Search

Harga Meizu MX6 dan Spesifikasi, Baterai Li-Ion 4. 000 mAh

Alikanews.com – Meizu pada kesempatan kali ini telah melaunching ditanah air dengan nama Meizu MX6 , nama Meizu makin di kenal serta mereka telah menunjukkan diri kalau product yang mereka memasarkan mempunyai kualitas tidak kalah baik dari smartphone buatan Samsung, Lenovo, Xiaomi, maupun vendor besar yang lain.Smartphone Android buatan Meizu makin popular di kelompok penggemar gadget tanah air. Hal semacam ini tidak terlepas dari taktik Meizu dalam pasarkan smartphone murah dengan spesifikasi tinggi.

Meizu MX6 adalah sebagai penerus Meizu MX5 yang berhasil di pasarkan di tahun 2016. Spesifikasi smartphone ini jauh bertambah, karna Meizu menukar Chipset Mediatek X10 jadi Mediatek X20. Lainnya itu, kemampuan Ramnya juga diperbesar serta membawa camera depan memiliki resolusi lebih tinggi.

Desaign TampakPremium

Meizu MX6 juga memiliki desaign yang tampak begitu premium serta menawan, karna dibalut material full metal disekujur badannya. Lainnya itu, Meizu juga sediakan satu buah tombol fisik yang diletakkan pada bagian depan, yakni tombol home yang terintegrasi pada sensor sidik jari (Fingerprint Sensor). Hal sama juga kita temui pada Meizu MX5, hingga data yang tersimpan di dalam smartphone ini dapat lebih aman, karna diperlukan otentifikasi sidik jari saat buka lock screen, ataupun aplikasi yang sahabat kunci.

Penampilannya smartphone ini diperkuat oleh pemrosesan grafis bertipe Mali-T880 yang siap memaksimalkan kekuatan Meizu MX6 saat menggerakkan game-game HD dengan tingka grafis yang tinggi. Lalu untuk sisi software, telah ada OS Android Marshmallow didikan Google yang digabungkan antarmuka Flyme UI.Dengan bekal processor Deca Core yang terdiri dari 3 inti berlainan, yakni (Dual Core 2. 3 Ghz Cortex-A72, Quad Core 2. 0 Ghz Cortex-A53, serta Quad Core 1. 4 Ghz Cortex-A53), tentunya penampilannya Meizu MX6 juga akan amat cepat.

Monitor Ukuran 5. 5 inci 

Pada bagian depan smartphone Meizu MX6 ini dibentang monitor yang memiliki ukuran 5. 5 inci dengan paparan resolusi Full HD atau sama dengan 1080 x 1920 pixels. Belum juga di ketahui type panel monitor yang dipakainya, tetapi peluang menggunakan panel monitor berteknologi Super Amoled Display yang terlebih dulu sudah digunakan Meizu Pro 6.Monitor itu mempunyai kepadatan monitor sebesar 401 ppi, serta didukung oleh pelindung antigores bertipe Corning Gorilla Glass 4, hingga kualitas monitornya juga akan begitu baik, serta kuat dalam menegahan goresan maupun bentrokan.

Ram memiliki 3GB/4GB 

Smartphone ini juga akan tawarkan penampilannya hardware powerfull yang digawangi oleh chipset Mediatek MT6797 Helio X20 serta processor Deca Core didalamnya. Lainnya itu, ada juga pilihan Ram memiliki 3GB atau 4GB yang nanti juga akan memengaruhi harga Meizu MX6. Untuk sahabat ulashape. com yang mempunyai biaya lebih, kami anjurkan untuk beli Meizu MX6 Ram 4GB, karna penampilannya multitaskingnya semakin lebih lancar, serta lebih powerfull saat digunakan bertanding game HD.

