Search

Harga LG Stylus 2 dan Spesifikasi Android Marshmallow


Alikanews.com – Smartphone ini tawarkan stylus pen mutakhir yang diperlengkapi tehnologi nano serta mempunyai beragam feature untuk tingkatkan produktivitas pemakainya. Sayangnya kami tidak menjumpai ada feature Laser Autofous maupun Phase Detection Autofocus, walaupun feature ini begitu menolong ketika pengambilan photo serta video.Lainnya itu, LG juga mempersenjatai Stylus 2 dengan camera memiliki resolusi tinggi yang siap memanjakan pemakainya ketika berofot selfie maupun merekam video.

Smartphone ini tawarkan monitor besar dengan design ramping yang tampak premium. Malahan beratnya begitu enteng, hingga sahabat ulashape. com juga akan begitu gampang dalam menjalankan feature stylus pen maupun bebagai feature menarik yang lain.Hardwarenya juga termasuk standar, tetapi telah ada Ram 2GB serta system operasi Android Marshmallow yang melindungi penampilannya LG Stylus 2 supaya tetaplah cepat serta dapat jalan responsif.

Desaign Tampak Premium

Smartphone ini mempunyai frame yang terbuat bermaterial alumunium alloy serta casing belakang yang terbuat berbahan plastik. Bentuk bodinya tampak premium dengan ukuran dimensi panjang 155 mm, lebar 79. 6 mm, serta ketebalan 7. 4 mm. Sementara untuk bobot keseluruhnya smartphone ini menjangkau 145 gr, hingga tetaplah nyaman sahabat operasikan meskipun monitornya memiliki ukuran begitu besar. Tidak cuma itu saja, LG juga memberi feature Stylus Pen yang diletakkan di bagian bawah smartphone ini. Sementara untuk navigasnya, memercayakan on-screen button.

Monitor IPS Seluas 5. 7 inci

LG Stylus 2 telah membentang bagian depannya dengan luas monitor IPS (In-Plane Switching) yang dibentangkan seluas 5. 7 inci serta mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixels. Resolusi monitornya memanglah termasuk kecil untuk satu smartphone berlayar 5. 7 inci. Semestinya smartphone ini mempunyai monitor memiliki resolusi Full HD atau Quad HD, supaya tampak lebih jernih serta mempunyai detil tambah baik. Sayangnya monitor LG Stylus 2 cuma mempunyai kepadatan 258 ppi, serta belum juga dilindungi pelindung antigores, jadi sahabat harus memberikan screen guard.

Smartphone ini mempunyai feature seperti Samsung Galaxy Note 5, yakni feature Screen-off memo. Feature itu sangat mungkin sahabat ulashape untuk menulis memo dengan langsung ketika keadaan monitor standby. Sayangnya smartphone ini belum juga diperlengkapi feature fingerprint sensor serta fast charging.Jika Stylus Pen itu dicabut, dengan automatis LG Stylus 2 juga akan menghadirkan shortcut spesial yang terbagi dalam Pop Memo, Capture+, Pop Scanner serta QuickMemo+, hingga nanti juga akan memudahkan sahabat ulashape. com dalam mengopersaikan smartphone ini.

Ram memiliki 2GB

LG Stylus 2 telah membekali smartphone launchingannya dengan kapasitias Ram memiliki 2GB yang juga akan tingkatkan kemampuan multitasking jadi lebih stabil, serta dapat sahabat gunakan untuk buka beragam aplikasi dengan lancar. Smartphone ini jalan pada system operasi Android Marshmallow yang melindungi stabilitas system serta tingkatkan penampilannya multitasking. Memori internal memiliki 16GB serta slot microSD bedaya tampung 128GB juga akan penuhi keperluan penyimpanan file pemakai LG Stylus 2.

