Search

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Spesifikasi Kamera 16 Megapixel

Alikanews.com – Vendor asal Tiongkok ini sudah resmi mengenalkan smartphone barunya , yaitu “XIAOMI REDMI NOTE 3 PRO”. Menariknya smartphone ini membawa spesifikasi tambah lebih tinggi, hingga penampilannya juga akan tambah lebih cepat dibanding Redmi Note 3 yang menggunakan chipset Mediatek Helio X10. Lainnya itu, resolusi cameranya juga lebih tinggi, hingga automatis dapat hasilkan jepertan photo serta rekaman video lebih berkwalitas.

Telah ada GPU Adreno 510 yang diklaim jadi satu diantara pemrosesan grafis paling baik ketika ini. Malahan beritanya penampilannya cuma satu tingkat di bawah Adreno 530.Chipset yang terpendam di dalam Redmi Note 3 Pro juga akan dimaksimalkan oleh processor Hexa Core 64-Bit yang dipacu pada 2 inti processor dengan kecepatan (Quad-core 1. 2 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1. 8 GHz Cortex-A72). Pastinya processor itu juga akan bekerja dengan amat cepat serta menanggung semuanya game yang sahabat instal juga akan berjalana dengan lancar.

Desaign Premium

Xiaomi Redmi Note 3 Pro tawarkan tehnologi sama canggihnya dengan smartphone premium yang di bandrol lebih mahal. Fingerprint sensor pada Redmi Note 3 Pro beritanya dapat digunakan sebagai otentifikasi cara pembayaran digital, serta peluang nanti dapat digunakan untuk mengunci satu folder. Xiaomi lengkapinya dengan tehnologi fingerprint sensor sebagai cara buka monitor kunci (lock screen), serta sebagai otentifikasi masuk ke menu model child.

Type pelindung monitor yang melapisi bagian terluar smartphone ini, belum juga menggunakan susunan Gorilla Glass, tetapi Dragontraill Glass. Lalu untuk desainnya, smartphone ini mempunyai design sama persis dengan Redmi Note 3 generasi pertama. Di mana keduanya keduanya sama dibalut bodi metal yang di buat dengan konstruksi unibody, hingga sahabat tidak dapat melepas baterai serta buka casing belakang.

Monitor Seluas 5. 5 inci

Smartphone Xiaomi ini pada bidang monitor nya sudah dilengkapi dengan monitor memiliki ukuran 5. 5 inci yang dipertajam kualitanya dengan menggunakan panel monitor bertipe IPS (In-Plane Switching). Menariknya, monitor itu sudah mengambil resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels), hingga dapat hasilkan kualitas gambar lebih jernih, karena kerapatan monitornya menjangkau 403 pixe per inci. Lainnya itu, Xiaomi juga melapisinya dengan pelindung anti gores (Scratch Resistant).

Ram Memiliki 2GB/3GB

Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini diperlengkapi slot memori ekternal, yang juga akan digabungkan dengan memori internal 16GB yang disertai Ram 2GB, atau versus internal 32GB yang digabungkan Ram 3GB. Pastinya harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro 32GB semakin lebih mahal dibanding versus 16GB, tetapi tidak jadi problem sepanjang media penyimpanan yang kita peroleh semakin besar, hingga tambah nyaman dalam mengopersikan smartphone ini.

Camera Belakang 16 MP

Smartphone ini, pada bagian belakangnya sudah mempunyai camera dengan resolusi 16 Megapixel. Yah, Xiaomi Redmi Note 3 Pro jadi smartphone Xiaomi dengan camera memiliki resolusi paling besar ketika ini. Pastinya, dengan camera 16 MP kita juga akan disuguhi dengan hasil photo memukau yang tampak begitu tajam serta nantural. Lainnya itu, Xiaomi juga memaksimalkan kekuatan camera Redmi Note 3 Pro dengan feature phase detection autofocus yang dapat tingkatkan kecepatan pengambilan titik focus cuma kurun waktu 0. 1 detik.

Camera Depan 5 MP

Smarphone ini mempunyai sisi depan yang suda dilengkapi dengan lensa camera 5 Megapixel dengan aperture F/2. 0 serta kekuatan merekam video Full HD 1080p@30fps,mempunyai kualitas sama dengan camera belakang. Tidak berhenti hingga disitu saja kehebatan smartphone ini. Di balik harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang murah, pemakainya juga akan disuguhi dengan feature camera begitu lengkap. Lainnya feature PDAF, smartphone ini mempunyai feature Dual Tone LED Flash serta diberi Aperture F/2. 0 yang memaksimalkan pengambilan photo serta rekaman video pada keadaan rendah sinar.

