Search

Pedro Merasa Senang Dengan Kemenangan Chelsea Atas Watford

Alikanews.com – Striker Chelsea, Pedro Rodriguez mengakui begitu senang dengan kemenangan yang timnya capai ketika melawan Watford selepas pernah di buat kesusahan selama permainan.

Bertanding di Stamford Bridge, The blues pernah unggul lebih dulu lewat gol dari Pedro Rodriguez. Tetapi mereka gantian ketinggalan selepas Abdoulaye Doucoure serta Roberto Pereyra bertukaran membobol gawang Thibaut Courtois.

Tetapi The Blues tidak menyerah. pesepakbola pengganti Michy Batshuayi dapat menyamai kedudukan sebelum Cesar Azpilicueta kembali membawa tuan-rumah unggul. Di menit pamungkas injury time, Batshuayi cetak gol keduanya juga meyakinkan The Blues menang dengan score 4-2.

Kemenangan ini menjadikan The Blues sekarang ada di tempat ke-4 klasemen dengan 16 point, mereka ketinggalan sembilan point dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

” Ini kemenangan yang begitu bagus serta tiga point ini begitu perlu untuk kami untuk menapak naik di klasemen, ” katanya.

” Saya senang sekali untuk semua, semuanya rekanan setim saya serta yang terutama yaitu tiga point, ” sambungnya.

” Tiap-tiap laga memanglah susah, namun Watford bertanding dengan begitu baik serta mereka tim yang begitu kuat. Mereka tampil dengan begitu bagus serta miliki sebagian pesepakbola yang begitu bagus. Untuk argumen berikut, kemenangan ini susah didapat, jadi saya suka sekali atas gol saya, kemenangan serta hubungan kerja tim, ” tandasnya.

Written by 

Related posts