Search

Harga Evercoss Winner T Compo dan Spesifikasi, Monitor Seluas 4.0 inches


Alikanews.com – Evercoss baru saja ini melaunching smartphone murah dan meriah dengan support kualitas audio mumpuni, yaitu seri “WINNER T COMPO”. Smartphone ini di pasarkan dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah, serta disiapkan dengan spesial untuk pemakai smartphone yang suka nikmati alunan musik maupun untuk mereka yang inginkan satu smartphone Android dengan kualitas nada paling baik. Evercoss Winner T Compo di bagian hardware tidak sangat tidak sesuai harapan meskipun harga jualnya di bandrol pas terjangkau. Sebabnya, didalamnya telah ada processor Quad Core yang digabungkan memori Ram memiliki ukuran besar, hingga dapat hasilkan penampilannya powerfull serta kemampuan lebih lancar saat menggerakkan aplikasi ataupun game.

Desaign Tampak Standar

Evercoss Winner T Compo memiliki desaign yang tampak standar, tetapi di bagian belakang sudah terpasang satu speaker yang dapat keluarkan nada mumpuni, serta terdengar lebih menggelegar saat sahabat gunakan melihat film, bertanding game, maupun dengarkan musik. Smartphone ini didedikasikan untuk penikmati content multimedia, terutama pengagum musik. Menariknya sekali lagi, di bagian belakang Winner T Compo juga terpasang lampu led flash ganda berbarengan dengan lensa camera berkekuatan 5 Megapixel dengan feature autofocus.

Monitor Ukuran 4 inci

Smartphone ini mengusung monitor memiliki ukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels. Monitor sesungguhnya pas jernih, karena kerapatan monitornya menjangkau 233 ppi. Cuma saja Evercoss masih memercayakan memercayakan monitor sentuh bertipe TFT, serta belum juga melapisinya dengan susunan antigores Hard Glass Screen, maupun Corning Gorilla Glass, jadi sahabat mesti memberikan screen guard dengan manual.Monitor memiliki ukuran 4 inci juga akan merasa begitu kecil untuk sahabat yang hoby bertanding game serta melihat video.

Tetapi ketajaman monitor itu terglong seimbang dengan ukuran monitornya, Gambarnya tetaplah tampak jernih. Baginya kami tambah baik beli smartphone 4 inci dibanding beli smartphone murah berlayar 5 inci yang mempunyai resolusi 480 x 800 pixels, karena automatis kerapatan monitornya juga akan jauh tambah baik smarphone berlayar 4 inci. Apalagi jika smartphone itu telah menggunakan panel IPS Display yang mempunyai pojok pandang lebih luas.

Camera Belakang 5 MP

Evercoss Winner T Compo membekali camera belakangnya dengan resolusi 5 megapixel yang dapat digunakan merekam video sampai resolusi Full HD 1080p@30fps, serta dapat hasilkan photo dikondisi low light dengan hasil pas bening, sebabnya telah ada dual led flash yang memaksimalkan pencahayaan smartphone ini. Penampilannya tetaplah terbangun ketika buka feature GESTURE Smart Access yang disebut feature andalan untuk memudahkan pemakai Evercoss Winner T Compo dalam buka fungsi-fungsi menu lewat cara menuliskan huruf spesifik pada monitor smartphone ini.

Camera Depan 2 MP

Pada bagian depannya smartphone ini memasangkan lensa berkekuatan 2 Megapixel supaya pemakai Evercoss Winner T Compo dapat bebas berfoto selfie dengan hasil photo lumayan bening, tetapi juga akan merasa banyak noise saat digunakan pada malam hari.Feature yang ada di dalam smartphone ini dapat jalan lancar, Evercoss sudah menginstalkan Android Lollipop 5. 1 sebagai system operasi Evercoss Winner T Compo. Penggunaan OS Android teranyar itu, menjadikan kemampuan smartphone ini makin stabil.

Ram sebesar 1GB

Menariknya, walaupun harga Evercoss Winner T Compo hanya 700 Beberapa ribu, tetapi smartphone ini tetaplah diberi dapur picu powerfull. Di mana di bagian memori telah ada memori internal memiliki 8GB serta dapat sahabat upgrade lewat slot microSD sampai 32GB. Lebih hebatnya sekali lagi, Evercoss juga memasangkan Ram sebesar 1GB yang digabungkan processor Quad Core berkecepatan 1. 3 Ghz, dan di dukung pemrosesan grafis bertipe Mali 400MP2. Akhirnya penampilannya smartphone ini pas cepat, serta dapat menggerakkan bermacam aplikasi dengan lancar.

Tehnologi 4G LTE/Jaringa 2G dan 3G HSDPA

Smartphone ini juga membuatnya belum juga diperlengkapi tehnologi 4G LTE, serta cuma mensupport jaringa 2G dan 3G HSDPA ketika digunakan terhubung internet. Lalu untuk konektivitas pendukungnya, telah ada Wi-Fi, GPS, Bluetooth, serta port microUSB 2. 0Harga Evercoss Winner T Compo yang di bandrol 700 Beberapa ribu menjadikan hp ini cuma mempunyai camera depan memiliki resolusi pas rendah, tetapi untuk kami telah lebih dari pas untuk berkomunikasi lewat video call maupun video chat.

Keunggulan

-Diperlengkapi Ram 1GB serta mengusung processor Quad Core 1. 3 Ghz
-Mengambil system operasi Android Lollipop
-Telah mensupport Dual Sim serta jaringan 3G HSDPA
-Harga Evercoss Winner T Compo hanya 700 Ribuan
-Mempunyai kualitas audio mumpuni
-Diberi dual led flash flash

Baterai Li-Ion 1.600 mah 

Evercoss Winner T Compo telah ada baterai dengan kapasitas Li-Ion 1.600 mah . Smartphone ini dapat di tawarkan sekitaran 700 Beberapa ribu, hingga harga nya tidak juga akan sangat memberatkan orang-orang Indonesia yang tertarik membelinya. Apalagi didalamnya juga terpasang dapur picu powerfull, serta di dukung kualitas audio di atas rata-rata smartphone sekelasnya. Jadi sahabat tidak butuh bebrapa sangsi jika tertarik beli smartphone murah dan meriah ini.

Detail Produk

Harga
-Rp. 710.000
Layar
• Tipe : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 4.0 inches, 480 x 800 pixels
• Protection :-
Memori
• Internal : 8 GB
• Ekternal : microSD, up to 32 GB
• Ram : 1 GB RAM
Processor
• OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
• CPU : Quad-core, 1.3 GHz
• GPU : Mali-400 MP2
Konektivitas
• WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
• Bluetooth : v4.0, A2DP
• GPS : A-GPS
• USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
• Resolusi : 5 Megapixel
• Fitur : Dual Led Flash, Digital Image, Selfie Timer
Kamera Depan
• Resolusi : 2 Megapixel
Baterai
• Kapasitas : Li-Ion 1.600 mah
• Waktu Bicara : –

Written by 

Related posts