Search

Harga Huawei G8 dan Spesifikasi Baterai Li-Po 3. 000 mah

Alikanews.com – Smartphone adalah launching asal Tiongkok ada di Indonesia dengan membawa segudang feature mutakhir, serta tehnologi camera di atas rata-rata smartphone sekelasnya. Smartphone mutakhir serta satu diantara yang tengah hangat diperbicangkan kehebatannya yaitu “HUAWEI G8”. Tidak heran jika harga Huawei G8 di bandrol pas mahal, karena memanglah juga akan di pasarkan untuk segmen pasar menengah keatas. Lainnya itu, spesifikasi yang diusungnya juga pas tinggi, serta diberi feature fingerprint sensor serta bodi metal.

Smartphone ini memanglah diciptakan dengan spesial dengan memadukan keindahan design serta kecanggihan tehnologi teranyar yang disiapkan untuk mendukung kesibukan keseharian pemakainya. Tetapi yang terhebat dari hp ini, yaitu kehadiran bebrapa feature camera mutakhir sebagai media pengabadian peristiwa. Malahan penampilan luarnya tidak kalah dari smartphone yang di bandrol lebih mahal dari harga Huawei G8.

Desaign Premium Bahan Alumunium

Smartphone ini, sudah ada dengan design premium yang terlihat elegan serta menawan. Di mana untuk bodinya sudah dilapis material metal memiliki bahan alumunium alloy, serta mempunyai bodi tipis berketebalan 7. 5 mm, dan bobot seberat 167 gr. Sebabnya lainnya beragam feature pada bidang camera, sahabat juga memperoleh feature fingerprint sensor yang diletakkan pada bagian belakang smartphone ini. Tidak cuma problem feature saja sebagai keunggulan smartphone ini, karena masih ada sisi design yang tampil demikian premium dengan balutan bodi metal serta bezel monitor super tipis. Feature yang terpendam didalamnya telah sepadan dengan harga Huawei G8 yang menjangkau 5 Juta-an.

Monitor Seluas 5. 5 inci

Huawei juga melapisinya dengan pelindung anti gores bertipe Corning Gorilla Glass 3 yang melapisi bagian terluar monitor IPS berbentang 5. 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dan mempunyai kerapatan monitor 401 ppi. Penampilan fisik Huawei G8 makin prima dengan penggunaan monitor berteknologi 2. 5D yang menjadikan bezel monitor smartphone ini makin tipis, serta hasilkan dampak melengkung pada tiap-tiap sisinya. Meskipun lengkungannya tidak se-ekstrim Samsung Galaxy S6 Edge, tetapi penggunaan monitor 2. 5D dapat dibuktikan menjadikan smartphone ini terlihat lebih elegan.

Camera Belakang 13 MP

Di bagian belakang smartphone ini telah ada sensor camera bertipe BSI berkekuatan 13 Megapixel yang membawa kekuatan photo low light menarik, karena menambahkan tehnologi optical image stabilization (OIS) yang digabungkan Dual Tone LED Flash, Aperture F/2. 0, serta lensa wide angle 28mm. Huawei G8 belum juga dapat digunakan merekam video 4K, serta sahabat cuma dapat memperoleh video memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps jika tertarik beli hp ini. Tetapi di balik kekurangan itu, sahabat juga akan memperoleh satu smartphone dengan kualitas bidikan photo menarik.

Camera Depan 5 MP

Sedangkan camera pada bagian sisi depan, Huawei sudah lengkapi smartphone ini dengan lensa 5 Megapixel untuk berfoto selfie serta video call. Tehnologi OIS dapat mereduksi pergerakan tangan ketika sahabat ambil photo serta merekam video, hingga akhirnya semakin lebih prima serta lebih tajam. Menariknya sekali lagi, Huawei juga memberikan sensor RGBW 4 warna yang menolong kurangi noise saat memphoto pada malam hari. Tidak cuma itu, camera belakang Huawei G8 juga dilidungi susunan kristal safir yang menjadikan susunan lensa terluar tidak juga akan tergesek.