Camera Belakang 20. 7 MP

Pada bagian belakang smartphone ini telah memercayakan camera paling utama 20. 7 Megapixel untuk penuhi keperluan photografi pemakainya. Beritanya camera itu juga akan dimaksimalkan oleh tehnologi Laser Autofocus, hingga tiap-tiap objek yang sahabat bidik juga akan hasilkan photo berkualtas tinggi, yang tampak lebih detil serta mempunyai warna lebih realistis. Tidak cuma itu saja, Meizu juga membekalinya dengan feature Dual Tone LED Flash serta aperture f/2. 2, yang juga akan bekerja dengan penting dalam membuat cerah photo yang sahabat ambillah pada malam hari.

Camera Depan 8 MP

Sedangkan pada bagian depan sudah ada camera depan 8 Megapixel dengan penambahan feature beautify serta beragam feature beda untuk menaikkan kualitas photo selfie yang sahabat ambillah. Tidak berhenting hingga disitu saja, hp ini diberi kekuatan untuk merekam video memiliki resolusi 4K (2160p@30fps), Full HD (1080p@30fps), serta video Slow Motion dengan resolusi (720p@100fp). Sayangnya Meizu tidak membekalinya dengan tehnologi Optical Image Stablization (OIS), walaupun tehnologi ini begitu perlu dalam menstabilikan rekaman video.

Konektivitas 3G HSPA /4G LTE Cat6

Smartphone ini sudah diperlengkapi konektivitas 3G HSPA serta 4G LTE Category 6 dengan kecepatan akses internet menjangkau 300 mbps serta unggah 50 mbps. Koneksi internet yang cepat serta akses streaming tanpa ada masalah, juga akan sahabat peroleh jika beli hp ini. Lainnya itu, hp ini diperlengkapi konektivitas Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac dengan tehnologi Dual Band pada jaringan 2. 4Ghz serta 5Ghz. Nah yang paling menarik, Meizu MX6 mempunyai port USB Tipe-C sebagai media pengiriman file serta isi daya baterai.

Keunggulan Meizu MX6

-Harga Meizu MX6 juga akan di bandrol pas murah
-Mengambil dapur picu powerfull dengan Ram besar serta processor 10 Inti yang diotaki oleh Chipset Helio X20
-Ada dalam varian Ram 3GB serta Ram 4GB
-Kemampuan baterai besar, berdaya 4. 000 Mah
-Di dukung camera paling utama 20. 7 mp serta depan 8 mp
-Dukungan feature Dual Sim serta 4G LTE, serta USB Tipe-C
-Mempunyai feature Fingerprint Sensor

baterai Li-Ion 4. 000 mAh 

Pada bagian smartphone ini telah tertanam baterai Li-Ion berdaya 4. 000 mAh di balik bodi metal Meizu MX6. Baterai itu juga akan begitu awet, serta dapat terisi cepat karena feature fast charging yang ada didalamnya. Nah tersebut bocoran spesifikasi Meizu MX6. Mari kita keduanya sama menantikan hadirnya smartphone ini di Indonesia, serta mudah-mudahan saja harga Meizu MX6 dibandero terjangkau, serta di pasarkan berbarengan dengan Meizu Pro 6 serta Meizu M3 Note saat dilaunching resmi di Indonesia.

Detail Produk

Harga

Kartu
-Sim Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Fitur
-Fast battery charging, Fingerprint Sensor
Tipe Layar
-Super Amoled LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
-Layar 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 4
Memori
-Internal 16/32/64 GB, 3/4 GB RAM
Memori
-Ekternal –
Kapasitas
-Ram 3/4 GB RAM
Sistem Operasi
–Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset
-Mediatek MT6797 Helio X20
Processor
-Dual Core 2.3 Ghz Cortex-A72, Quad Core 2.0 Ghz Cortex-A53, dan Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53
GPU
-Mali-T880
Internet
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.2, USB Type-C 1.0
GPS A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang
-20.7 MP, f/2.2, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 2160p@30fps
Kamera Depan
-8 MP
Baterai
-Non-removable Li-Ion 4000 mAh

Written by 

Related posts