Search

Harga Sony Xperia E5 dan Spesifikasi Sony, Kamera 13 Megapixel


Alikanews.com – Sony kembali melaunching smartphone Androidnya yang lebih dikhususkan untuk segmen entry level, yakni seri Sony Xperia E5. Smartphone menengah hingga smartphone premium yang diperlengkapi spesifikasi begitu tinggi serta di dukung feature yang lengkap. Smartphone ini mempunyai spesifikasi yang tidak sangat tinggi, serta monitornya memiliki ukuran begitu kecil. Meskipun demikian, smartphone ini diperkirakan juga akan berhasil besar, karna tawarkan camera memiliki resolusi tinggi serta design minimalis yang nyaman dioperasikan.

Smartphone ini mengambil monitor memiliki ukuran 4. 6 inci yang mengingatkan kami pada Sony Xperia SP yang pernah jadi primadona dikelas menengah keatas. Berkaca dari spesifikasinya, harga Sony Xperia E5 juga akan di bandrol dengan harga pas terjangkau, serta di pasarkan untuk segmen menengah kebawah maupun entry level.

Desaign Keren Tipis

Smartphone Sony telah membuat desaign dari sedemikian rupa hingga design smartphone ini tetaplah tampak menawan, serta peluang mempunyai design pas tipis dan bobot yang enteng.Xperia E5 juga mengambil panel IPS (In-Plane Switching) yang memberi pojok pandang lebih luas, yaitu menjangkau 178 derajat. Sayangnya Sony belum juga membalutnya dengan bodi metal, tetapi masih menggunakan bodi memiliki bahan plastik.

Monitor Mini Ukuran 4. 6 inci

Smartphone ini semakin lebih nyaman saat sahabat operasikan dengan satu tangan. Nah yang paling menarik, monitornya mempunyai resolusi HD (720 x 1280 pixels) dengan kepadatan monitor menjangkau 319 piksel per inci, hingga monitornya dapat menghadirkan tiap-tiap objek visual dengan kualitas gambar lebih detil, serta warna lebih kaca.Bodinya pas tipis serta di dukung monitor mini memiliki ukuran 4. 6 inci.Sony Xperia E5 memanglah tidak sangat tinggi, tetapi hp ini tawarkan design menawan yang nyaman digenggaman.

Ram memiliki 1. 5GB

Sony Xperia E5 tetaplah terjangkau serta tawarkan kualitas ciri khas smartphone buatan Sony. Di bagian beda, smartpone ini mempunyai Ram memiliki 1. 5GB serta memori internal memiliki ukuran 16GB. Jika memorinya tidak memenuhi, sahabat dapat memberikan memori microSD sampai kemampuan 64GB, jadi tidak ada sekali lagi problem kehabisan memori internal jika sahabat beli smartphone ini. Lalu yang terutama, smartphone ini telah menggunakan OS Android Marshmallow.

Camera Depan 5 MP

Pada bagian depan smartphone ini telah ada juga camera yang memiliki resolusi 5 Megapixel yang menghiasi bagian atas Xperia E5. Kekuatan ke-2 camera Sony Xperia E5 telah begitu baik, serta siap mengabadikan peristiwa dengan hasil photo serta video memiliki resolusi tinggi. Nah, untuk resolusi video yang dapat sahabat ambillah menjangkau resolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps.

Camera Belakang 13 MP

Pada smartphone ini, untuk sisi belakangnya telah ada logo NFC, bersama camera 13 Megapixel yang dimaksimalkan oleh feature Autofocus dan lampu LED Flash.Dapur picu Sony Xperia E5 juga akan ditenagai chipset Mediatek MT6735. Di dalam chipset itu, sudah terintegrasi processor Quad Core berkecepatan 1. 3 Ghz Cortex-A53 serta pemrosesan grafis bertipe Mali-T720MP2. Kombinasi itu juga akan memaksimalkan kemampuan Xperai E5, hingga dapat menggerakkan beragam type aplikasi serta game HD dengan lancar. Tetapi tidak semuanya game dapat jalan mulus, karna spesifikasi hardwarenya termasuk standar, serta belum juga menggunakan processor Octa Core.

 

Tehnologi 4G LTE

Smartphone ini diperlengkapi tehnologi 4G LTE dengan kecepatan akses 150 mbps serta unggah 50 mbps. Umumnya Sony juga akan melaunching varian Single Sim serta Dual Sim, hingga sahabat dapat pilih sesuai sama keperluan komunikasi sehari-harinya. Lalu untuk konektivitas nirkabelnya, telah ada Wi-Fi 802. 11 b/g/n dengan penambahan feature Wi-Fi Direct dan Wi-Fi Hotspot. Lalu ada juga Bluetooth versus 4. 1 serta NFC untuk memudahkan pengiriman file. Sayangnya, Sony tidak lengkapinya dengan tehnologi USB Tipe-C, mungkin saja supaya harga Sony Xperia E5 dapat di bandrol lebih terjangkau.

Baterai 2. 300 mAh

Belumlah ada info lebih imbuh tentang kemampuan baterainya, serta mudah-mudahan saja semakin besar dibanding baterai punya Sony Xperia E4 yang cuma memiliki 2. 300 mAh.System operasi Android Marshmallow adalah system operasi Android paling baik ketika ini. Sebabnya, OS itu dapat tingkatkan stabilitas system, serta tingkatkan efesiensi ketahanan baterai.  Belum juga di ketahui apakah smartphone ini mempunyai feature fast charging atau tak, tetapi sahabat janganlah mengharapkan sangat banyak, karna peluang tak ada.

Detail Produk

Harga

Tipe Layar
• Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
• Resolusi : 4.6 inches, 720 x 1280 pixels (~319 ppi pixel density)
• Pelindung : Scratch-resistant glass
Dapur Pacu
• Memori Internal : 16 GB, microSD, up to 64 GB
• Ram : 1.5 GB
• OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
• Chipset : Mediatek MT6735, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
• GPU : Mali-T720MP2
Konektivitas
• Sim Card : Single SIM / Dual SIM
• Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
• GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
• Bluetooth : V4.1, A2DP, LE, apt-X
• Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
• USB : microUSB v2.0, USB Host
• Lain-Lain : NFC
Kamera
• Belakang : 13 Megapixel, Autofocus, LED Flash
• Video : 1080p@30fps
• Depan : 5 Megapixel
Baterai
• Kapasitas : –

Written by 

Related posts