Search

Harga Samsung Galaxy A9 Pro dan Spesifikasi Monitor Seluas 6 inci

Alikanews.com – Samsung dapat tampak pada smartphone teranyar bernama “Samsung Galaxy A9 Pro”. Sesuai sama namanya, smartphone ini adalah versus upgrade dari Galaxy A9 yang apalagi dulu dikenalkan pada akhir tahun 2015. Tehnologi yang dipunyai Samsung tak butuh diragukan sekali lagi. Sebabnya nyaris semuanya smartphone Android yang di buat pabrikan asal Korea Selatan itu mempunyai kualitas begitu baik, serta di dukung tehnologi mutakhir yang memaksimalkan bagian hardware ataupun softwarenya.

Didalamnya juga terpasang dapur picu mumpuni yang diotaki oleh processor Octa Core didikan Qualcomm.Samsung Galaxy A9 Pro memanglah satu tingkat lebih tinggi, di mana didalamnya telah ada Ram memiliki 4GB yang menanggung kemampuan smartphone ini dapat jalan amat cepat saat mengeksekusi aplikasi maupun game.

Desaign Premium

Samsung Galaxy A9 Pro ini tawarkan design premium dengan balutan bodi metal + kaca, dan mempunyai dapur picu super cepat dengan memercayakan Ram memiliki 4GB. Tetapi sayangnya pihak Samsung belum juga memberitahu info resmi tentang Harga Samsung Galaxy A9 Pro di Indonesia, smartphone ini anyar juga akan dilaunching kepasaran pada Quartal ke-2 2016, jadi sahabat mesti bersabar jika menginginkan membelinya.

Penampilannya dapur picu yang dibawa smarphone ini juga akan makin maksimum dengan kehadiran system operasi Android Marshmallow 6. 0. 1 yang dipercantik dengan antarmuka TouchWiz UI. Kemampuannya semakin lebih stabil, serta mempunyai penampilan user interface tambah lebih menarik dibanding system operasi Android biasanya, sebabnya Samsung memberi pilihan penggatian thema serta support feature lebih lengkap, sebagaimana Power Saving Model, Smart Manager, serta feature Quick Launch untuk percepat buka aplikasi camera.

Monitor Seluas 6 inchi

Pada bagian sisi depannya smartphone ini tawarkan monitor 6 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dan di dukung panel monitor berteknologi Super Amoled Display. Monitor Samsung Galaxy A9 Pro juga akan tampak begitu tajam, meskipun sejatinya belum juga sebagus Galaxy Note 5 yang mempunyai resolusi Quad HD. Tetapi untuk problem ketahanan monitor, Samsung memaksimalkannya dengan menaikkan susunan anti gores bertipe Corning Gorilla Glass 4 yang membuat perlindungan bagian depan serta belakang Galaxy A9 Pro.

Kepadatan monitor smartphone ini menjangkau 367 piksel per inch, serta dimaksimalkan penggunan tehnologi Super Amoled Display yang menjadikan gambar terlihat makin realistis, jernih, serta tajam. Samsung Galaxy A9 Pro juga dibalut bodi full metal dengan susunan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 4 pada tiap-tiap sisinya, hingga membuatnya terlihat premium serta berkesan lebih elegan dibanding phablet sekelasnya. Sayangnya belumlah ada info tentang ketebalan smartphone ini, serta mudah-mudahan saja setipis Galaxy A9 yang mempunyai ketebalan 7. 3 mm.

Ram memiliki 4GB

Smartphone ini juga memakali Ram dengan memiliki kapasitas 4GB yang menanggung kemampuan multitasking jalan begitu mulus, serta dapat memaksimalkan kemampuan gaming supaya makin lancar tidak ada masalah lag. Apalagi di dalam smartphone ini sudah terpasang chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang membawa 8 inti processor dengan kecepatan Quad-core 1. 8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1. 2 GHz Cortex-A53, dan diberi pemrosesan grafis Adreno 510.

Sudah ada memori internal sebesar 32GB serta di dukung memori ekternal dengan daya tampung menjangkau 128GB. Kemampuan memorinya termasuk begitu besar, hingga sahabat tidak butuh cemas kehabisan memori saat meng-install game-game HD yang memerlukan media penyimpanan begitu besar. Lainnya itu, memori Ram yang ada juga menjangkau 4GB, jadi penampilannya gaming yang dipunyai Galaxy A9 Pro juga akan begitu mumpuni, serta dapat jalan demikian lancar.

Camera Belakang 16MP

Samsung Galaxy A9 Pro pada bagian belakangnya di bekali camera yang masih memercayakan lensa 16 Megapixel. Varian lainnya Sudah ada camera memiliki resolusi 13 Megapixel yang dapat mengabadikan tiap-tiap peristiwa disegala keadaan pecahayaan dengan hasil photo lebih memukau, serta tentunya tetaplah tajam serta jernih. Sebabnya telah ada aperture f/1. 9 yang digabungkan feature Autofocus, LED Flash, serta tehnologi OIS.

Camera Depan 8 MP

Smartphone ini membekali camera depannya dengan resolusi 8 Megapixel, dan di dukung aperture f/1. 9 yang siap megoptimalkan hasil bidikan photo selfie pada malam hari. Sayangnya ke-2 camera smartphone ini cuma dapat mengabadikan video sampai resolusi maksimum Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps.Tehnologi OIS atau Optical Image Stabilization memungkinan pemakai Galaxy A9 Pro untuk ambil gambar serta merekam video dengan hasil lebih stabil, hingga gambarnya makin tampak tajam.

Baterai Memiliki 4. 000 mah

Di waktu Samsung Galaxy A9 Pro memercayakan baterai memiliki 4. 000 mah dengan feature fast charging untuk percepat isi ulang daya baterainya, belum juga di ketahui berapakah kemampuan baterainya untuk sekarang . Lainnya feature itu, ada juga feature fingerprint sensor yang disiapkan untuk memaksimalkan keamanan smartphone ini dengan system keamanan biometrik super mutakhir yang juga akan begitu susah untuk dibobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Detail Poduk

Harga

Layar
• Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 6.0 inches , 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
• Protection : Corning Gorilla Glass 4
• Fitur : Corning Gorilla Glass 4 back panel
Memori
• Internal : 32 GB
• Ekternal : microSD, up to 128 GB
• Ram : 4 GB
Processor
• OS : Android Marshmallow 6.0.1
• Chipset : Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652,
• CPU : Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
• GPU : Adreno 510
Konektivitas
• Sim Card: Dual Sim
• Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat7 350/50 Mbps
• WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1, NFC
• GPS : A-GPS, GLONASS
• USB : microUSB v2.0
Kamera
• Belakang : 16 MP, f/1.9, autofocus, OIS, LED flash
• Depan : 8 MP, f/1.9, 1080p
• Fitur : 1/2.8″ sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
• Video : 1080p@30fps
Baterai
• Kapasitas : Removable Li-Ion 4000 mAh
• Fast battery charging

Written by 

Related posts