Search

Harga Smartfren Andromax E2 dan Spesifikasi

Alikanews.com – Smartphone ini hadir untuk melengkapi pengemar yang mengeleksi smartphone dengan tawarkan support spesifikasi pas tinggi yang membuatnya mempunyai penampilannya powerfull ketika sahabat menggerakkan aplikasi maupun bertanding game HD.Tehnologi mutakhir dengan feature 4G LTE serta VoLTE telah ada di dalam smartphone murah dan meriah buatan Smartfren, yaitu “Smartfren Andromax E2”. Tidak cuma itu saja, Andromax E2 juga tawarkan kekuatan camera mumpuni yang datang dari konfigurasi dual camera, dual led flash.

Semuanya feature yang ada didalamnya sudah didesain dengan spesial supaya Andromax E2 dapat jadi rekan setia dalam temani tiap-tiap kesibukan, serta untuk anda yang tertarik meminang smartphone ini, silakan simak penjelasan Speisifikasi serta Harga Smartfren Andromax E2 di bawah ini. Smartfren Andromax E2 di tawarkan pas terjangkau, juga akan namun smartphone ini tetaplah dapat penuhi semuanya keperluan mobile pemakainya dengan lancar, baik itu berkomunikasi, terhubung internet, maupun keperluan multimedia sebagaimana bertanding game serta melihat film.

Monitor Ukuran 4. 5 inci

Smartfren Andromax E2 ini untuk bidang monitornya sudah diperlengkapi monitor sentuh memiliki ukuran 4. 5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels. Resolusi FWVGA itu sayangnya belum juga dimaksimalkan oleh tehnologi IPS LCD serta susunan Dragontraill Glass, hingga mutunya masih di bawah Smarfren Andromax R2 yang notabennya di bandrol lebih mahal. Di balik kekurangan itu, Smartfren tawarkan design ergonomis yang nyaman digenggam, serta dibalut bodi plastikdengan pilihan warna hitam, abu-abu, serta putih.

Featurenya sangat mungkin sahabat untuk buka aplikasi maupun menu yang lain lewat cara melukiskan huruf spesifik saat monitor pada keadaan mati atau standby. Smartphone yang diperkembang oleh Haier itu, mempunyai feature unuk berbentuk Smart Screen. Lainnya itu, ada juga banyak feature menarik yang terintegrasi pada System Operasi Android Lollipop 5. 1. 1, serta salah nya ialah feature DTS Sound Audio Enhancer yang bermanfaat untuk memaksimalkan keluaran nada supaya makin jernih.

Ram Memiliki 1GB

Bidang dapur picunya smartphone ini telah sediakan Ram sebesar 1GB serta di dukung pemrosesan grafis Adreno 304, hingga kemampuan mobile gamingnya pas menarik mengingat harga Smartfren Andromax E2 di bandrol di bawah 1 Juta Rupiah.Processor yang dibawanya masih 32-Bit serta mengambil chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang mempunyai kemampuan pas cepat serta dapat sahabat andalkan untuk buka banyak apikasi dengan lancar. Lalu pada bidang memori, Smartfren Andromax E2 diberi memori internal memiliki 8GB.

Camera Depan 5 MP

Bagi anda yang suka berfoto selfie smartphone ini sudah bekali sisi depannya dengan camera 5 Megapixel yang dimaksimalkan dengan penggunaan lensa wide angle serta mempunyai feature led flash. Apalagi ketika Smartfren Andromax E2 digunakan berfoto selfie kurun waktu lama, telah tentu sahabat memerlukan powerbank maupun baterai cadangan. Kehadiran camera depan memiliki resolusi tinggi, diinginkan dapat mengakomodasi keperluan photo selfie dan video call dengan kualitas gambar tambah baik. Lainnya itu, Smartfren juga memberi feature fixed focus untuk mempertajam jepertan camera Andromax E2.

Camera Belakang 5 MP

Pada bagian belakang smartphone ini sudah terpasang sensor camera berkekuatan 5 Megapixel dengan menggunakan sensor BSI yang siap memaksimalkan kekuatan pengambilan photo low light pada keadaan ruang rendah sinar. Lalu ada juga feature autofocus serta led flash yang berpadu mamaksimalkan camera belakang supaya hasilkan photo lebih tajam, serta mempunyai warna alami yang tampak realistis. Smartphone ini cuma dapat merekam video sampai resolusi HD 720p@30fps, tetapi tetaplah lancar ketika memutar video Full HD 1080p karena penggunaan processor Quad Core 1. 3 Ghz.

Tehnologi VoLTE

Smartphone murah dan meriah ini sudah diperlengkapi tehnologi VoLTE yang memungkinan panggilan nada serta video call hasilkan kualitas nada HD, seta gambar lebih stabil. Tehnologi VoLTE itu juga akan dimaksimalkan oleh service Smartfren 4G LTE Advance, hingga kecepatan internetnya juga akan amat cepat serta dapat dihandalkan. Sayangnya sim card GSM yang kita input cuma hanya Edge serta belum juga mensupport jaringan 3G maupun 4G punya operator seluler GSM. Sedangkan untuk konektivitas pendukungnya, sudah ada Konektivitas pas lengkap, yaitu dengan support feature WiFi, Bluetooth, serta port microUSB.

Keunggulan Smartfren Andromax E2

-Harga Smartfren Andromax E2 di bandrol di bawah 1 Juta Rupiah
-Tawarkan camera depan serta belakang 5 Megapixel yang diperkaya oleh feature LED Flash
-Diperlengkapi konektivitas 4G LTE, serta tehnologi VoLTE
-Dapur picunya diperkuat oleh Ram 1GB serta Processor Quad Core 1. 3 Ghz
-Mengusung feature DTS Sound

Baterai Li-Ion 2. 000 mah

Smartphone ini sudah diberi baterai Li-Ion memiliki 2. 000 mah yang dapat kita terlepas dengan gampang. Tentunya smartphone ini dapat bertahan sepanjang hari seandainya cuma dipakai untuk berkomunikasi maupun sebatas terhubung jejaring social. Tetapi saat digunakan bertanding game, serta melihat video, kami rasa bateranya juga akan pas boros. Operator seluler berbasiskan CDMA itu juga memberi feature Dual Sim untuk memudahkan akses komunikasi pemakai Andromax E2.

Detail Produk

Harga
– Rp 899.000
Bodi
• Bodi : Plastik
• Tipe Layar : LCD capacitive touchscreen, 16M colors
• Resolusi Layar : 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~294 ppi pixel density)
• Pelindung : –
Dapur Pacu
• Memori Internal : 8 GB
• Memori Ekternal : microSD, up to 32 GB
• OS : Android 5.1.1 (Lollipop)
• Processor : Qualcomm Snapdragon 212, Quad Core 1.3 GHz Cortex A7
• GPU : Adreno 304
• Ram : 1 GB
Konektivitas
• Sim Card : Dual Sim
• Internet : 2G (EDGE), Evdo, 4G LTE
• WLAN : WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
• GPS : A-GPS
• USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
• Resolusi : 5 Megapixel, autofocus, dual led flash, panorama, HDR
• Video : 720p@30fps
Kamera Depan
• Resolusi : 5 Megapixel, fixed focus, led flash
• Video : 720p@30fps
Baterai
• Kapasitas : Li-Ion 2.000 mAh

Written by 

Related posts