Search

Harga Asus Live G500TG dan Spesifikasi Tehnologi 4G LTE

Alikanews.com – Asus telah mlaunching smartphone Androidnya yang bernama Asus Live di Brazil. Smartphone teranyar vendor asal Taiwan ini ada dengan membawa spesifikasi yang termasuk pas tinggi, di mana telah ada Ram memiliki ukuran 2GB yang digabungkan processor berkecepatan Quad Core. Akhirnya penampilannya juga akan amat cepat serta dapat sahabat andalkan untuk bertanding game serta multitasking beragam aplikasi Android. Tidak cuma itu, hp ini diserta monitor high defination yang mempunyai kualitas warna begitu jenih serta tajam.

Asus Live G500TG belum juga secanggih Asus Zenfone 2 maupun Asus Zenfone Selfie, sebabnya hp ini masih memercayakan processor 32-Bit yang di buat oleh Mediatek. Untuk konektivitasnya juga masih hanya 3G HSDPA, serta belum juga mensupport tehnologi 4G LTE. Walaupun harga Asus Live di Brazil di bandrol pas mahal, malahan harga nya nyaris dan Asus Zenfone 2 yang sudah diberi processor 64-Bit serta 4G LTE.

Desaign Bahan Plastik

Smartphone Asus Live masih menggunakan bodi memiliki bahan plastik yang dibuat dengan dimensi memiliki ukuran pajang 144. 5 mm, lebar 71 mm, serta mempunyai ketebalan keseluruhan menjangkau 10 mm. Setelah itu untuk berat bodinya, sahabat pas memengan smartphone ini dengan satu tangan, karena bobotnya hanya 140 gr, jadi juga akan merasa enteng serta nyaman dioperasikan. Walaupun merasa pas tidak tipis, tetapi bagian Samsung Asus Live juga akan merasa begitu tipis, karena yang mebuatnya tidak tipis yaitu cover belakang yang di buat menggelembung.

Penampilan bodi Asus Live di percantik dengan bodi berwarna biru, magneta, serta waran kuning. Sahabat dapat pilih warna sesuai sama selera, serta yang tentu penampilan luarnya juga akan tampak stylis, karena sisa sebelahnya di desain dengan beberapa warna indah yang dipermanis dengan texture spesial supaya kesat serta tak licin ketika sahabat pegang.

Monitor Seluas 5 inci

Asus Live G500TG menyusung monitor seluas 5 inci sudah dimaksimakan oleh panel IPS Display dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang dapat hasilkan kepadatan monitor sampai 294 ppi. Kualitas monitornya merasa memukai, meskipun belum juga dilindungi anti gores. Akhirnya tiap-tiap content visual yang dipertunjukkan monitor Zenfone Live juga akan tampak jernih, serta mempunyai warna yang tajam. Lainnya itu monitornya juga mememiliki pojok pandang yang luas,
yaitu menjangkau 178 derajat. jadi satu diantara smartphone Asus yang diberi Ram 2GB serta mengusung monitor HD berbentang 5 inci.

Ram Memiliki 2GB

Smartphone sekelasnya yang kini ini telah mengambil processor berteknologi 64-Bit. Untungnya telah disiapkan Ram sebesar 2GB, hingga dapat memaksimalkan penampilannya serta kemampuan dapur picu Asus Live jadi lebih cepat. Ponsel Asus Live G500TG Berubah kebagian dapur picu, telah disiapkan processor Mediatek MT6580 yang ditenagai 4 inti processor berkecepatan 1. 3 Ghz Cortex-A7. Sayangnya processor itu masih menggunakan arsitektur 32-Bit, serta cuma diberi pemrosesan grafis Mali 400.

Smartphone ini juga telah ada memori internal memiliki 16GB serta satu slot memori ekternal yang dapat menyimpan microSD sampai kemampuan 32GB. Dengan bekal memori yang besar, pastinya sahabat dapat menaruh semakin banyak file aplikasi serta game kedalamnya, hingga smartphone ini dapat jadi media hiburan yang mengasyikan. Malahan lebih asiknya sekali lagi, Asus sediakan feature TV Digital yang dapat kita gunakan untuk memutar bermacam acara tv tanpa ada memakai kuota internet, serta kualitas gambarnya telah High Defination.

