Search

Harga dan Spesifikasi Polytron Zap 6 Power, Baterai Li-Ion 5.800 mAh


Alikanews.com – Polytron adalah satu diantara produsen elektronik dalam negeri tidak hanya membuatnya dapat berkompetisi di industri smartphone tanah air dengan gampang. Polytron melaunching smartphone dengan nama “Polytron Zap 6 Power 4G502”, Dapat tingkatkan daya ketertarikan orang-orang Indonesia pada smartphone yang mereka bikin.Mereka mesti berkompetisi dengan vendor bertaraf global yang apalagi dulu kuasai pasar smartphone.

Polytron Zap 6 Power ini yang juga akan di bandrol pas terjangkau.Smartphone ini juga menghadirkan baterai memiliki di atas 5. 000 mah yang dapat bertahan berhari-hari dengan 1x isi ulang baterai.Smartphone ini beritanya juga akan di pasarkan tidak lebih dari 3 Juta Rupiah, serta tawarkan spesifikasi high-end yang termasuk pas mutakhir.

Desaign Tebal Menawan

Design Polytron Zap 6 Power merasa begitu bongsor, karena mempunyai ketebalan 10. 3 mm serta bobotnya menjangkau 206 gr. Tetapi desainnya yang tidak tipis tidak juga akan kurangi daya tariknya, sebabnya smartphone ini tetaplah di dukung dapur picu berkecepatan tinggi.Ketahanannya mungkin saja juga akan berlainan jika sahabat sangat kerap bertanding game serta terhubung internet menggunakan smartphone ini.

Monitor Seluas 5.0 inchi

Smartphone ini telah membentang monitor seluas 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density).Smartphone ini juga dapat disebutkan sebagai seri terakhir dari keluarga Polytron Zap 6. Sebabnya di dalam Zap 6 Power sudah tersimpan spesifikasi lebih mutakhir, serta di dukung tehnologi pemindai sidik jari yang tidak kita temui pada seri yang lain. Lebih hebatnya sekali lagi, smartphone ini membawa baterai memiliki begitu besar, yaitu menjangkau 5. 800 mah. Keunggulan paling utama yang di tawarkan Polytron lainnya harga Polytron Zap 6 Power yang beritanya di bandrol begitu terjangkau, karena harga nya diperkirakan hanya 2 Juta-an.

Ram sebesar 2GB

Polytron Zap 6 Power ditenagai chipset Mediatek MT6735A yang membawa processor Quad Core 1. 3 Ghz dengan arsitektur 64-Bit. Didalam smartphone ini juga tersimpan GPU Mali T720 serta memori Ram sebesar 2GB.  Penampilannya smartphone ini dapat jalan amat cepat, serta mempunyai kemampuan multitasking yang begitu lancar saat sahabat buka aplikasi ataupun game dengan berbarengan. Lalu untuk sisi memori, sudah ada memori internal memiliki 16GB.

Jika memori bawaan yang ada tidak penuhi keperluan penyimpanan dalam menaruh file memiliki ukuran besar, sahabat dapat memberikan memori microSD dalam slot memori ekternal yang disiapkan Polytron. Untuk memaksimalkan kemampuan tiap-tiap komponen hardware itu, tidak lupa Polytron memberi system operasi Android Lollipop 5. 1 yang dimaksimalkan oleh antarmuka FiraOS. Menariknya, system operasi itu membawa banyak gantian, baik dari sisi user interface ataupun bebrapa feature yang ada didalamnnya.

Camera belakang 8 MP

Pada bagian belakang smartphone ini sudah terpasangkan camera belakang dengan sensor camera berkekuatan 8 Megapixel serta diberi feature autofocus dan led flash. Resolusinya pas tinggi, serta tentunya dapat ambil photo serta video dengan kualitas gambar begitu baik. Lainnya itu, cameranya dapat juga digunakan untuk merekam video Full HD 1080p@30fps.Tak cuma itu, di balik harga Polytron Zap 6 Power yang termasuk terjangkau, sahabat juga memperoleh feature Dual Sim, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta port MicroUSB 2. 0.

Camera Depan 5 MP

Sedangkan pada bagian depannya untuk berfoto selfie menggunakan camera depan Zap 6 Power yang mempunyai resolusi 5 Megapixel. Dengan resolusi pas tinggi, pastinya photo selfie yang sahabat ambillah juga akan tampak begitu jernih, serta dapat sahabat andalkan ketika digunakan video call menggunakan jaringan 4G LTE yang telah di dukung smartphone ini.

Jaringan 4G LTE

Feature FiraOS termasuk begitu lengkap yang juga sahabat akan peroleh yaitu kekuatan untuk terhubung frekwensi pada jaringan 4G LTE, serta tetaplah di dukung jaringan 3G sebagi alternatifnya. Polytron Zap 6 Powerserta siap memanjakan sahabat dengan user interface lebih atraktif, serta feature lebih lengkap. Jadi tidak problem jika nanti harga Polytron Zap 6 Power di bandrol sedikit lebih mahal dibanding smartphone vendor lokal yang lain, karena smartphone ini tawarkan banyak keunggulan yang tidak dipunyai pesaingnya.

Baterai Berdaya 5. 800 mah

Polytron sudah menghadirkan baterai yang dapat dibuktikan mempunyai ketahanan baterai mengagumkan awet, karena penggunaan baterai berdaya 5. 800 mah.Polytron memanglah belum juga memberi info tentang Harga Polytron Zap 6 Power. Tetapi yang tentu harga Polytron Zap 6 Power semakin lebih mahal dibanding Zap 6 Cleo, Zap 6 Posh, maupun Zap 6 Posh Note.  Kehadiran feature pemindai sidik jari yang diletakkan pada bodi belakang juga menaikkan nilai jual smartphone ini, karena data serta privasi juga akan makin aman.

Detail Produk

Harga

Harga
• Harga Baru : –
• Harga Bekas : –
Layar
• Dimensi : panjang 148,2 mm x lebar 74,2 mm, ketebalan 10,3 mm
• Berat : 206 gram
• Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
• Protection : 2.5D Curved Glass + Full Lamination
Memori
• Internal : 16 GB
• Ekternal : microSD, up to 128 GB
• Ram : 2 GB
Processor
• OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
• Chipset : Mediatek MT6735A
• CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
• GPU : Mali-T720
Konektivitas
• WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, v4.0, A2DP, LE
• GPS : A-GPS
• USB : microUSB v2.0
Kamera
• Belakang : 8 MP, autofocus, LED flash
• Depan : 5 MP, Fixed Focus
• Video : Full HD 1080p@30fps
Baterai
• Kapasitas : Li-Ion 5.800 mAh

Written by 

Related posts