Search

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 6, Tehnologi Dual Piksel


Alikanews.com – Samsung telah melaunching generasi barunya  sebagai pengganti Galaxy Note 5, yakni Samsung Galaxy Note 6. Galaxy Note 5 di bandrol Rp. 10. 5 Juta-an ketika di pasarkan di Indonesia, serta automatis cuma kelompok elit saja yang dapat membelinya.Phablet berlayar jumbo ini memanglah ditunggu-tunggu kemunculannya, karna diberitakan juga akan membawa segudang feature anyar yang pasti lebih mutakhir dibanding Galaxy Note generasi terlebih dulu. Mudah-mudahan saja feature teranyar ini, tidak menjadikan harga Galaxy Note 6 jadi lebih mahal.

Ada juga kekuatan bertahan pada air serta memiliki resolusi Quad HD yang dibentangkan lebih luas dibanding Galaxy Note 5.Phablet ini memanglah di pasarkan untuk kelas premium, jadi lumrah jika harga Samsung Galaxy Note 6 juga akan begitu mahal.Anda akan dimanjakan dengan beragam feature teranyar serta penampilannya dapur picu lebih powerfull, yang beritanya juga akan ditenagai oleh Chipset teranyar dari Qualcomm serta Ram memiliki 6GB.

Desaign Tampak Premium

Smartphone ini juga akan menggunakan frame memiliki bahan metal serta mempunyai bodi tipis serta peluang pas berat, mengingat Galaxy Note 6 . Lainnya itu, bodi belakang smartphone ini juga akan dilapis material kaca, hingga terlihat lebih premium serta terkesan lebih elegan. Berita yang mengedar juga mengatakan kalau Samsung Galaxy Note 6 juga akan diperlengkapi sertikasi IP68, yang membuatnya mempunyai kekuatan berendam di dalam air pada kedalaman 1. 5 mtr. sepanjang 30 menit. Kekuatan ini dipunyai Galaxy S7 serta Galaxy S7 Edge.

Monitor Seluas 5. 8 inci

Galaxy Note 6 Membekali monitor yang juga lebih besar menjadi 5. 8 inci serta tetaplah mengambil monitor Super Amoled memiliki resolusi Quad HD (1440 x 2560 pixels) dengan kepadatan piksel menjangkau 506 piksel per inci, serta dilindungi monitor kaca Corning Gorilla Glass 4.Samsung juga akan melaunching Galaxy Note 6 dalam varian dua monitor, yakni monitor lengkung (Edge) serta monitor datar (Flat). Keduanya juga akan tawarkan pengalaman berlainan dalam menjalankan smartphone, karna mempunyai feature Stylus Pen sebagai keunggulan paling utama seri Galaxy Note.

Ram memiliki 6GB

Samsung Galaxy Note 6 juga akan memercayakan Ram memiliki 6GB untuk tingkatkan kemampuan multitaskingnya. Software juga akan terinstal system operasi Android Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UI. Ada juga chipset Snapdragon 823 yang mempunyai penampilannya tambah baik dibanding Snapdragon 820. Tidak tutup peluang, juga akan ada 2 versus dapur picu berlainan, serta yang satunya juga akan mengambil Chipset Exynos 8 Octa yang mempunyai clock speed lebih tinggi dibanding Exynos 8890 yang digunakan Galaxy S7 Series.

Jaringan 4G LTE

Untuk konektivitasnya smartphone ini memiliki kekuatan untuk terhubung jaringan internet 4G LTE dengan kecepatan 450 mbps atau malahan lebih cepat.Smartphone ini juga akan mempunyai sebagian varian memori internal, dari mulai 32GB, 64GB, 128GB, serta 256GB. Tetapi berkaca dari Galaxy S7 serta S7 Edge, peluang Samsung juga akan memasarkannya di Indonesia dengan membawa memori internal 32GB yang nanti dapat anda perluas menggunakan microSD sampai kemampuan 200GB.

Camera Belakang 12 MP

Samsung Galaxy Note 6 melengkapinya dengan tehnologi mutakhir yang mana untuk sisi camera, juga akan mengusung lensa 12 Megapixel yang diperkuat tehnologi Dual Piksel serta sebagian feature pendukung sebagaimana Optical Image Stabilization (OIS), Phase Detection Autofocus, serta LED Flash. Kekuatan cameranya juga akan sama juga dengan Galaxy S7, yang mana keduanya keduanya sama mempunyai aperture sebesar F/1. 7 serta dapat merekam video memiliki resolusi Ultra HD atau 4K, dan video slow motion pada resolusi 720p@240fps.

Camera Depan 5 MP

Samsung Galaxy Note 6 memercayakan camera memiliki resolusi 5 Megapixel untuk sisi depan  yang  sama mempunyai aperture f/1. 7, hingga dapat mengabadikan peristiwa selfie dengan hasil prima, meskipun pada keadaan low light. Camera depan Galaxy Note 6 juga diperlengkapi feature Dual Video Call, serta Auto HDR, hingga memanjakan pemakainya dalam soal photografi. Meskipun belum juga dapat di pastikan berapakah kemampuan memorinya, tetapi smartphone ini juga akan diperlengkapi feature fingerprint sensor yang diletakkan pada tombol home. Malahan terdapat banyak berita yang mengatakan, Galaxy Note 6 juga akan mempunyai feature Irislah Scanner untuk tingkatkan system keamanannya.

Baterai 4. 000 mAh

Lalu untuk sisi baterai, beritanya juga akan ada baterai memiliki 4. 000 mAh yang mempunyai feature Fast Charging serta telah mensupport pengisian dengan nirkabel atau Wireless Charging. Lalu untuk konektivitas nirkabelnya, Samsung memberi feature Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac dual-band, Bluetooth versus 4. 2, serta NFC. Sementara untuk navigasinya, juga akan megandalkan navigasi GPS berteknologi satelit A-GPS serta Glonass. Lalu ada juga port USB Tipe-C di bagian bawah Galaxy Note 6.

Detail Produk

Harga

Layar • Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 5.8 inches, 1440 x 2560 pixels (~506 ppi pixel density)
• Protection : Corning Gorilla Glass 4 + Corning Gorilla Glass 4 back panel
Dapur Pacu • Memori : 32/64/128/256 GB, Ekternal microSD, up to 200 GB
• Ram : 6 GB
• OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
• Chipset : Qualcomm Snapdragon 823
• Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
Konektivitas • Sim Card : Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
• Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps
• WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.2, NFC, Infrared, GPS (A-GPS, GLONASS)
• USB : v3.1, Type-C 1.0 reversible connector
Kamera • Belakang : 12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash
• Depan : 5 MP, f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR
• Video : 2160p@30fps
Fitur Utama • Corning Gorilla Glass back panel
• IP68 certified
• Fingerprint Sensor
• Fast battery charging
• Stylus

Written by 

Related posts