Search

Harga iPhone 5se dan Spesifikasi, Kamera 12 Megapixel

Alikanews.com – Apple adalah salah satu vendor yang melaunchingkan smarphone iPhone. Apple sekarang diberitakan juga akan melaunching smartphone teranyar di tahun ini. Tetapi smartphone ini bukanlan penerus iPhone 6s serta 6s Plus, Smartphone berlayar 4 inci sebagai suksesor iPhone 5s. Kini mereka setia menggunakan monitor berbentang 4 inci. Perubahan ukuran monitor yang dihadapi smartphone buatan Apple kelihatannya tidak menjadikan semuanya Apple Fan Boy suka, hingga Apple kembali melaunching smartphone berlayar mini yang juga akan dinamakan “Apple iPhone 5se”.

Keunikan smartphone Apple yang mengedepan design premium tentunya dipunyai Apple iPhone 5se ini. Balutan bodi full metal yang di desain tipis juga akan jadi satu diantara keunggulan iPhone 5se untuk bertanding melawan smartphone berbasiskan Android maupun Windows Phone.Meskipun ukuran monitornya lebih kecil dibanding iPhone 6 Series, tetapi smartphone ini tetaplah di dukung spesifikasi hardware tinggi serta peluang harga jualnya tambah lebih murah.

Desaign Premium Bahan Full Metal

Smartphone Apple iPhone 5se ini, memiliki bodi yang dibalut material full metal yang di desain dengan spesial supaya tampak lebih premium. Smartphone ini belum juga tahu berapakah ukuran dimensi serta berat keseluruhnya, karena smartphone ini belum juga dilaunching dengan resmi. Tetapi yang tentu harga iPhone 5se juga akan di bandrol begitu mahal, serta cuma dikhususkan untuk kelompok elit yang inginkan smartphone berkwalitas paling baik. Susunan pelindung anti gores telah pastinya akan terpasang pada monitor hp ini.

Monitor Ukuran 4 inci

Smartphone ini sudah diperlengkapi dengan monitor seluas 4 inci dengan resolusi 640 x 1136 pixels serta mempunyai kerapatan monitor menjangkau 326 ppi. Monitor retina display tersebtu juga akan menampilan tiap-tiap content dengan kualitas gambar begitu baik, serta pastinya menaklukkan hp 4 inci yang lain yang rata-rata cuma mengusung resolusi 400 x 800 pixels. Lainnya itu, Apple juga memberi panel LED-backlit IPS LCD yang menjadikan monitor iPhone 5se makin tajam serta juga akan menghadirkan tiap-tiap content dengan gambar lebih jernih.

Ram Memiliki 1GB

PowerVR GT7600 yang nanti disiapkan untuk menggerakkan tiap-tiap game berbasi iOS. Sayangnya ukuran Ram smartphone ini hanya 1GB serta juga akan di pasarkan dalam versus 16GB serta 64GB.Chipset Apple A9 beritanya juga akan jadi otak dapur picu iPhone 5se, jadi janganlah heran jika harga iPhone 5se juga akan begitu mahal, karena mengusung chipset yang sama juga dengan iPhone 6s. Asal sahabat kenali, di dalam chipset Apple A9 sudah ada processor Dual Core dengan clock speed Dual-core 1. 84 GHz Twister.

Camera Belakang 12 MP

Smartphone iphone 5se ini juga akan memanjhakan pemakainya dengan camera superior yang mengusung lensa 12 Megapixel sebagai camera intinya. Apple juga mempersenjatai bidang camera dengan feature LED Flash serta feature autofocus berkecepatan tinggi yang dapat kita andalkan untuk hasilkan photo dengan kualtias gambar lebih tajam, jernih, serta alami. Sayangnya hp ini belum juga dapat merekam video beresolosi 4k, serta cuma dapat dipakai untuk hasilkan video memiliki resolusi 1080p@30fps.

Camera Depan 5 MP

Feature fingerprint sensor yang menempati tombol home pada bagian sisi depan,tentunya terpasang camera depan berkwalitas paling baik. Kemunginan besar smartphone ini juga akan mengusung camera depan 5 Megapixel untuk mengakomodir hoby berfoto selfie sahabat Tak cuma itu saja bebrapa feature mutakhir yang di bawah smartphone Apple teranyar ini. Sayangnya hp ini belum juga diperlengkapi tehnologi 3D Touch sebagai andalan iPhone 6s serta iPhone 6s Plush.

Tehnologi 4G LTE

Smartphone iPhone 5se yang di bandrol mahal ini, kita juga akan memperoleh feature sebagaimana Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta port USB V2. 0 yang mensupport konektor bolak balik.Tehnologi 4G LTE serta feature NFC tidak lupa disematkan pada smartphone teranyar ini. Tehnologi NFC itu juga akan terintegrasi pada feature Apple Pay yang disebut cara pembayar digital didikan Apple. iPhone 5se masih dapat beralih, jadi tambah baik kita bersabar jika menginginkan ketahui spesifikasi serta harga iPhone 5se dengan resmi.

Baterai Li-Po 1642 mAh

Smartphone iPhone 5se ini, telah di bekali dengan baterai Non-removable Li-Po 1642 mAh. Bagi sahabat yang mempunyai biaya berlebihan, kami anjurkan untuk beli versus 16GB supaya tak kebingungan dalam menaruh file memiliki ukuran besar, karena hp ini belum juga diperlengkapi slot memori ekternal, hingga semuanya file mesti di taruh dalam memori internal, maupun menggunakan service iCloud sebagai media penyimpanan online tiap-tiap smartphone buatan Apple.

Detail Produk

Harga

Ukuran /Berat –
Tipe Layar
-LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-4.0 inches, 640 x 1136 pixels (~326 ppi pixel density), Ion-strengthened glass, oleophobic coating
Memori Internal
-16GB/64GB, Ram 2 GB
Ram
-1 GB
Sistem Operasi
-iOS 9.3
Chipset
-Apple A9
Processor
-Dual-core 1.84 GHz Twister
GPU
–PowerVR GT7600
Konektivitas
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.1, Port MicroUSB 2.0, A-GPS, GLONASS, NFC
Kamera Belakang
-12 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR (photo/panorama)Video2160p@30fps
Kamera Depan –
Baterai
-Non-removable Li-Po 1642 mAh
Fitur
–Fingerprint Sensor, Apple Pay

Written by 

Related posts