Search

Harga Xiaomi Mi 4s dan Spesifikasi, Baterai 3260 mAh

Alikanews.com – Smartphone ini ada berbarengan dengan launching Xiaomi Mi5 yang dikenalkan dengan resm. Smartphone berkwalitas yang di bandrol dengan harga pas terjangkau, yakni Xiaomi Mi4s. Spesifikasinya memanglah masih di bawah Xiaomi Mi5, tetapi yang menarik dari Mi4c yaitu mempunyai design premium serta di dukung komponen hardware paling baik yang membuatnya jadi satu diantara smartphone paling baik yang dapat sahabat beli dengan harga 3 Juta-an.

Smatphone ini juga akan di pasarkan untuk kelas menengah kebawah dengan harga jual tidak berlainan jauh dari Xiaomi Mi4c maupun Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Meskipun demikian, smartphone ini tetaplah di dukung spesifikasi hardware menjanjikan, karena telah ada processor Hexa Core yang di buat oleh Qualcomm, serta di dukung design premium yang membuatnya terlihat begitu elegan.

Desaign Unibody

Smartphone ini telah melengkapinya dengan design unibodi yang menggabungkan material kaca serta metal. Casing belakang Xiaomi Mi4s ini sudah dilapis kaca yang membuatnya terlihat lebih premium, serta disekelingnya menggunakan frame memiliki bahan metal yang di desain pas tipis dengan ketebalan 7. 8 mm serta berat 133 gr. Menariknya sekali lagi, di bagian belakang smartphone ini sudah terpasang sensor sidik jari (fingerprint sensor) yang disiapkan untuk melindungi keamanan data serta privasi pemakai Xiaomi Mi 4s.

System operasi Android Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 7 siap memanjakan sahabat ulashape. com dalam menjalankan smartphone berlayar 5 inci ini. Penampilan muka atraktif yang gampang dimodifikasi jadi satu diantara keunggulan MIUI 7 yang tidak juga akan sahabat temui pada system operasi Smartphone yang lain. Tidak hayal beberapa orang yang setia menggunakan smartphone Xiaomi karena aspek kehadiran MIUI didalamnya. Yang tidak kalah menarik, smartphone ini diberi slot microSD dengan daya tampung menjangkau 128GB.

Monitor Seluas 5.0 inci

Smartphone ini lebih kecil dibanding punya Redmi Note 3, yaitu mengambil monitor IPS berteknologi Full Lamination yang mempunyai ukuran 5 inci serta resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Sedangkan untuk Redmi Note 3 menggunakan monitor IPS Full HD dengan ukuran 5. 5 inci. Masalah ketajaman monitor, pastinya jauh tambah baik Mi4s, karena kerapatan monitornya menjangkau 441 ppi.Xiaomi Mi 4s bukanlan smartphone Xiaomi pertama yang mengambil fingeprint sensor, karena terlebih dulu telah ada Xiaomi Redmi Note 3 yang mengambil tehnologi sama.

Tehnologi Full Lamination yaitu tehnologi yang menggabungkan sensor sentuh dengan susunan kaca antigores jadi satu sisi, hingga hasilkan design lebih tipis serta tingkatkan responsivitas monitor ketika dioperasikan. Dengan monitor lebih responsif serta mempunyai kualitas gambar begitu detil, tentunya Xiaomi Mi4s begitu pas digunakan untuk bertanding game, serta nikmati tiap-tiap content multimedia yang sahabat punyai. Jadi tidak juga akan percuma keluarkan uang lebih dari 3 Juta untuk membayar harga Xiaomi Mi 4s.

Ram Memiliki 3GB

Xiaomi Mi 4s ini, masih tetap setia membekali Ramnya dengan kapasitas Ram memiliki 3GB yang di dukung memori internal memiliki 64GB. Tetapi yang paling menarik yaitu kehadiran chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang didalamnya terpasang processor Hexa Core 64-Bit dengan 2 inti berkecepatan Quad-core 1. 44 GHz Cortex-A53 & dual-core 1. 82 GHz Cortex-A57. Lalu untuk sisi grafis, sudah ada GPU Adreno 418 yang memaksimalkan penampilannya Xiaomi Mi 4s dalam soal bertanding game, serta memutar content video sampai resolusi 4K.

Xiaomi mendatangkan slot microSD pada seri Mi4, walaupun untuk type Mi4i serta Mi4c cuma memercayakan memori internal 16GB serta 32GB tidak ada slot microSD. Xiaomi Mi 4c telah ada memori internal memiliki 64GB, hingga sahabat tidak butuh bingung-bingung saat menaruh mesti meng-install game HD maupun file memiliki ukuran jumbo kedalamnya. Sayangnya jika sahabat menempatkan microSD jadi sahabat tidak dapat menggunakan feature Dual Sim, karena slot yang dipakainya adalah slot berjenis Hybrid.

