Search

Harga dan Spesifikasi Oppo Mirror 5 Lite, Kamera 8 MP Sensor BSI

Alikanews.com – Oppo melalui caranya jitu kini kembali dengan diam-diam melaunching satu smrtphone Android berbanderol 2 Juta-an di Thailand. Smartphone dengan seri Oppo Mirror 5 Lite ini, adalah varian murah dari Mirror 5 yang apalagi dulu di pasarkan di Indonesia dengan harga menjangkau 3 Juta Rupiah. Walaupun harga nya lebih dari 2 Juta Rupiah, namun Oppo Mirror 5 Lite belum juga diperlengkapi tehnologi secanggih smartphone buatan Xiaomi atau vendor asal Tiongkok yang lain.

Smartphone berkwalitas dengan design premium, smartphone ini dapat jadi pilihan paling pas, meskipun dari sisi penampilannya termasuk standar, serta malahan sedikit ketinggal zaman. Pastinya harga smatphone ini juga akan tambah lebih murah, tetapi sahabat mesti bersedia memperoleh spesfikasi lebih rendah jika beli smartphone ini. Sebabnya Oppo mesti sesuaikan spesifikasi dengan harga jual Oppo Mirro 5 Lite.

Desaign Premium Berpis Kaca

Oppo kini lebih memprioritaskan segi design, hingga mereka berani mematok harga Oppo Mirror 5 Lite lebih mahal dibanding smrtphone entry level asal Tiongkok yang lain. Di mana untuk harga nya menjangkau 2 Juta-an, serta tawarkan bodi premium yang menggabungkan frame berbalut metal serta casing belakang berlapis kaca. Design smartphone ini memanglah terlihat lebih premium, serta membuatnya mempunyai kesan lebih mewan.Smartphone ini memiliki bentuk pas tipis, yaitu dengan bodi berketebalan 7. 55 mm, serta mempunyai bobot seberat 142 gr.

Monitor Ukuran 5 inci

Oppo Mirror 5 Lite ini, pada bidang monitornya masih memercayakan monitor TFT memiliki ukuran 5 inci yang mempunyai resolusi qHD 960 x 540 Pixels dengan kerapatan monitor sebesar 220 ppi. Monitor itu termasuk ketinggal zaman, disaaat vendor beda berlomba mendatangkan smartphone murah dengan support monitor HD hingga Full HD. Xiaomi Redmi 3 yang mengusung monitor HD 720p, serta Lenovo Lemon 3 yang mempunyai monitor Full HD 1080p. Walaupun dari sisi harga, rupanya harga Oppo Mirror 5 Lite di bandrol lebih mahal.

Ram memiliki 1GB

Smartphone ini masih ditenagai processor 32-Bit dengan kecepatan Quad Core 1. 3 Ghz Cortex-A7 yang datang dari chipset MediaTek MT6582. Smartphone ini diberi Ram memiliki 1GB, serta mengusung pemrosesan grafis bertipe Mali 400mp2.Sayangnya spesifikasi hardware Oppo Mirror 5 Lite alami penurunan pas penting, supaya Oppo dapat mematok harga Oppo Mirror 5 Lite jadi lebih murah. Meskipun penampilannya tetaplah cepat, juga akan namun komponen hardwarenya termasuk ketinggal zaman untuk berasing melawan smartphone teranyar yang dilaunching di tahun 2016.

Kemampuan memori yang dibawanya telah pas besar, serta beberapa besar juga akan dipakai untuk menaruh beragam aplikasi bawaan yang terintegrasi pada system operasi Android Lollipop 5. 1. Sama sebagaimana smartphone Oppo yang lain, hp ini user interface lebih menarik yang dipercantik dengan antarmuka ColorOS 2. 0. Beritanya system operasi itu mempunyai penampilannya lebih stabil, serta lebih responsif saat buka aplikasi maupun game, hingga sahabat dapat mejalankan beragam game serta aplikasi Android dengan begitu lancar.

