Search

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo dan Spesifikasi, Baterai 5000mah

Alikanews.com – Smartphone teranyar dari Lenovo, yakni “LENOVO Vibe P1 TURBO” pandai ini tawarkan kekuatan baterai di atas rata-rata smartphone sekelasnya, karena didalamnya telah ada baterai berteknologi Turbo Charging dengan kemampuan sebesar 5. 000 mah. Tidak cuma itu, Lenovo juga tawarkan spesifikasi hardware mutakhir yang dibalut bodi premium dengan material metal yang di desain dengan spesial supaya penampilan luarnya terlihat lebih elegan serta berkesan lebih premium.

Lenovo Vibe P1 Turbo yang di bandrol lebih dari harga Lenovo Vibe S1, telah ada tehnologi fingerprint sensor serta beragam tehnologi mutakhir yang lain. Beragam tehnologi mutakhir yang ada di dalam hp pandai ini, menjadikan Lenovo membanderolnya dengan harga pas mahal.

Desaign Premium Bahan Metal

Smartphone ini mempunyai bodi kuat dengan balutan frame memiliki bahan metal, Lenovo Vibe P1 Turbo juga tawarkan design premium yang pas ramping serta nyaman digenggam. Di mana untuk dimesinsinya mempunyai ukuran 152. 9 x 75. 6 x 9. 9 mm, serta bobotnya menjangkau 189 gr. Akhirnya smartphone ini makin mantap saat sahabat pegang serta operasikan untuk beragam keperluan.Dapat nikmati tontonan film serta video dengan kualitas gambar paling baik yang tampak begitu jernih karena penggunaan panel IPS Display yang digabungkan pelindung antigores berteknologi Corning Gorilla Glass 3.

Monitor Seluas 5. 5 inci

Pada smartphone ini sudah ada hardware terglong begitu bertenaga, meskipun untuk chipset yang dipakinya masih ketinggalan dari Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang keduanya sama mengusung monitor memiliki resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels) dengan bentang monitor 5. 5 inci. Smartphone ini memanglah diberi monitor besar yang responsif serta mempunyai kualitas gambar begitu tajam. Sebabnya, monitor Lenovo Vibe P1 Turbo sudah mensupport tehnologi multi-touch sampai 10 titik sentuhan, serta mempunyai kerapatan monitor menjangkau 401 ppi dengan raio bodi ke monitor sebesar 72. 1 persen.

Ram Memiliki 3GB

Smartphone ini di bagian dalamnya sudah terpasang dapur picu powerfull yang ditenagai Ram 3GB bersama Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang jalan berbarengan dengan processor Octa Core 64-Bit dengan clock speed (Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1. 0 GHz Cortex-A53). Lalu untuk bidang grafis dipercayakan pada GPU Adreno 405.Dengan bekal baterai memiliki raksasa yang dimaksimalkan dengan berbaga feature mutakhir, pastinya lumrah jika harga Lenovo Vibe P1 Turbo di bandrol menjangkau 4 Juta Rupiah.

Lalu untuk sisi memori, telah ada memori internal memiliki 32GB yang dapat sahabat perluas menggunakan microSD sampai 128GB. Kembali sekali lagi ke problem penampilannya, Lenovo Vibe P1 Turbo sudah jalan pada system operasi Android Lollipop 5. 1 yang memaksimalkan penampilannya komponen hardware supaya dapat jalan makin cepat, serta tentunya lebih stabil. Lainnya itu, Lenovo juga sediakan penampilan antarmuka yang tidak menjemukan, karena telah menggunakan sytem launcher Lenovo Vibe UI dengan penambahan beragam feature didalamnya.