Camera Belakang 13 MP

Xiaomi Mi4s ini, di bagian belakangnya sudah membekali smartphone ini dengan camera paling utama 13 Megapixel. Camera itu mempunyai kekuatan nyaris sama juga dengan punya Xiaomi Mi4c maupun Xiaomi Mi4i, di mana didalamnya telah ada tehnologi Phase Detection Autofocus yang dapat membidik objek focus kurun waktu satu detik. Akhirnya photo yang sahabat ambillah menggunakan camera belakang juga akan tampak lebih tajam, serta mempunyai warna lebih detil. Xiaomi juga memaksimalkan kekuatan camera belakang dengan memberikan feature Dual Tone LED Flash, serta aperture f/2. 0.

Camera Depan 5 MP

Smartphone ini telah di bekali dengan camera depanyang telah di siapkan untuk anda yang suka berselfi, camera tersebut beresolusi 5 Megapixel dengan aperture f/2. 0. Menarikanya ke-2 camera Xiaomi Mi4s dapat digunakan merekam video memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, tetapi akhirnya juga akan merasa kurang maksimum jika sahabat merekam dalam keadaan bergerak, karena camera Xiaomi Mi 4s belum juga diberi tehnologi OIS Dengan bekal LED Flash ganda yang mempunyai dua warna berlainan, sahabat dapat hasilkan photo low light dengan hasil gambar lebih alami.

Tehnologi 4G LTE Cat 9

Untuk bidang konektivitas, smartphone ini telah membekali USB Tipe-C dan juga tehnologi 4G LTE Category 9 yan dapat mengambil satu file sampai kecepatan 450 mbps, serta dapat kita gunakan untuk berkomunikasi video call lewat tehnologi VoLTE. Smartphone ini tawarkan feature Dual Sim yang juga akan memudahkan sahabat berkomunikasi. Sebagaimana yang kami berikan di atas, sahabat mesti bersedia tidak menggunakan memori ekternal jika pilih menggunakan feature Dual Sim, karena slot sim card 2 diletakkan satu tempat dengan slot microSD.

Keunggulan Xiaomi Mi 4s

-Design premium dengan bodi full metal serta susunan belakang kaca
-Diperlengkapi processor Snapdragon 808 serta Ram 3GB
-Memori internal memiliki 64GB serta mensupport microSD
-Camera paling utama 13 Mp serta Depan 5 Mp
-Kemampuan baterai besar
-Konektivitas Internet 4G LTE Cat. 9 berkecepatan 450 mbps
-Diperlengkapi feature VoLTE, USB Tipe-C serta Sensor sidik jari
-Harga Xiaomi Mi 4s hanya 3 Jutaan
Baterai Berdaya 3260 mAh

Baterai Memiliki 3260 mAh

Di belakang smartphone 5.0 inchi, smartphone ini sudah menanam bB. Untuk mempecepat pengisian baterai itu, Xiaomi membekalinya dengan tehnologi Qualcomm Quick Charge 2. 0, yang sangat mungkin pengisian daya 40% kurun waktu 60 menit. jadi Sahabat tidak butuh cemas kehabisan baterai ketika berfoto selfie maupun bertanding game, karena smartphone ini sudah diperlengkapi baterai memiliki besar.

Xiaomi Mi 4s termasuk mengagumkan untuk satu smartphone Android berbanderol 3 Juta-an. Malahan spesifikasinya jauh mengguli smartphone buatan Samsung, LG, Sony, maupun vendor besar yang lain. Smartphone ini mempunyai port USB berjenis USB Tipe-C, hingga dapat tingkatkan kecepatan pengiriman data serta pengisian daya baterai. Port itu juga mensupport reversible connector, hingga kita dapat mencolokan kabel USB tanpa ada takut terbalik.

Detail Produk

Harga
•USD$ 260 (Rp. 3.4 Jutaan)
Bodi
• Dimensi : 139.3 x 70.8 x 7.8 mm
• Berat : 133 g
• Material : Metal (Magenesium Alloy) + Kaca
Layar
• Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
• Protection : Full Lamination
Memori
• Internal : 64 GB
• Ekternal : microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
• Ram : 3 GB
Processor
• OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow) / MIUI 7
• Chipset : Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
• CPU : Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 & dual-core 1.82 GHz Cortex-A57
• GPU : Adreno 418
Konektivitas
• WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
• Bluetooth : v4.1, A2DP
• GPS : A-GPS, GLONASS
• USB : Type-C 1.0 reversible connector
• Infrared
Kamera
• Belakang : 13 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
• Depan : 5 MP, f/2.0, 1080p
• Video : Full HD 1080p@30fps
Baterai
• Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3260 mAh
• Waktu Bicara : –
Fitur
• Fingerprint Sensor
• USB Type-C
• VoLTE
• Fast battery charging: 40% in 60 min (Quick Charge 2.0)

Written by 

Related posts