Camera Belakang 8 MP

Untuk sisi belakangnya smartphone ini camera belakang dengan resolusi 8 megapixel. camera Oppo Mirror 5 Lite ini dapat digunakan merekam video sampai resolusi Full HD 1080p. Kekurangan pada bidang dapur picu juga akan ditutupi dengan penggunaan camera bersensor BSI yang menempati bagian belakang Oppo Mirror 5 Lite. Untuk tingkatkan kejernihan jepertan photo pada keadaan low light, Oppo memberi lensa dengan lebar aperture f/2. 0, serta di dukung lampu led flash. Lainnya itu, ada juga feature autofocus untuk tingkatkan ketajaman jepertan camera, serta rekaman video yang sahabat ambillah.

Camera Depan 5 MP

Oppo Thailand juga akan menjumpai camera selfie dengan sensor berkekuatan 5 Megapixel, dan mempunyai besaran aperture f/2. 4. Camera itu pas memuaskan ketika digunakan berfoto selfie, serta dipakai sebagai media berkomunikasi lewat aplikasi video call. Sayangnya koneksi internet yang dapat kita gunakan untuk video call cuma hanya 3G HSDPA maupun memakai jaringan Wi-Fi. Sedangkan untuk beragam data, telah ada Bluetooth, port MicroUSB, dan mempunyai tehnologi A-GPS sebagai navigasinya.

Tehnologi 4G LTE

Smartphone Oppo Mirror 5 ini, masih belum juga diperlengkapi tehnologi 4G LTE serta masih menggunakan processor 32-Bit. Untuk sahabat ulashape. com yang memprioritaskan design, pasti kekurangan itu bisa ditolerir dengan design premium yang membalut smartphone ini. Yah, sisi design memanglah jadi keunggulan Oppo Mirror 5 Lite yang membuatnya terlihat premium, hingga lumrah jika harga Oppo Mirror 5 Lite lebih dari 2 Juta Rupiah.

Keunggulan Oppo Mirror 5 Lite

-Tawarkan design premium, serta bodi metal berketebalan 7. 55 mm
-Casing belakang berlapis kaca
-Diberi system operasi ColorOS 2. 1 berbasiskan Android Lollipop
-Mengusung camera paling utama 8 MP dengan sensor BSI serta aperture f/2. 0
-Camera selfie 5 MP
-Dukungan Dual Sim

Baterai Memiliki 2. 450 mah

Smartphone ini sudah membekali untuk sis belakangnya dengan baterai memiliki 2. 450 mah yang tidak dapat kita terlepas. Oppo Mirror 5 Lite berpedoman rencana unibodi, hingga semuanya slot memori ekternal maupun sim card juga akan ada pada bagian samping smartphone ini. Mirror 5 Lite sudah diberi feature Dual Sim dengan konfigurasi satu buah kartu micro-sim serta nano-sim. Lainnya itu, ada juga slot microSD yang dapat membaca kartu memori sampai kemampuan 32GB, serta di dukung memori internal sebesar 16GB.

Detail Produk

Harga
– 5,990 Bath (Rp. 2,2 Jutaan)
Layar
• Tipe : TFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 5.0 inches, 960 x 540 Pixels (~220 ppi pixel density)
• Protection : –
• Dimensi : 142,7 mm x 71,7 mm x 7,55 mm
• Bobot : 142 gram
• Material : Metal + Kaca
Memori
• Internal : 16 GB
• Ekternal : microSD, up to 32 GB
• Ram : 1 GB RAM
Processor
• OS : Android OS, v5.1 (Lollipop) / Color OS 2.1
• Chipset : MediaTek MT6582
• CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
• GPU : Mali-400MP2
Konektivitas
• WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
• Bluetooth : v4.0, A2DP
• GPS : A-GPS
• USB : microUSB v2.0, USB Host
Kamera Belakang
• Resolusi : 8 MP
• Fitur : Apertue f/2.0, autofocus, LED flash, Video Full HD 1080p@30fps
Kamera Depan
• Resolusi : 5 MP
• Fitur : Apertue , f/2.4, screen flash
Baterai
• Kapasitas : Non-Removable Li-Polymer 2420 mAh
• Waktu Bicara : –

Written by 

Related posts