Camera Depan 8 MP

Smartphone ini pada bagian depannya diperlengkapi camera depan 8 Megapixel, hingga lumrah jika harga LG Stylus 2 di bandrol lebih dari 3 Juta Rupiah.Harga LG Stylus 2 yang di bandrol lebih dari 3 Juta Rupiah sepadan dengan kekuatan hardware serta feature yang ada didalamnya. Tetapi feature yang paling menarik yaitu feature Stylus Pen yang di buat dengan material fiber, serta mempunyai sisi ujung yang dilapis teknolog nano, hingga dapat tingkatkan presisi saat dipakai menulis maupun menggambar.

Camera Belakang 13 MP

LG tekah membekali camera untuk sisi belakangnya dengan camera memiliki resolusi 13 Megapixel serta di dukung sebagian feature, sebagaimana LED Flash, Autofocus, serta Face Detection. Smartphone ini disiapkan untuk mengakomodir keperluan selfie pemakai gadget tanah air.  Lainnya itu, LG juga membekalinya dengan kekuatan merekam video memiliki resolusi Full HD 1080p pada kecepatan 30 fps.Feature yang lain memanglah termasuk standar, serta spesifikasinya juga lumayan jadul. Di mana smartphone ini masih megandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang digabungkan processor Quad Core 1. 2 Ghz serta GPU Adreno 306.

Jaringan 4G LTE Cat 4

LG Stylus 2 telah mensupport jaringan 4G LTE Category 4 berkecepatan 150 mbps, serta jaringan 3G HSPA berkecepatan 42. 2 mbps. Ada juga dua slot kartu sim untuk memudahkan sahabat berkomunikasi. Di bagian beda sahabat juga menjumpai feature Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4. 1, serta navigasi GPS yang dimaksimalkan oleh tehnologi A-GPS serta Glonass, hingga tingkat akurasi dalam mencari tempat makin akurat serta dapat dikunci dengan cepat. Lalu di bagian bawah, telah ada port MicroUSB 2. 0 dengan support USB OTG.

Keunggulan LG Stylus 2

-Harga LG Stylus 2 pas terjangkau
-Telah dukungan Dual Sim serta 4G LTE
-Mempunyai feature Stylus Pen canggih
-Jalan pada system operasi Android Marshmallow
-Kemampuan Ram 2GB
-Dukungan camera depan 13 MP serta depan 5 MP
-Baterai besar serta dapat di copot
-Mempunyai bodi premium yang enteng serta di dukung monitor selebar 5. 7 inci

Baterai  3. 000 mAh

Pada bagian belakang smartphone ini telah ada baterai yang memiliki kapasitas daya 3. 000 mAh yang dapat dibongkar gunakan (removable). Kemampuan baterainya memanglah pas besar, serta beritanya mempunyai saat bicara menjangkau 14 jam serta massa standby sampai 565 jam, hingga sahabat tidak butuh khwatir kehabisan baterai ketika selfie maupun terhubung internet menggunakan jaringan 4G LTE sampai kecepatan maksimum 150 mbps.

 

Detail Produk

Harga

Rp. 3.499.000
Bodi • Dimensi : 155 x 79.6 x 7.4 mm
• Berat : 145 g
• Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
• Layar : 5.7 inches, 720 x 1280 pixels (~258 ppi pixel density)
• Pelindung : –
• Fitur : Stylus
Dapur Pacu • Memori Internal : 16 GB
• Memori Ekternal : microSD, up to 128 GB
• OS : Android Marshmallow 6.0
• Chipset : Qualcomm Snapdragon 410
• Processor : Quad-core 1.2 Ghz Cortex-A53
• GPU : Adreno 306
• Ram : 2 GB
• Sensor : Accelerometer, proximity
Konektivitas • Sim Card : Dual Sim
• Internet : HSPA, LTE
• WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1
• GPS : A-GPS, GLONASS
• USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang • Resolusi : 13 MP, autofocus, LED flash
• Video : 1080p@30fps
Kamera Depan • Resolusi : 8 MP
Baterai • Kapasitas : Removable Li-Ion 3000 mAh
• Waktu Bicara : 14 Jam (3G)

Written by 

Related posts