Search

Harga Samsung Galaxy TabPro S dan Spesifikasi, Monitor 12 inchi

Alikanews.com – Samsung telah melaunching satu tablet berbasisi sitem operasi Windows 10, yaitu “Galaxy TabPro S” yang dikenalkan Pada geleran CES 2016. Tablet ini tawarkan monitor memiliki ukuran 12 inci yang di dukung cover keyboard spesial yang siap mengubah perananonalitas tablet ini jadi seperti satu notebook. Disiapkan juga stylus pen bluetooh serta multi-port adapter yang di jual dengan terpisah. Semuanya feature itu disiapkan untuk memaksimalkan kekuatan tablet Windows 10 ini.

Samsung Galaxy TabPro S memercayakan chipset buatan Intel yang diperkuat oleh Ram memiliki ukuran 4GB, hingga penampilannya juga akan amat cepat serta dapat menyaingi tablet premium buatan Apple ataupun Microsoft.

Desaign Tipis Ketebalan 6. 3 mm

Samsung Galaxy TabPro S ini mempunyai bodi begitu tipis dengan ketebalan 6. 3 mm dari bodi keseluruhnya berdimensi 290. 3 x1 98. 8 x 6. 3 mm. Sedangkan untuk beratnya sekitaran 693 gr untuk versus Wi-Fi Only, serta 696 gr untuk versus LTE. Yah, Samsung juga akan pasarkan tablet ini dalam 2 versus, di mana untuk harga Samsung Galaxy TabPro S versus LTE tentunya bakalan lebih mahal. Monitor Super Amoled di kenal dapat menghadirkan warna-warni alami yang enak dilihat mata, hingga begitu pas dipakai untuk melihat film serta bertanding game.

Monitor Seluas 12 inci

Samsung Galaxy TabPro S ini memiliki ukuran 12 inci yang dimaksimalkan oleh paparan resolusi 2160 x 1440 pixels. Resolusi monitornya begitu tinggi, meskipun sejatinya masih kalah dari resolusi monitor iPad Pro serta Microsoft Surface Pro 4 yang keduanya sama diberi monitor memiliki ukuran begitu besar. Meskipun demikian, kualitas gambar yang di tawarkan monitor Galaxy TabPro S juga akan tetaplah tampak menarik, karena tablet Windows 10 didikan Samsung itu sudah mengambil tehnologi Super Amoled.

Ram memiliki 4GB

Samsung ini sudah siapkan juga Ram 4GB bertipe LPDDR4 yang siap memaksimalkan kemampuan system operasi Windows 10 dalam mengekesekusi bermacam feature serta aplikasi yang anda didalamnya.Penentuan SSD sebagai memori Galaxy TabPro S adalah pilihan sanga pas, karena dapat percepat kemampuan tablet ini dalam booting startup maupun ketika menggerakkan aplikasi. Didalamnya sudah tersematkan processor Intel Core M generasi ke-enam yang mempunyai kecepatan Dual Core Up To 2. 2 Ghz, hingga penampilannya juga akan amat cepat.

Tablet ini juga akan jalan pada system opersai Windows 10 Home serta Windows 10 Pro yang nanti juga akan memengaruhi harga Samsung Galaxy TabPro S. Lainnya itu, harga nya juga di pengaruhi oleh media penyimpanan yang dibawanya, karena juga akan ada dalam dua pilihan memori SSD, yaitu memiliki ukuran 128GB serta 256GB. Dengan bekal memori begitu besar, pastinya tablet ini begitu pas digunakan menaruh banyak file pekerjaan, maupun beragam content multimedia yang sahabat punyai.

Camera Belakang 5 MP

lalu di bagian belakang juga disematkan sensor 5 Megapixel yang dimaksimalkan kualitas jepertan fotonya oleh feature autofocus. Untuk merekam video, peluang camera itu telah dapat digunakan merekam video HD 720p dengan kecepatan 30 fps. Sayangnya kami tidak menjumpai ada LED Flash pada bagian belakang tablet ini. Dengan bekal spesifikasi mutakhir, pastinya harga Samsung Galaxy TabPro S juga akan tambah lebih mahal dibanding tablet berbasiskan Android yang sampai kini di pasarkan Samsung.

Camera Depan 5 MP

Sedangkan pada bagian depannya tetaplah memaksimalkan kekuatan tablet ini dengan memberi camera depan 5 Megapixel untuk video call serta photo selfie. Samsung Galaxy TabPro S juga akan di bandrol begitu mahal, khususnya untuk versus SSD 256GB serta versus Windows 10 Pro. Meskipun kami belum juga tahu berapakah tentunya harga tablet Windows 10 buatan Samsung ini, tetapi perkiraan kami harga nya dapat menembus 10 Juta Rupiah, karena diletakkan satu kelas dengan iPad Pro serta Microsoft Surface Pro 4.

Tehnologi 4G LTE Cat. 6

Tablet Samsung ini telah dilengkapi dengan konektivitas internet mutakhir yang dapat berteknologi 4G LTE Cat. 6 yang dapat mengambil file sampai kecepatan 300 mbps serta unggah 50 mbps. Lalu ada juga feature Bluetooth v4. 1, dan port HDMI serta USB Tipe-C. Tak cuma itu, tablet ini diperlengkapi GPS yang dimaksimalkan oleh tehnologi A-GPS serta Glonass, hingga sahabat dapat membawa tablet ini sebagai navigasi ketika traveling.

Keunggulan

-Mempunyai monitor 12 inci dengan resolusi Quad HD
-Mengambil memori SSD memiliki ukuran 128GB serta 256GB
-Jalan pada OS Windows 10
-Diberi camera depan 5 MP
-Baterai awet menjangkau 10. 5 Jam
-Konektivitas lengkap

Baterai 5. 200 mah

Samsung Galaxy TabPro S telah membekali kapasitas baterai memiliki 5. 200 mah membuat Samsung ini makin prima. Baterai yang dihadirkan siap mengalirkan daya baterai sepanjang 10. 5 jam saat sahabat nikmati content multimedia serta berakitivtas menggunakan tablet ini. Kekuatan baterainya pasti dapat kita andalkan untuk menukar peranan notebook maupun laptop yang kita gunakan untuk mendukung kesibukan pekerjaan kantor, hingga begitu pas untuk sahabat untuk beli tablet mutakhir berbasiskan Windows 10 itu.

Detail Produk

Harga

Kartu Sim
-Single Sim
Ukuran/Berat
-290.3 x 1 98.8 x 6.3 mm / 693g (Wi-Fi), 696g (LTE)
Tipe Layar
-Super Amoled capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-12 inches, 2160 x 1440 pixels
Memori SSD
-128 GB / 256GB
Sistem Operasi
-Windows 10 Home, Windows 10 Pro
Chipset 6th Gen.
-Intel Core M processor
Processor
-Dual Core 2.2GHz
Internet
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1, HDMI, USB Type A & C
GPS
-A-GPS, Glonass
Kamera Belakang
-5 MP, autofocus, Video 720p@30fps
Kamera
-Depan 5 MP
Baterai
-Non-removable Li-Ion 5.200 mAh

Written by 

Related posts