Search

David Moyes Kembali Akan Latih Everton?

Alikanews.com – Manajemen Everton diberitakan tengah memperhitungkan reuni mengagetkan dengan David Moyes, selesai masa depan Ronald Koeman selalu diwarnai tanda tanya besar.

The Toffees beritanya siap untuk memecat lelaki Belanda, yang selama ini tidak berhasil tunjukkan penampilan bagus di club, dimana mereka keduanya sama minim kemenangan di pertandingan domestik ataupun Eropa.

Everton pernah unggul dahulu di pertandingan melawan Arsenal minggu lalu, tetapi mereka pada akhirnya mesti menyerah dari Gunners di Goodison Park selepas Mesut Ozil membawa timnya berbalik unggul.

Everton juga diklaim tengah berencana untuk merekrut kembali Moyes, menurut laporan The Sun, empat tahun selesai ia meninggalkan club untuk jadi penerus Sir Alex Ferguson di Old Trafford.

Moyes, yang menggunakan 11 tahun kariernya di Merseyside, cuma bertahan kurang dari semusim sebagai bos United serta semenjak ketika itu juga tidak berhasil di Real Sociedad serta Sunderland.

Laporan yang sama mengklaim kalau lelaki 54 tahun, yang diperhitungkan untuk menukar Gordon Strachan di Skotlandia, mempunyai hubungan baik dengan chairman Bill Kenwright serta juga akan sangat direferensikan bila memanglah Koeman nanti dipecat.

Written by 

Related posts