Search

Prediksi Bola Arema vs Gresik United 25 Oktober 2017

Alikanews.com – Liga 1 indonesia telah masuk minggu ke-31. Cuma tinggal mengkalkulasi beberapa kali lagi, kompetisi ini akan selesai.

Satu diantara pertandingan dalam minggu ke-31 yaitu Arema melawan Gresik United. Pertandingan ini akan dimainkan di Kanjuruhan, markas dari Arema. Pada umumnya, hasil ini tak akan memastikan untuk ke-2 kesebelasan.

Arema pada musim ini tidak berhasil untuk mencapai tujuan kampiun. Malahan, sekarang Arema terdampar di tempat ke-9. Selama ini dari 30 pertandingan yang telah ditempuh, Arema menyatukan 43 point. Sisa pertandingan akan digunakan Arema agar bisa jadi lebih di papan klasemen.

Gresik United ketika ini telah di pastikan degradasi. Selama ini dari 30 pertandingan, Gresik cuma menyatukan 10 point saja. Sisa 4 pertandingan di Liga juga akan dimanfaatka untuk mencetak kemenangan serta memberi hiburan untuk beberapa suporter Gresik.

Pada 3 pertandingan pamungkas yang mempertemukan ke-2 kesebelasan, Arema unggul dengan 2 kemenangan serta bekasnya dimenangkan oleh Gresik.

Pertandingan ini juga akan dimainkan menarik. Arema menginginkan memberi hiburan untuk para Aremania, grup pendukung Arema. Gresik juga akan tampil tanpa ada beban, membawa point juga akan jadi hasil baik untuk Gresik United.

Head To Head

Gresik United 2-3 Arema
Arema 4-1 Gresik United
Gresik United 0-0 Arema
Arema 5-0 Gresik United
Arema 1-1 Gresik United

5 laga pamungkas Arema :

Arema 1-1 PS TNI
Bali United 6-1 Arema
Perseru Serui 2-0 Arema
Arema 1-1 Persija
Partner Kukar 0-3 Arema

5 laga pamungkas Gresik United :

Persija 5-0 Gresik United
Gresik United 2-4 Partner Kukar
Persela 7-1 Gresik United
Gresik United 0-3 Madura United
PSM 5-1 Gresik United

Perkiraan Susunan Pemain :

Arema : K. Hermansyah, A. Farisi, Arthur, B. Wahyudi, B. Nugroho, A. Bustomi, A. Suyono, E. Vizcarra, H. Siswanto, M. Rafli, C. Gonzales

Gresik United : Fitrul Dwi Rustapa, G. Gancev, E. Septian, Husni Mubarok, Achmad Faris ; Moh Said, Andre Putra Wibowo, Hyun-Yeon Choi, A. Indra, Arsyad Yusgiantoro, Patrick Roberto

Prediksi Skor Arema FC vs Gresik United : 1-0

Written by 

Related posts