Search

Harga Vivo Xplay 5 dan Spesifikasi, Smartphone Ram 6GB

Alikanews.com –Perusahaan asal Tiongkok, yaitu Vivo, mereka baru saja melaunching smartphone bernama Vivo Xplay 5 sebagai smartphone pertama di dunia yang mengambil Ram 6GB. Smartphone dikagetkan dengan kehadiran Smartphone Android Ram 6GB, jadi ditahun ini sahabat dapat beli smartphone yang mempunyai Ram 6GB. Sahabat janganlah heran jika harga nya begitu mahal, karena Vivo Xplay 5 juga mengambil monitor berteknologi Curved Edge Screen.

Vivo Xplay 5 bandrol harga murah dengan harga 7 Juta-an. Spesifikasi smartphone ini juga tidak kalah mutakhir serta pastinya mempunyai penampilannya lebih cepat.Tehnologi monitor lengkung (Curved Edge Screen) memanglah identik dengan smartphone buatan Samsung. Tetapi ketika ini tehnologi itu dapat kita peroleh dengan beli smartphone Vivo Xplay 5.

Desaign Premium Material Metal

Vivo Xplay 5 kualitas monitornya, dapat disetarakan dengan Samsung Galaxy S7 Edge yang notabennya di bandrol menjangkau 10. 5 Juta Rupiah. Tetapi sekarang sahabat tak butuh keluarkan sangat banyak uang untuk mencicipi sensasi menjalankan monitor lengkung 2 bagian, karena harga Vivo Xplay 5 tambah lebih murah dibanding Galaxy S7 Edge. Desaign smartphone ini tidak kalah menarik, karena bodinya sudah dibalut material metal dengan pilihan warna emas dan rose gold.

Di bagian belakang bodi metal hp ini sudah terpasang sensor pemindai sidik jari (fingerprint sensor) yang disiapkan sebagai otentifikasi saat buka monitor kunci atau lock screen. Tiap-tiap data yang sahabat taruh juga akan terproteksi dengan aman, tidak ada orang yang dapat membukanya.

Monitor Ukuran 5. 43 inci

Vivo Xplay 5 ini, pada bidang monitornya sudah diperlengkapi monitor lengkung seperti Samsung Galaxy S7 Edge. Cuma saja ukurannya lebih kecil, yaitu memiliki ukuran 5. 43 inci dengan resolusi Quad HD (1440 x 2560 pixels) dengan kepadatan layra menjangkau 541 ppi. Resolusi monitornya begitu tinggi, serta juga akan diperkuat oleh panel monitor bertipe Super Amoled Display dengan kedalaman 16 Juta Warna serta dilindungi susunan Corning Gorilla Glass 4 yang menjaganya dari goresan, serta tingkatkan responsifitas monitor saat di operasikan.

Ram Memiliki 6GB

Smartphone ini telah mengusung Ram dengan dengan kapasitas jumnbo. Ram memiliki 6GB bersama chipset Snapdragon 820. Ponsel Vivo Xplay5. Kekuatan audio menarik jadi satu diantara keunggulan Vivo Xplay 5 yang tidak dipunyai hp premium sekelasnya. Smartphone ini tawarkan spesifikasi hardware berkelas yang di dukung system operasi Android Lollipop 5. 1 dengan penampilan antarmuka Funtouch OS 2. 5. 1 yang tawarkan user interface lebih atraktif dibanding Android Lollipop standar.

Penampilannya Vivo Xplay 5 versus ini juga akan amat cepat, malahan beritanya dapat mencapai score Antutu menjangkau 160 Ribu Point. Di balik keunggulan itu rupanya ada satu kekurangan Vivo Xplay 5, yakni tak diperlengkapi slot memori ekternal. Di dalam chipset Snapdragon 820 sudah terpasang processor Quad Core 64-Bit dengan kecepatan Dual-core 2. 15 GHz Kryo & dual-core 1. 6 GHz Kryo. Lalu ada juga pemrosesan grafis bertipe Adreno 530 yang digabungkan memori internal 128GB.

