Search

Harga HTC One M10 dan Spesifikasi Kamera 12 Megapixel

Alikanews.com – Smartphone ini beritanya juga akan dilaunching kurun waktu berdekatan dengan launching Galaxy S7 maupun LG G5 yang keduanya sama juga akan di pasarkan untuk mengisi segmen pasar premium. Smartphone flagship penantang Samsung Galaxy S7, yakni smartphone buatan HTC bernama “HTC ONE M10“. HTC One M10 juga akan di bandrol demikian mahal, karena didalmnya tersimpan beragam feature mutakhir serta tehnologi teranyar yang siap membuatnya jadi satu smartphone paling baik ditahun 2016.

Smartphone ini juga akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang digabungkan memori Ram sebesar 4GB, hingga automatis penampilannya juga akan mengagumkan cepat, serta dapat melibas semuanya feature yang ada didalamnya. Feature teranyar yang pasti begitu mutakhir, telah tentu HTC One M10 juga akan dapat berkompetisi melawan smartphone flagship sekelasnya.

Desaign Premium

Smartphone HTC One M10 ini mengusung design berlainan dari HTC One M9 maupun smartphone flagship HTC yang lain. Balutan bodi memiliki bahan metal juga akan menyelimuti badan HTC One M10. Mudah-mudahan saja HTC kembali meletakkan dua buah speaker berteknologi HTC Boomsound di sidi depan smartphone ini, supaya pemakaiya dapat terpuaskan dalam nikmati alunan musik, maupun audio yang dibuat oleh film ataupun game. Lainnya itu, HTC juga membekalinya dengan sensor sidik jari yang kembali diletakkan pada tombol home.

Monitor Seluas 5. 1 inci

Pada sisi depan smartphone ini sahabat juga akan dimanjakan dengan monitor mutakhir yang mempunyai bentang 5. 1 inci serta mengambil resolusi 1440 x 2560 pixels. Monitor memiliki resolusi Quad HD itu juga akan dimaksimalkan dengan penggunaan monitor berteknologi Amoled Display yang mempunyai kerapatan monitor menjangkau 576 pixep per inci, serta di dukung susunan kaca Corning Gorilla Glass 4 sebagai system perlindungan antigoresnya. Perkiraan kami harga HTC One M10 juga akan sama mahalnya dengan HTC One M9, yaitu lebih dari 9 Juta Rupiah.

Ram Memiliki 4GB

Smartphone ini juga membakali GPU Adreno 530 serta memori Ram memiliki sebesar 4GB dengan penampilannya super cepat yang datang dari kombinasi chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan processor Quad Core 2. 2 Ghz. Clock speed processornya memanglah lebih rendah dibanding Snapdragon 810 yang terlebih dulu digunakan HTC One M9. Tetapi untuk penampilannya, pastinya processor Snapdragon 820 juga akan tambah lebih cepat, serta beritanya tidak sekali lagi alami overheat atau panas berlebihan.

Kemampuan Ram begitu besar, serta di dukung penampilannya powerfull dari processor Snapdragon 820 menjadikan smarthone ini dapat menggerakkan beragam aplikasi serta game-game HD dengan begitu lancar,Menggerakkan game HD kurun waktu berbarengan. Setelah itu untuk bidang penyimpanan, telah ada memori internal sebesar 32GB serta di dukung penyimpanan ekternal yang begitu menolong saat sahabat menaruh file-file memiliki ukuran besar dalam smartphone ini.

Camera Belakang 12 MP

Di mana pada sisi belakang smartphone ini di lengkapi dengan camera ini,untuk resolusi camera intinya yaitu sebesar 12 Megapixel, serta diperlengkapi feature pendukung begitu lengkap yang memudahkan sahabat ulashape dalam hasilkan photo serta rekaman video memiliki resolusi tinggi. Camera dengan kekuatan merekam video memiliki resolusi 4K sampai video slow motion beresolussi 720p@120fps juga dipunyai smartphone ini. Sudah ada kombinasi tehnologi laser autofocus bersama OIS (Optical Image Stablization) yang siap memaksimalkan kekuatan camera bagian belakang.

Feature Dual Tone LED Flash

Pada sisi depannya telah ada tehnologi OIS (Optical Image Stablization) yang digabungkan lensa berteknologi UltraPixel, tetapi sayangnya belum juga di ketahui berapakah resolusi camera depan itu, serta peluang juga akan kembali mengusung lensa 4 Megapixel yang mampu hasilkan photo sama dengan camera memiliki resolusi 13 Megapixel.Feature Dual Tone LED Flash serta mempunyai aperture f/2. 0 yang disiapkan untuk membuat cerah pegambilan gambar pada keadaan low light.

HTC One M10 sudah mengambil system operasi Android Marshmallow yang di kenal mempunyai penampilannya lebih stabil, serta telah mensupport system perlindungan sidik jari seutuhnya. Tidak ketinggal, penampilan antarmuka HTC Sense UI juga jadi sisi dari kehebatan HTC One M10. Tehnologi pemindai sidik jari juga akan memaksimalkan system keamanan data tiap-tiap file yang tersimpan di dalam smartphone ini. Lainnya itu, tehnologi fingeprint scanner dapat juga digunakan untuk mengunci aplikasi, serta dipakai sebagai cara verifikasi pembayaran digital.

Baterai 3. 000 mah

Smartphone ini untuk sisi baterainya belum juga di ketahui berapakah kemampuan baterai smartphone ini. Mudah-mudahan saja ukuran baterainya lebih dari 3. 000 mah, hingga smartphone ini bisa dipakai kurun waktu lebih lama. Lalu untuk sisi konektivitas, telah disiapkan tehnologi 4G LTE Category 6 dengan kecepatan 300/50 Mbps, serta jaringan 3G HSDPA berkecepatan 42. 2/21. 1 Mbps. Tetapi yang tentu, HTC One M10 juga akan diberi tehnologi Quick Charge 3. 0 yang dapat percepat pengisian baterai dengan saat 30 menit untuk mengisi 83% dari kemampuan baterai yang disiapkan HTC.

Detail Produk

Harga

Layar
• Material : Metal
Layar
• Tipe : AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 5.1 inches, 1440 x 2560 pixels (~576 ppi pixel density)
• Protection : Corning Gorilla Glass 4
Memori
• Internal : 32 GB
• Ekternal : microSD, up to 128 GB
• Ram : 4 GB
Processor
• OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
• Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
• GPU : Adreno 530
Konektivitas
• WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, NFC, Bluetooth v4.1
• GPS : A-GPS, GLONASS
• USB : microUSB v2.0 (MHL 3.0 TV-out), USB Host
Kamera
• Belakang : 12 MP, f/2.0, OIS, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
• Depan : OIS, 1080p
• Video : 2160p@30fps
Baterai
• Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
Fitur
• Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass

Written by 

Related posts