Camera Belakang 13 MP

Untuk bagian belakangnya sudah terpasang sensor lensa 13 Megapixel di bagian belakang. Untuk memaksimalkan kekuatan camera itu, Lenovo juga sediakan feature phase detection autofocus, serta tingkatkan bidang pencahayaan lensa dengan tehnologi dual-LED (dual tone) flash. Penampilannya handal jadi keunggulan di balik harga Lenovo Vibe P1 Turbo yang mahal. Tidak cuma penampilannya gaming saja sebagai patokan kehebatan smartphone ini, tetapi juga penampilannya Lenovo Vibe P1 Lite dalam soal fotorgrafi.

Camera Depan 5 MP

Pada bagian depannya sudah di siapkan camera untuk berfoto selfie, serta video call, sahabat dapat memercayakan camera depan berkekuatan 5 Megapixel yang siap menangkap tiap-tiap peristiwa dengan hasil photo berkwalitas tinggi yang tampak begitu jernih. Lainnya itu, sahabat dapat juga menggunakan camera depan smarphoe ini untuk berkomunikasi lewat video call dengan memakai koneksi internet super cepat pada jaringan 4G LTE. Tehnologi Phase Detection Autofocus juga akan tingkatkan ketajaman photo serta rekaman video memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps yang sahabat ambillah menggunakan camera belakang Lenovo Vibe P1 Turbo

Tehnologi 4G LTE

Smartphone ini memanglah tawarkan koneksi internet super cepat yang sangat mungkin sahabat dapat melihat youtube tanpa ada buffering, serta download file dalam hitungan detik. Tehnologi 4G LTE, Lenovo juga sediakan konektivitas pendukung begitu lengkap, dari mulai NFC, Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac, USB-OTG, Bluetooth v4. 1, GPS, serta yang terutama sudah ada perananonalitas Dual Sim untuk memudahkan keperluan komunikasi keseharian.

Keunggulan

-Mempunyai design premium dengan bodi metal
-Diberi sensor keamanan sidik jari
-Monitor Full HD 5. 5 Inci dengan perlindungan Gorilla Glass 3
-Memori internal 32GB serta dimaksimalkan oleh Ram 3GB
-Dapur picu berkecepatan tinggi
-Camera paling utama 13 MP dengan feature PDAF serta diperlengkapi camera depan 5 MP
-Kemampuan baterai begitu besar, serta di dukung tehnologi Turbo Charging
-Konektivitas begitu lengkap

Baterai 5. 000 mah

Lenovo Vibe P1 Turbo mempunyai feature paling utama sebagai daya yaitu baterai berdaya 5. 000 mah yang mampu penuhi keperluan daya sepanjang 44 jam saat digunakan telepon pada jaringan 3G, serta 49 jam di jaringan 2G. Menariknya sekali lagi, baterai itu sudah di dukung tehnologi turbo charging yang dapat memaksimalkan pengisian baterai supaya jalan lebih cepat, karena cuma memerlukan saat 30 menit untuk mengisi dari 0% hingga 60%. Lainnya itu, smartphone ini dapat juga jadikan sebagai powerbank untuk mengalirkan daya ke smartphone lewat kabel USB OTG

Detail Produk

Harga
-Rp. 3.999.000
Layar
• Dimensi : 152.9 x 75.6 x 9.9 mm
• Berat : 189 gram
• Material : Metal
Layar
• Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
• Protection : Corning Gorilla Glass 3
Memori
• Internal : 32 GB
• Ekternal : microSD, up to 128 GB
• Ram : 3 GB
Processor
• OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
• Chipset : Qualcomm Snapdragon 615
• CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53
• GPU : Adreno 405
Konektivitas
• WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
• Bluetooth : v4.1, A2DP, LE
• GPS : A-GPS
• USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera
• Belakang : 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
• Depan : 5 MP
• Video : Full HD 1080p@30fps
Baterai
• Kapasitas : Non-removable Li-Po 5000 mAh
• Waktu Bicara : Up to 49 h (2G) / Up to 44 h (3G)
Fitur
• Sensor : Fingerprint, accelerometer, proximity
• Turbo charging: 60% in 30 min

Written by 

Related posts