Tehnologi 4G LTE Cat7

Smartphone ini dilengkapi dengan konektivitas yang begitu lengkap. Di mana telah ada tehnologi 4G LTE yang digabungkan feature Dual Sim dengan konfigurasi 2 kartu micro-sim. Lainnya itu, ada juga port Inframerah yang digabungkan Bluetooth v4. 1, Wi-Fi Dual Band, serta membawa port microUSB 2. 0 dengan feature USB-OTG. Tidak ada port USB Tipe-C pada smartphone ini, tetapi tidak jadi problem sepanjang harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro tambah lebih murah dibanding Xiaomi Mi 4c.

Smartphone ini juga diperlengkapi feature VoLTE (Voice over Long Term Evolution) yang disebut feature panggilan nada lewat jaringan 4G LTE. Feature itu menjadikan panggilan telepon serta panggilan video makin jernih serta hasilkan kualitas difinisi tinggi. Apalagi Xiaomi Redmi Note 3 Pro sudah diberi tehnologi 4G LTE Category 7 yang dapat terhubung internet sampai kecepatan 300 mbps, serta uploadi 50 mbps, hingga akses internet juga akan merasa makin maksimum.

Keunggulan

-Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro hanya 2 Jutaan
-Mengambil bodi metal yang membalut monitor Full HD memiliki ukuran 5. 5 inci
-Diberi dapur picu premium dengan chipset Snapdragon 650 serta GPU Adreno 510
-Mempunyai tehnologi 4G LTE Cat 7 dengan feature Dual Sim serta konektivitas pendukung begitu lengkap
-Camera paling utama 16 MP serta depan 5 MP dengan bermacam feature canggih
-Diperlengkapi sensor sidik jari
-Kemampuan baterai 4. 000 mah

Baterai Sebesar 4. 000 mah

Di bagian belakang dalam smartphone ini sudah tertanam baterai Li-Polymer dengan kemampuan sebesar 4. 000 mah. Baterai itu diklaim begitu awet, serta dapat bertahan lama saat digunakan berkomunikasi, bertanding game, serta melihat film. Kita dapat menggunakan Xiaomi Redmi Note 3 Pro sepanjang hari penuh dengan 1x isi ulang baterai, serta ketika kita mengisi ulang baterai itu, juga akan dimanjakan oleh tehnologi fast charging yang dimaksimalkan output charger berdaya 5V/2A supaya isi ulang daya makin cepat.

Kemampuan baterai begitu besar juga akan memaksimalkan kemampuan hardware yang ditenagai chipset teranyar buatan Qualcomm, yaitu Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650. Baginya sebagian pengujian, kemampuan chipset itu tambah lebih cepat dibanding Mediatek Helio X10 yang digunakan Redmi Note 3 generasi pertama, serta Snapdragon 808 yang digunakan Xiaomi Mi4c. Pastinya hal semacam ini begitu menarik, Kita juga akan memperoleh satu smartphone powerfull dengan support chipset paling baik.

Detail Produk

Harga

16GB Rp 2.4 Jutaan
Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro 32GB Rp 2.9 Jutaan
Ukuran
• Dimensi : 150 x 76 x 8.7 mm
• Bobot : 164 g
Layar
• Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
Memori
• Internal : 16 GB / 32 GB
• Ekternal : microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
• Ram : 2 GB / 3 GB
Processor
• OS : Android OS, v5.0.2 (Lollipop) / MIUI 7
• Chipset : Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650
• CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72
• GPU : Adreno 510
Konektivitas
• WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
• Bluetooth : v4.1, A2DP
• GPS : A-GPS, GLONASS
• USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
• Infrared port
Kamera
• Belakang : 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
• Depan : 5 MP, f/2.0, 1080p
• Video : Full HD 1080p@30fps
Baterai
• Kapasitas : Non-removable Li-Po 4.000 mAh
• Fitur : Fast Charging
• Charger Output 5V/2A
Fitur
• Fast battery charging
• Fingerprint Sensor
• Bodi Metal

Written by 

Related posts