Search

Harga Smartphone LG K10 dan Spesifikasi, Varian Ram 1GB, 1. 5GB, dan 2GB

Alikanews.com – Smartphone ini ada dengan membawa spesifikasi hardware pas lumayan, serta di dukung dengan design premium yang menggabungkan cover belakang bermotif dengan susunan kaca 2. 5D yang melapisi bagian depan smartphone ini. Smartphone Android yang dapat mengambil perhatian dimuka tahun ini yaitu LG K10. Tidak cuma itu, resolusi monitornya juga telah HD serta di dukung processor berkecepatan tinggi yang menanggung penampilannya powerfull serta kemampuan multitasking lebih responsif.

Smartphone LG K10 juga akan di bandrol pas terjangkau, serta tidak sangat memberatkan masyarkat Indonesia yang tertarik meminangnya. Tetapi sebelumnya beli smartphone Android yang mempunyai monitor memiliki ukuran 5. 3 inci ini, silakan sahabat simak apalagi dulu penjelasan kami tentang Spesifikasi serta Harga LG K10, supaya nanti sahabat makin mantap dalam mengambil keputusan beli hp pandai ini.

Desaign Premium

Smartphone ini telah memiliki penampilan yang diperkuat dengan bodi tipis berketebalan 8. 8 mm serta di dukung bodi premium bertexture yang mempunyai dimensi keseluruhan memiliki ukuran 146 x 74. 8 x 8. 8 mm. Di bagian belakang juga disematkan tombol volume serta power sebagai keunikan smartphone buatan LG. Kehadiran monitor lengkung 2. 5D jadi kelebian paling utama LG K10 yang tidak dipunyai hp sekelasnya. Sebabnya rata-rata smartphone yang di bandrol sama dengan harga LG K10 masih menggunakan panela monitor IPS standar.

Monitor Seluas 5. 3 inci

Smartphone LG K10 bidang monitornya sudang membentang lebar monitor seluas 5. 3 inci. Monitor LG K10 sudah mengambil tehnologi monitor sentuh IPS In-cell yang dimaksimalkan oleh resolusi HD 720 x 1280 pixels, hingga kualitas gambarnya juga akan tampak lebih jernih serta tajam. Tidak cuma itu saja keunggulan yang dipunyai monitor LG K10, karena smartphone ini sudah diperlengkapi monitor lengkung “2. 5D Arc Glass” yang dapat memaksimalkan penampilan monitor supaya makin smooth serta responsif saat sahabat ulashape operasikan.

Ram Memiliki 1GB, 1. 5GB/ 2GB

Smartphone LG juga menyediakan beberapa varian Ram, dari mulai 1GB, 1. 5GB, sampai 2GB. Lalu untuk memorinya, ada dalam pilihan 8GB serta 16GB yang nanti dapat sahabat perluas lewat microSD. Kami sendiri belum juga tahu dengan tentu mana versus yang juga akan di pasarkan di Indonesia. Pastinya sahabat mengharapkan dapat beli versus LTE yang tidak dipunyai processor Octa Core, supaya penampilannya dapat lebih cepat serta teknologinya dapat berkompetisi melawan hp sekelasnya yang rata-rata telah mengambil processor Octa Core 64-Bit, sebagaimana Xiaomi Redmi 3 maupun Lenovo A7000 SE.

Camera Belakang 13 MP

Pada bagian belakang smartphone ini telah ada camera yang dibagi sesuai sama konektivitas yang dibawanya. Versus LTE juga akan memperoleh camera paling utama 13 Megapixel dengan penambahan feature Autofocus dan LED Flash. Lalu untuk versus 3G juga diberi feature sama, tetapi resolusinya diperkecil jadi 8 Megapixel. Pastinya kualitas bidikan cameranya tambah baik versus 4G, karena mempunyai resolusi lebih tinggi, hingga dapat hasilkan gambar lebih jernih serta tajam.

Camera Depan 5/8 MP

Sedangkan pada bagian depannya kita dapat mengendalkan lensa 5 Megapixel atau 8 Megapixel untuk berfoto selfie serta video call. Resolusi camera depan yang di tawarkan LG K10 termasuk begitu tinggi, hingga dapat hasilkan photo selfie lebih berkwalitas. LG juga memberikan sebagian feature menarik sebagaimana, Gesture Shot, Interval Gesture Shot, serta feature tap and shot. Menariknya sekali lagi, monitor LG K10 dapat digunakan sebagai lampu flash, hingga memberi pencahayaan maksimum ketika kita berfoto selfie pada keadaan low light.

Konektivitas 3G/4G LTE

Konektivitas juga akan dibagi dalam 2 versus, yaitu 3G serta 4G LTE. Janganlah heran jika harga LG K10 LTE juga akan di bandrol tambah lebih mahal dibanding harga LG K10 versus 3G. Hardware ke-2 varian itu berlainan. Tetapi untuk konektivitas pendukungnya di buat sama persis, dengan kehadiran Wifi, Bluetooth, port MicroUSB 2. 0, serta navigasi GPS yang dapat kita andalkan untuk mencari tempat ketika traveling.

Smartphone ini juga akan tergantung dari varian koneksi yang di tawarkan. Jika sahabat beli versus 4G LTE juga akan memperoleh processor 64 Bit dengan kecepatan Quad Core 1. 2 Ghz atau Quad Core 1. 3 Ghz yang nanti sesuai dengan negara pemasaran smartphone ini. Lainnya itu, ada juga LG K10 yang ditenagai processor Octa Core 1. 14 Ghz. Sementara untuk sahabat yang beli versus 3G, mesti senang cuma memperoleh processor Quad Core 1. 3 Ghz yang peluang masih menggunakan arsitektur 32-Bit, serta di buat oleh Mediatek.

Baterai 2. 300 mah

Smartphone ini juga memiliki komponen hardware di atas juga akan dimaksimalkan penampilannya oleh system operasi Android Lollipop 5. 1, serta ditenagai baterai memiliki 2. 300 mah. Walaupun telah menggunakan OS Android teranyar yang peluang juga akan selekasnya memperoleh up-date Android Marshmallow, tetapi sayangnya kemampuan baterai smartphone ini pas kecil. Walaupun LG K10 mempunyai ukuran monitor pas besar, hingga automatis memerlukan daya baterai besar supaya dapat bertahan sepanjang hari penuh. Sebagai pemecahannya sahabat dapat menyiapkan powerbank maupun baterai cadangan.

Detal Produk

Harga

Layar
• Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 5.3 inches, 720 x 1280 pixels (~297 ppi pixel density)
• Protection : 2.5D Arc Screen
Memori
• Internal : 8GB / 16GB
• Ekternal : microSD, up to 128 GB
• Ram : 1GB /1.5GB /2GB RAM
Processor
• OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
• LTE model : Quad-core 1.2/1.3 GHz; Octa-core 1.14 GHz (
• 3G model : Quad-core 1.3 GHz
Konektivitas
• WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
• Bluetooth : v4.1, A2DP
• GPS : A-GPS, GLONASS
• USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
• LTE model : 13 MP, autofocus, LED flash
• 3G model :8 MP, autofocus, LED flash
• Video : Full HD 1080p@30fps
Kamera Depan
• 5 MP or 8 MP
Baterai
• Kapasitas : Li-Ion 2300 mAh
• Waktu Bicara : –

Written by 

Related posts