Camera Belakang 16 MP

Vivo Xplay 5 Elite ini tawarkan camera paling utama memiliki resolusi 16 Megapixel dengan sensor bertipe Sony IMX298 Exmor RS. Sensor itu mempunyai lensa memiliki ukuran 1/2. 8″ serta 1. 12 micronpixels yang dapat memaksimalkan pengambilan photo pada keadaan low light. Lalu ada juga aperture f/2. 0 serta tehnologi Phase Detection Autofocus. Ketidaksamaan spesifikasi pada Vivo Xplay 5 versus elite dengan versus standar, cuma terdapat di bagian Ram, Processor, serta Audio Hi-Fi yang dibawanya.

Camera Depan 8 MP

Kekuatan camera Vivo Xplay 5 memanglah pantas diajungi jempol, karena kecepatan autofocusnya cuma 0. 1 detik, serta dapat buka aplikasi camera kurun waktu 0. 4 detik, jadi tidak juga akan ada peristiwa yang terlewati jika sahabat menggunakan smartphone ini. Untuk sisi depannya terdapat camera dengan resolusi 8 megapixel yang dapat juga merekam video memiliki resolusi 4K (2160p@30fps) ketika menggunakan camera sisi belakang, serta video Full HD 1080p@30fps saat menggunakan camera depan Vivo Xplay 5 yang mempunyai lensa memiliki resolusi 8 Megapixel.

Tehnologi 4G LTE

Vivo Xplay 5 ini pada bagian dalamnya tawarkan support konektivitas begitu lengkap. Dari mulai tehnologi 4G LTE yang mempunyai kecepatan akses menjangkau 300 mbps hingga tehnologi NFC ada juga didalamnya. Tidak ketinggal dua slot kartu sim sudah disiapkan untuk memudahkan sahabat berkomunikasi, dan konektivitas Wi-Fi berteknologi Dual Band sebagai alternatif terhubung internet. Smartphone ini mengambil speaker berkwalitas yang dimaksimalkan kekuatan audionya lewat tehnologi Hi-Fi 3. 0 yang membawa amplfier spesial untuk mengoptimalkan dentuman suaranya.

Keunggulan

-Mempunyai bodi premium dengan monitor lengkung memiliki ukuran 5. 43 inci
-Mengambil monitor Super Amoled memiliki resolusi Quad HD
-Mengusung processor paling cepat ketika ini
-Diberi Ram 6GB serta 4GB
-Dukungan Dual Sim serta akses 4G LTE berkecepatan 300 mbps
-Diberi camera paling utama 16 Megapixel dengan feature begitu lengkap
-Camera depannya mengusung lensa 8 Megapixel
-Mempunyai feature fingerprint sensor

Baterai 3. 600 mah

Smartphone ini pada bagian belakang dalamnya sudah di bekali dengan baterai tanam yang memiliki 3. 600 mah. Di mana untuk versus standar juga akan mengusung processor Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 berkecepatan (Quad-core 1. 8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1. 4 GHz Cortex-A53), serta diperlengkapi pemrosesan grafis Adreno 510.Kehadiran memori internal memiliki 128GB dapat menutupi kekurangan Vivo Xplay 5 yang ada tidak ada support memori ekternal. Menariknya, Vivo juga pasarkan varian standar dengan harga tambah lebih murah, tetapi spesifikasinya automatis lebih rendah.

Detail Produk

Harga
•4GB :USD$ $565 (Rp. 7.5 Jutaan)
•6GB :USD$ $655 (Rp. 8.7 Jutaan)
Bodi
Dimensi : 143.6 x 66.8 x 7.9 mm
• Berat : 153 g
• Tipe Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
• Resolusi Layar : 5.43 inches, 1440 x 2560 pixels (~541 ppi pixel density)
• Pelindung : Corning Gorilla Glass 4
• Fitur : Layar Lengkung
• Material : Metal
• Warna : Gold, Rose Gold
Dapur Pacu
• Memori Internal : 128 gb
• Memori Ekternal : –
• OS : Android OS, v5.1 (Lollipop) / Funtouch OS 2.5.1
• Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
• Baterai Non-removable Li-Ion 3600 mAh
Konektivitas
• Sim Card : Dual SIM
• Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
• WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, NFC
• GPS : A-GPS
• USB : microUSB v2.0, USB Host
Kamera Belakang
• Resolusi : 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
• Video : 2160p@30fps, 1080p@30fps
Kamera Depan
• Resolusi : 8 MP, f/2.4
• Video : 1080p@30fps
Fitur
• Fingerprint Sensor
• Hi-Fi 3.0

Written by 

Related posts