Search

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1, Monitor 4.5 inches

Alikanews.com – Samsung saat ini sudah melaunching smartphone entry level teranyar yang sejatinya adalah suksesor dari Galaxy J1. smartphone ini adalah edisi spesial untuk berkompetisi melawan smartphone entry level yang di pasarkan di tahun 2016. Samsung mesti tingkatkan spesifikasi supaya smartphone ini dapat di terima oleh masyarat luas, supaya tak kalah berkompetisi dengan smartphone buatan Lenovo maupun Xiaomi yang ada tawarkan spesifikasi begitu tinggi serta di dukung dengan harga jual yang murah.

vendor telah menyiapkan piranti terbaiknya untuk berkompetisi melawan Samsung yang notebannya adalah pemimpin pasar ketika ini. Persaingan perebutan smartphone ditahun 2016 memanglah jadi bertambah sengit, karena tiap-tiap Bersiap saja sahabat bingung dalam pilih smartphone murah berkualtas ditahun ini, karena jumlahnya makin banyak, serta keduanya sama tawarkan spesifikasi mutakhir.

Desaign Bahan Plastik

Smartphone di lengkapi dengan penampilan bodi lebih elegan, sahabat dapat beli seri Galaxy A yang sudah diberi material metal, tetapi yang tentu harga nya juga akan tambah lebih mahal dibanding harga Samsung Galaxy J1 2016. Samsung Galaxy J1 2016 mesti membuatnya dengan bodi plastik. Setelah itu untuk penampilan user interfacenya, sudah mengambil system operasi Android Lollipop 5. 1 yang dipercantik antarmuka TouchWiz UI dengan penampilan antarmuka standar, tetapi nyaman dioperasikan.

Monitor Seluas 4. 5 inci

Smartphone ini sudah membekali monitor seluas 4. 5 inci dengan resolusi 800 x 480 pixels, serta mempunyai kerapatan monitor menjangkau 233 ppi. Peluang Samsung juga akan melaunching Galaxy J1 (2016) dalam varian 3G, serta 4G LTE. Sebagaimana yang kita kenali bersama, Galaxy J1 versus pertam yang dilaunching di Indonesia masih memercayakan konektivitas 3G, lalu keluar Galaxy J1 Ace yang diberi koneksi 4G LTE.

Smartphone ini telah disiapkan warna emas, putih, serta warna hitam yang berpadu dengan bodi plastik. Resolusi monitor hp ini memanglah kecil, tetapi tenang saja karena gambarnya juga akan tetaplah tampak jernih karena penggunaan tehnologi Super Amoled sebagai andalan Samsung dalam tingkatkan kualitas monitor supaya tampak mempunyai warna alami, serta mempunyai pojok pandang lebih luas. Sayangnya kami belum juga tahu ukuran dimensi hp ini. Tetapi tampak pas kompak serta tentunya nyaman dioperasikan dengan satu tangan, mengingat ukuran monitornya hanya 4. 5 inci.

Ram Memiliki 1GB

Dapur picu Galaxy J1 2016, telah ada chipset Exynos 3475 yang didalamnya mengusung processor Quad Core berkecepatan 1. 3 Ghz yang didalanya sudah di lengkapi Ram dengan kapasitas 1 GB. Lainnya itu, ada juga pemrosesan grafis Mali T720 yang siap hasilkan kualitas grafis mumukau saat sahabat bertanding game serta memutar content multimedia. Smartphone ini sudah diberi memori internal semakin besar dibanding punyai Galaxy J1 generasi pertama, di mana telah ada peningkatan memor dari 4GB jadi 8GB. Nah jika tidak pas, sahabat dapat memberikan memori ekternal sampai 128GB.

Camera Belakang 5 MP

Smartphone ini untuk sisi belakangnya masih memercayakan lensa 5 Megapixel dengan feature standar berbentuk Autofocus serta LED Flash.Samsung Galaxy J1 2016 yang di pasarkan lebih dari 1. 5 Juta Rupiah, juga berkompetisi melawan 2 smartphone yang pernah mengambil perhatian dimuka tahun 2016, yaitu Xiaomi Redmi 3 serta Lenovo Lemon 3. Galaxy J1 masih dibawa ke-2 rivalnyat itu, hingga peluang beberapa orang yang berfikir 2 x jika menginginkan membelinya.

Camera Depan 2 MP

Pada bagian depan smartphone ini telah ada camera depan 2 Megapixel yang nanti dapat sahabat gunakan untuk video call. Yah, memanglah tidak ada perubahan pada bidang camera, tetapi tidak jadi problem sepanjang harga Samsung Galaxy J1 2016 tetaplah di bandrol terjangkau dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah. Tetapi untuk yang mengaku kualitas smartphone buatan Samsung, tentunya tidak juga akan sangsi untuk beli smartphone ini, walaupun harga Samsung Galaxy J1 2016 lebih mahal dari smarthone buatan Xiaomi maupun Lenovo.

Keunggulan

-Design minimalis serta nyaman dipakai
-Diperlengkapi Ram 2GB serta OS Android Lollipop
-Camera paling utama 8MP serta depan 2MP
-Mempunyai feature TV Digital
-Diberi media penyimpan menjangkau 16GB serta dukungan MicroSD Up To 64GB.

Jaringan 4G LTE

Samsung Galaxy J1 2016 sudah diberi feature Dual Sim, serta dapat sahabat gunakan untuk terhubung internet pada jaringan 4G LTE. Dengan bekal konentivitas pas lengkap, serta kekuatan berselancar di jaringan 4G, pastinya orang-orang Indonesia juga akan banyak yang tertarik membelinya. Apalagi di dalam smartphone ini di dukung akses Wi-Fi 802. 11 b/g/n dengan feature Wi-Fi Direct, dan Wi-Fi Hotspot.

Baterai Berdaya 2. 050 mah

Smartphone ini pada bagian belakangnya sudah di lengkapi dengan baterai Li-Ion berdaya 2. 050 mah telah disiapkan untuk penuhi keperluan daya ketika Galaxy J1 2016 digunakan berfoto selfie. Lalu ada juga konektivitas Bluetooth v4. 0, serta GPS yang disempurnakan oleh tehnologi A-GPS dan Glonass.Smartphone ini di bandrol di bawah 1. 5 Juta Rupiah, serta mudah-mudahan hal yang sama saja berlaku pada harga Samsung Galaxy J1 2016 ketika di pasarkan di Indonesia.

Detail Produk

Harga
-USD $135 (Rp. 1.8 Jutaan)
Layar
• Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 4.5 inches , 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
• Protection : –
Memori
• Internal : 8 GB
• Ekternal : microSD, up to 128 GB
• Ram : 1 GB
Processor
• OS : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
• Chipset : Exynos 3475
• CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
• GPU : Mali-T720
Konektivitas
• WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
• Bluetooth : v4.0, A2DP
• GPS : A-GPS, GLONASS
• USB : microUSB v2.0
Kamera
• Belakang : 5 MP, autofocus, LED flash
• Depan : 2 MP
• Fitur : geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Baterai
• Kapasitas : Li-Po 2050 mAh

Written by 

Related posts