Search

Harga ZTE Blade V7 Lite dan Spesifikasi, Fingerprint Sensor


Alikanews.com – ZTE di Indonesia tidak hanya satu smartphone yang sudah di launching olehnya,selepas terlebih dulu melaunching Blade A711 serta Blade S7, kesempatan ini ZTE juga akan melaunching smartphone bernama “ZTE Blade V7 Lite”. Smartphone ini adalah edisi murah dari Blade V7 yang dikenalkan pada arena MWC 2016 yang dimainkan di El barca pada bln. Februari 2016. Spesifikasi yang diusungnya pas menarik, meskipun dapur picunya di bawah Blade V7 yang mengambil processor Octa Core. Sementara untuk Blade V7 Lite cuma menggunakan processor 4 inti atau Quad Core.

Blade V7 Lite juga mempunyai design premium yang di bagian belakangnya dihiasai sensor sidik jari. Material yang dipakainya telah memiliki bahan metal, hingga berkesan lebih elegan dibanding hp sekelasnya yang mempunyai bodi plastik.Processor itu juga akan ditandemkan dengan Ram 2GB serta system operasi Android Marshmallow yang siap tingkatkan penampilannya multitasking serta kemampuan gaming hp ini.

Desaign Material Alumanium

ZTE Blade V7 Lite sudah dibalut material alumunium alloy yang mempunyai ketebalan 7. 9 mm serta berat 135 gr.Smartphone ini juga mempunyai keunggulan pada sisi design.  Bentuk bodinya tampak menawan, serta bagian monitornya tampak melengkung karna menggunakan tehnologi kaca 2. 5D. Sementara untuk dimensi keseluruhannya mempunyai ukuran 143. 8 x 70 x 7. 9 mm. Nah yang menarik dari design Blade V7 Lite yaitu bagian belakangnya, karna tertanam sensor sidik jari berupa bundar. Sedangkan untuk sisi depan, telah ada tiga tombol capacitive serta tombol home berupa bulatan kecil berwarna biru.

Monitor Seluas 5 inci 

ZTE Blade V7 Lite di bidang monitor sudah diperlengkapi monitor 5 inci yang mengambil panel IPS (In-Plane Switching), hingga penampilan game yang sahabat mainkan juga akan makin mengasyikkan serta mempunyai pojok pandang lebih luas, yaitu menjangkau 178 derajat. Lebih hebatnya sekali lagi, hp ini mengambil monitor IPS memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels yang hasilkan kepadatan monitor menjangkau 294 piksel per inci. Lainnya itu, ada juga susunan kaca lengkung 2. 5D Curved Glass Screen serta susunan pelindung Scratch resistant.

Ram Memiliki 2GB

ZTE tawarkan feature yang tidak dipunyai pesaingnya, yakni feature sidik jari atau fingerprint sensor. Ram yang di milikinya sebesa 2GB. Feature ini juga akan tingkatkan system keamanan data tiap-tiap file yang sahabat taruh dalam memori internal 16GB maupun pada memori ekternal yang dapat menyimpan file sampai kemampuan 128GB. ZTE menjanjikan kemampuan fingerprint sensor yang cepat, serta tentunya begitu akurat, hingga sangat mungkin keamanan data dengan maksimum.

 

Camera Depan 8 MP

ZTE Blade V7 Lite ini pada bagian depannya telah mempunyai camera mutakhir memiliki resolusi 8 Megapixel. Camera depan yang dipakainya juga keduanya sama memiliki resolusi 8 Megapixel, serta ditambah feature LED Flash untuk mengoptimalkan pencahayaan, saat ambil photo pada malam hari maupun diruangan dengan keadaan cayaha low light. Tetapi smartphone ini bukanlah hanya satu yang tawarkan camera depan plus flash, karna Infinix Hot 3 serta Andromax R2 juga tawarkan feature sama.Smartphone ini begitu pas untuk sahabat yang suka selfie, karna mempunyai lampu LED Flash mengahadap kedepan.