Huawei G8 sudah ditenagai processor Octa Core 64-Bit yang datang dari chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Processor itu mempunyai memiliki 2 inti processor yang semasing dasarnya lari pada kecepatan Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53, serta quad-core 1. 2 GHz Cortex-A53. Lainnya mempunyai penampilannya cepat, processor itu juga mempunyai kualitas grafis memukau, karena telah ada GPU Adreno 405 yang memaksimalkan grafis tiga dimensi pada tiap-tiap game-game HD yang sahabat ulashape mainkan pada monitor 5. 5 inci punya Huawei G8.

Ram Memiliki 3 GB

Smatphone ini menyusung Ram dengan kapasitas 3GB, dengan bekal memori internal 32GB, pastinya juga akan banyak file yang dapat sahabat input dalam smartphone ini. Dapat memakai slot memori microSD dengan kemampuan menjangkau 64GB, hingga tidak butuh sekali lagi cemas masalah media penyimpanan jika sahabat bersedia membayar harga Huawei G8 yang menjangkau 5 Juta-an. Huawei sudah berjanji juga akan memberi pengembangan system operasi Android Marshmallow 6. 0, tetapi untuk ketika ini Huawei G8 masih jalan pada OS Android Lollipop 5. 1 dengan penampilan antarmuka Emotion UI.

Tehnologi 4G LTE/3G HSDPA

Smartphone ini sudah diberi tehnologi 4G LTE serta 3G HSDPA, jadi akses internetnya juga akan amat cepat, serta dapat sahabat andalkan untuk keperluan searching, streaming, serta bertanding game online. Lalu untuk alternatif terhubung internet, Huawei juga sediakan Wi-Fi 802. 11 b/g/n, tetapi sayangnya belum juga mengambil tehnologi Dual Band. Ada juga perananonalitas Dual Sim untuk memudahkan akses komunikasi, serta Bluetooth untuk memudahkan sahabat kirim file. Lalu di bagian navigasi, telah ada GPS (A-GPS, GLONASS).

Keunggulan

-Dibalut bodi metal serta design premium
-Mengambil monitor 2. 5D berlapis Gorilla Glass 3
-Camera paling utama 13 MP dengan feature OIS, serta sensor RGWB yang unggul pada pengambilan photo low light
-Kemampuan baterai menjangkau 3. 000 mah
-Diperlengkapi sensor sidik jari

Baterai 3. 000 mah

Smartphone ini untuk sisi dayanya sudah dipercaya untuk temani sahabat bekerja sepanjang hari penuh, karena didalamnya telah ada baterai Li-Po memiliki 3. 000 mah. Huawei belum juga memaksimalkan tehnologi Huawei G8 dengan feature USB Tipe-C, tetapi sebagai gantinya telah ada NFC. Sayangnya baterai tersebut tak dapat kita terlepas, serta yang paling tidak sesuai harapan belum juga diberi tehnologi fast charging, walaupun harga Huawei G8 sendiri di bandrol pas mahal.

Detsil Produk

Harga
-Rp. 5.399.000
Ukuran
• Dimensi : 152 x 76.5 x 7.5 mm
• Bobot : 167
Layar
• Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
• Pelindung : Corning Gorilla Glass 3
Memori
• Internal : 32 GB
• Ekternal : microSD, up to 64 GB
• Ram : 3 GB
Processor
• OS : Android OS, v5.1 (Lollipop) / Emotion UI 3.1
• Chipset : Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650
• CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
• GPU : Adreno 405
Konektivitas
• WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
• Bluetooth : v4.0, A2DP
• GPS : A-GPS, GLONASS
• USB : microUSB v2.0
• NFC
Kamera
• Belakang : 13 MP, Aperture f/2.0, 28mm, autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash
• Fitur : Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, Sensor RGWB
• Depan : 5 MP, Aperture f/2.4, 22mm
• Video : Full HD 1080p@30fps
Baterai
• Kapasitas : Non-removable Li-Po 3.000 mAh
Fitur
• Active noise cancellation with dedicated mic
• Fingerprint Sensor
• Bodi Metal

Written by 

Related posts