel Master, hingga lebih tajam ketika digunakan mengabadikan peristiwa pada keadaan low light.

Kekurangan

-Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL tetaplah terjangkau
-Diperlengkapi processor Octa Core 2. 0 Ghz dengan Chipset buatan Qualcomm
-Mempunyai camera paling utama 16 Megapixel dengan beragam feature mutakhir didalamnya
-Mengusung camera depan 8 Megapixel
-Diberi konektivitas yang lengkap
-Mempunyai design premium dengan bodi memiliki bahan metal serta monitor Full HD memiliki ukuran 5. 5 inci

Tehnologi 4G LTE Cat 6

Untuk dapur picunya dapat sahabat gunakan untuk terhubung internet pada jaringan 4G LTE Category 6 yang mempunyai kecepatan 300 mbps, hingga sahabat dapat terhubung video streaming serta bertanding game on-line dengan lancar. Akses komunikasi yang dipunyai Zenfone 3 juga akan dimaksimalkan oleh feature Dual Sim. Sayangnya smartphone ini menggunakan slot sim card berjenis Hybrid, jadi sahabat tidak dapat menggunakan feature Dual Sim jika memasukan kartu sim ke-2. Lainnya itu, ada juga feature Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac, Bluetooth versus 4. 2, GPS (A-GPS, Glonass), serta port USB 2. 0 yang menggunakan konektor USB Tipe-C.

Baterai memiliki 3. 000 mAh

Pada bagian belakang Asus ini telah ada baterai memiliki 3. 000 mAh yang menanggung ketahanan baterai sepanjang hari penuh.Asus Zenfone 3 ZE552KL tiap-tiap typenya juga akan tidak sama, karna automatis penampilannya juga berlainan. Fingerprint Sensor yang dipunyai Zenfone 3 juga akan terbuka dalam waktu relatif cepat, hingga data serta privasi sahabat ulashape juga akan terbangun. Beragam tehnologi mutakhir yang dipunyai Zenfone 3 juga akan jalan pada system operasi Android Marshmallow 6. 0. 1 yang dengan automatis juga akan tingkatkan stabilitas system serta tingkatkan penampilannya dapur picunya.

Detail Produk

Harga

Desain
• Dimensi : 152.6 x 77.4 x 7.7 mm
• Berat : 155 gram
• Material : Metal
Layar
• Tipe : Super IPS+ capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
• Protection : Corning Gorilla Glass 3
Memori
• Internal : 32 GB / 64 GB
• Ekternal : microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
• Ram : 3 GB / 4 GB
Processor
• OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
• Chipset : Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
• CPU : Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
• GPU : Adreno 506
• Fitur : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Konektivitas
• WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot
• Bluetooth : v4.2, A2DP, EDR, LE
• GPS : A-GPS, GLONASS
• USB : v2.0, Type-C 1.0 reversible connector
Kamera
• Belakang : 16 MP, f/2.0, laser/phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone)flash
• Depan : 8 MP, f/2.0, 1080p
• Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
Baterai
• Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Written by 

Related posts