Search

Harga da Spesifikasi Samsung Galaxy J3 (2017)


Alikanews.com – Samsung telah menyiapkan smartphone entry-level yang beritanya siap dilaunching ditahun 2017, yakni type Galaxy J3 (2017). Smartphone ini ada dalam 2 varian berlainan, serta juga akan di pasarkan dengan spesial di China dengan mengusung monitor memiliki resolusi Full HD 1080p, serta di pasarkan dengan global dengan monitor HD 720p. Spesifikasinya tidak berlainan jauh dari Galaxy J3 generasi terlebih dulu, tetapi Samsung memaksimalkan sisi desian dengan memberi penampilan luar lebih premium serta mengambil monitor berteknologi Super Amoled.

Terdapat beberapa keunggulan yang dipunyai smartphone berlayar 5. 1 inci ini, serta untuk sahabat ulashape yang tertarik membelinya, silakan simak apalagi dulu penjelasan spesifikasi serta harga Samsung Galaxy J3 (2017) yang kami kumpulkan pada artikel di bawah ini.Penggunaan monitor Super Amoled menjadikan smartphone ini mempunyai penampilan monitor lebih jernih, dan tingkatkan ketajaman monitor saat buka photo maupun video. Tidak cuma itu saja, Samsung juga memaksimalkan bidang dapur picu dengan memberikan Ram 2GB, CPU Quad Core, serta system operasi berbasiskan Android Marshmallow 6. 0. 1.

Monitor Seluas 5. 1 inci

Smartphone ini telah menggunakan monitor berteknologi Super Amoled, hingga penampilan monitornya juga akan tambah lebih jernih dibanding smartphone sekelasnya yang rata-rata masih menggunakan panel IPS Display. Lainnya itu, ada juga pilihan resolusi monitor yang nanti juga akan memengaruhi harga Samsung Galaxy J3 (2017). Smartphone ini mempunyai bodi berdimensi panjang 142. 3mm, lebar 71. 3mm, serta ketebalan 8mm. Sementara untuk bobot keseluruhnya smartphone ini menjangkau 138 gr. Design smartphone ini tampak baik, serta mempunyai bodi belakang yang tampak datar, hingga menaikkan kesan premium smartphone berlayar 5. 1 inci. Sayangnya tidak dijelaskan material yang dipakainya, tetapi peluang masih menggunakan bodi memiliki bahan plastik..

Baterai berdaya 2. 600 mAh

Processor Quad Core 1. 2 Ghz yang sangat mungkin kemampuan lebih powerfull saat menggerakkan aplikasi maupun game. Lalu ada juga system operasi Android Marshmallow 6. 0. 1 yang disiapkan untuk melindungi stabilitas system, serta tingkatkan efesiensi daya baterai. Bicara tentang baterai, beritanya telah ada baterai berdaya 2. 600 mAh yang dapat kita terlepas serta mengambil baterai berjenis Li-Ion.Design smartphone ini alami perubahan pas mencolok, serta tampak makin menawan dengan monitor 5. 1 inci yang menempati bagian depan.

Ram memiliki 2GB

Smartphone ini masih membekali Ramnya dengan kapasitas Ram memiliki 2GB yang disiapkan untuk mendukung kemampuan multitasking supaya makin lancar, serta makin responsiff saat menggerakkan aplikasi serta game yang sahabat instal kedalamnya.Smartphone ini belum juga mengambil feature Fast Charging, hingga pengisian daya baterai juga akan jalan lebih lama. Setelah itu untuk bidang penyimpanan, telah ada memori internal memiliki 16GB yang dapat diperluas lewat slot microSD berdaya tampung 128GB.

Camera Belakang 8 MP

Smartphone Galaxy ini masih memercayakan camera paling utama 8 Megapixel dengan aperture memiliki ukuran F/2. 0. Feature yang ada didalamnya juga termasuk standar, karna cuma memercayakan feature Autofocus serta LED Flash. Konektivitas Wi-Fi 802. 11 b/g/n yang ditambah feature Wi-Fi Direct dan Wi-Fi Hotspot dapat jadi nilai lebih untuk smartphone ini. Lainnya itu, ada juga perananonalitas GPS yang diperkuat oleh tehnologi A-GPS, serta Glonass, hingga sahabat dapat mencari tempat secara cepat serta makin akurat.

Camera Depan 5 MP

Pada bagian depan smartphone ini telah ada camera memiliki resolusi 5 Megapixel dengan aperture F/2. 0. Smartphone ini begitu pas untuk sahabat yang hoby berfoto selfie, karna mempunyai camera depan yang termasuk memiliki resolusi tinggi, hingga hasil photo selfienya tampak jernih serta dapat dihandalkan untuk mengabadikan tiap-tiap peristiwa.Samsung tidak lengkapinya dengan feature NFC, mungkin saja supaya harga Samsung Galaxy J3 (2017) dapat di bandrol lebih terjangkau.

tehnologi 4G LTE/ Jaringan 3G HSPA 

Feature Dual Sim yang dapat dimasukan dua buah nomor telepon. Jika sahabat tidak memperoleh jaringan 4G LTE, sahabat dapat megandalkan jaringan 3G HSPA dengan kecepatan 42. 2 mpbs atau menggunakan sarana Wi-Fi yang ada didalamnya.Samsung Galaxy J3 (2017) peluang di bandrol dengan harga 2 Juta-an, atau tak berlainan jauh dengan Galaxy J3 yang baru saja ini di pasarkan di Indonesia. Keduanya juga keduanya sama diperlengkapi tehnologi 4G LTE yang sangat mungkin akses internet lebih cepat saat digunakan searching, streaming, serta bertanding game on-line.

Detail Produk

Harga

Bodi
• Dimensi : 142.3 x 71.3 x 8 mm
• Berat : 138 g
• Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
• Layar J3110 : 5.1 inches, 720 x 1280 pixels
• Layar J3119 : 5.1 inches, 1080 x 1920 pixels
Dapur Pacu
• Memori Internal : 16 GB
• Memori Ekternal : microSD, up to 128 GB
• OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
• Processor : Quad-core 1.2 GHz
• Ram : 2 GB
Konektivitas
• Sim Card : Dual Sim
• Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
• WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1
• GPS : A-GPS, GLONASS
• USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
• Resolusi : 8 MP, aperture f/2.0, autofocus, LED flash
• Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
• Resolusi : 5 MP, aperture f/2.0
Baterai
• Kapasitas : Removable Li-Ion 2600 mAh

Written by 

Related posts