Search

Antonio Conte Senang Dengan Performa Batshuayi

Alikanews.com – Manager Chelsea, Antonio Conte mengakui senang dengan apa yang diperlihatkan oleh Michy Batshuayi ketika melawan Watford. Menurut dia, striker Belgia itu tunjukkan bagaimana usaha keras serta kesabaran dalam performanya.

Melawan Watford, Michy tampil sebagai pesepakbola pengganti ketika ia masuk menukar Alvaro Morata ketika laga jalan satu jam lebih sedikit. Ketika itu, The Blues ketinggalan 1-2.

Sekian waktu lalu, eks striker Marseille itu cetak gol penyama kedudukan, sebelum tutup laga lewat gol di menit akhir injury time untuk meyakinkan kemenangan The Blues.

” Janganlah lupa Batshuayi yaitu pesepakbola muda. Menurutnya berikut pengalaman besar pertama bersama tim hebat. Jika memperbandingkan musim ini dengan yang terakhir, Batshuayi semakin banyak bertanding. Melawan Crystal Palace performanya tidak bagus, namun tidak cuma ia, semua tim bertanding jelek, ” imbuhnya.

” Saya mempunyai scuad serta saya yakin pada semasing pesepakbola saya. Saya berusaha untuk mentransfer pesan ini ke pesepakbola saya, ” sambungnya.

” Hari ini dampak Batshuayi mengagumkan, serta ia mesti meneruskan dengan langkah tersebut : bekerja, bekerja, bekerja serta mempunyai kesabaran untuk tahu kalau ia mesti menanti ketika ini, serta lalu saat ia mempunyai peluang, untuk tunjukkan kalau ia sudah bertambah, ” imbuhnya.

Seperti di ketahui, bertanding di Stamford Bridge, The blues pernah unggul lebih dulu lewat gol dari Pedro Rodriguez. Tetapi mereka gantian ketinggalan selepas Abdoulaye Doucoure serta Roberto Pereyra bertukaran membobol gawang Thibaut Courtois.

Tetapi The Blues tidak menyerah. Michy Batshuayi datang serta menyamai kedudukan sebelumnya Cesar Azpilicueta kembali membawa tuan-rumah unggul. Di menit pamungkas injury time, Batshuayi cetak gol keduanya juga meyakinkan The Blues menang dengan score 4-2.

Written by 

Related posts