Camera Belakang 8 MP

Smartphone ini telah mempercayakan camera belakang camera dengan resolusi 8 Megapixel yang disempurnakan oleh aperture f/2. 0 serta feature Piksel Master supaya hasilkan photo low light yang tampak jernih serta alami. Untuk memaksimalkan pencahayaan serta ketajaman photo, teredia juga fitr LED Flash yang digabungkan tehnologi autofocus dengan kecepatan focus automatis pas cepat. Lalu untuk keperluan merekam video, telah disiapkan kekuatan untuk merekam video Full HD 1080p@30fps.

Camera Depan 2 MP

Pada bagian depan smpartphone ini telah ada camera berlensa 2 Megapixel dengan aperture F/2. 4 yang siap sahabat gunakan untuk berfoto selfie serta video call. Resolusi camera depan yang dipakainya memanglah kecil, tetapi telah lebih dari pas jika untuk sekedar narsis di media social, serta berkomunikasi lewat aplikasi seperti skype maupun yang lain . Lalu untuk penampilan antarmukanya, telah ada system operasi Android Lollipop 5. 1 yang dipercantik dengan user interface Asus ZenUI dengan beberapa puluh feature mutakhir yang diperkembang dengan spesial.

Tehnologi 4G LTE

Tetapi sayangnya hp ini belum juga diberi tehnologi 4G LTE, hingga panggilan video callnya juga akan kurang maksimum jika menggunakan jaringan 3G HSDPA. Lainnya itu, ada juga Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta port MicroUSB 2. 0. Dengan bekal feature TV Digital serta bermacam feature menarik yang lain, pasti smartphone ini juga akan disukai banyaknya customer, tetapi dengan prasyarat harga Asus Live di bandrol di bawah 2 Juta Rupiah supaya harga nya lebih kompetitif serta dapat berkompetisi melawan smartphone entry level buatan vendor asal China.

Keunggulan

-Design minimalis serta nyaman dipakai
-Diperlengkapi Ram 2GB serta OS Android Lollipop
-Camera paling utama 8MP serta depan 2MP
-Mempunyai feature TV Digital
-Diberi media penyimpan menjangkau 16GB serta dukungan MicroSD Up To 64GB.

Baterai 2. 070 mAh

Feature ini juga akan menyedot baterai pas besar, walaupun cuma disiapkan baterai Li-Ion memiliki ukuran 2. 070 mAh, jadi tambah baik sahabat mempersiapkan powerbank supaya keperluan daya dapat tercukupi kurun waktu lebih lama.Feature TV Digital jadi feature anyar yang diadapatasi pada suatu smartphone Android. Pastinya feature ini juga akan memberi media hiburan berlainan untuk pemakai Asus Live, karena telah tidak butuh sekali lagi melihat TV dengan online, yang automatis memerlukan kuota data yang tidak sedikit.

Detail Produk

Harga
-USD$ 210 (Rp. 2.8 Jutaan)
Desain
• Dimensi : 144.5 x 71 x 10 mm
• Berat : 140 gram
• Material : Plastik
Layar
• Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
• Protection : –
Memori
• Internal : 16 GB
• Ekternal : microSD, up to 32 GB
• Ram : 2 GB
Processor
• OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
• Chipset : Mediatek MT6580
• CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
• GPU : Mali 400
• Fitur : TV Digital
Konektivitas
• WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
• Bluetooth : v4.0, A2DP
• GPS : A-GPS
• USB : microUSB v2.0
Kamera
• Belakang : 8 MP, Aperture f/2.0, autofocus, LED flash
• Depan : 2 MP, Aperture f/2.4
• Fitur : geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Baterai
• Kapasitas : Li-Po 2070 mAh

Written by 

Related posts