Camera Belakang 8 MP

Smartphone ini sisi belakangnya mempunyai camera berlensa 8 Megapixel dengan support autofocus serta led flash. Lainnya itu, ada juga kekuatan untuk merekam video memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang mempunyai kecepatan 30 fps. Sayangnya, kita tidak menjumpai feature Phase Detection Autofocus, yang terlebih dulu kita temui pada Redmi 3. Walaupun harga ZTE Blade V7 Lite keduanya sama di bandrol kurang dari 2 Juta Rupiah. Tak ketinggal sebagian feature pendukung, sebagaimana Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, serta pemandangan juga dipunyai smartphone berlayar 5 inci ini.

 

Jaringan 4G LTE

ZTE Blade V7 Lite dapat berkomunikasi dengan nyaman melaui feature Dual Sim yang dipunyai smartphone ini. Apalagi, Blade V7 Lite telah dapat digunakan terhubung internet pada jaringan 4G LTE dengan kecepatan akses 150 mbps serta uplado 50 mbps, hingga semuanya content yang ada didunia maya dapat kita akses dengan gampang. Pastinya smartphone ini begitu pas untuk sahabat yang hoby bertanding game on-line. dan pas serta tentunya dapat menggerakkan banyak aplikasi dengan lancar. Tetapi untuk sebagian game HD, peluang juga akan jalan pas lemot serta berlangsung lag.

Keunggulan ZTE Blade V7 Lite

-Harga ZTE Blade V7 Lite di bandrol begitu murah
-Mempunyai feature sidik jari
-Jalan pada OS Android Marshmallow 6. 0 serta mempunyai Ram 2GB
-Di desain premium dengan material metal
-Camera depan 8 MP dengan LED Flash
-Monitor HD memiliki ukuran 5 inci serta menggunakan tehnologi monitor 2. 5D
-Dukungan 4G LTE

Berdaya 2. 500 mah

ZTE Blade V7 Lite sudah di lengkapi system operasi Android Marshmallow 6. 0 yang siap melindungi stabilitas system hardware serta tingkatkan ketahanan baterai berdaya 2. 500 mah. Kemampuan baterainya termasuk kecil, serta sayangnya belum juga diperlengkapi feature fast charging, hingga memerlukan saat pengisian lebih dari 2 jam. Lalu untuk system hardwarenya, memercayakan chipset Mediatek MT6735P yang terintegrasi pada processor Quad Core berkecepatan 1. 3 Ghz Cortex-A53 atau dapat disebutkan sudah menggunakan processor 64-Bit. Lainnya itu, ada juga GPU Mali T720 untuk memaksimalkan kekuatan gamingnya.

Konektivitas pendukung yang ada didalamnya pas lengkap, di mana telah ada Wi-Fi 802. 11 b/g/n berfitur Wi-Fi Direct, serta Wi-Fi hotspot. Sementara untuk keperluan mentransfer file, telah ada Bluetooth v4. 0, serta port microUSB 2. 0. Nah tersebut beragam feature serta kecanggihan tehnologi yang di tawarkan ZTE pada hp paling barunya.

Detail Produk

Harga
-Rp. 1.549.000
Layar
• Dimensi : 143.8 x 70 x 7.9 mm
• Berat : 135 g
• Material : Metal
Layar
• Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
• Protection : 2.5D Curved Glass Screen + Scratch resistant.
Memori
• Internal : 16 GB
• Ekternal : microSD, up to 128 GB
• Ram : 2 GB
Processor
• OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
• Chipset : Mediatek MT6735P
• CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
• GPU : Mali T720
Konektivitas
• WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0
• GPS : A-GPS
• USB : microUSB v2.0
Kamera
• Belakang : 8 MP, autofocus, LED flash
• Depan : 8 MP, LED flash
• Video : 1080p@30fps
Baterai
• Kapasitas : Non-removable Li-Ion 2500 mAh
Fitur
• Sensor : Fingerprint, accelerometer, proximity, compass

Written by 

Related posts