Search

Prediksi Bola Juventus vs SPAL 26 Oktober 2017

Alikanews.com – Juventus tak menginginkan kembali tersandung dalam perjalanan mereka untuk menjaga titel kampiun Serie A mereka musim ini. Karenanya mereka membidik 3 point ketika menjamu SPAL Di Allianz Stadium pada hari kamis (26/10) awal hari yang akan datang.

Sebagai juara bertahan Serie A, Juventus sejatinya memulai musim ini dengan cukup apik, dimana enam giornata pertama sukses mereka libas dengan kemenangan. Tetapi sejak awal Oktober ini langkah Si Nyonya Tua mulai tersendat selepas ditahan imbang Atalanta dengan score 2-2 serta kalah 1-2 dari Lazio selesai jeda internasional.

Dua hasil negatif itu beresiko besar untuk tempat Juventus di klasemen Serie A. Mereka mesti senang turun ke posisi ke-3, ketinggalan 1 point dari Inter Milan di Posisi ke-2 serta ketinggalan 3 point dari Napoli sebagai pemuncak klasemen. Tetapi Si Nyonya Tua langsung memberi tanggapan cepat dengan menaklukkan Udinese dengan score 2-6 akhir minggu lalu, hingga mereka juga akan kembali mengincar kemenangan untuk kembali stabil dalam perburuan titel kampiun musim ini.

Pada Giornata ke 10 ini Juventus dijadwalkan akan bertemu dengan SPAL. SPAL sendiri adalah tim yang baru saja promosi ke Serie A musim ini selepas mereka memenangkan Serie B musim lalu.

Bertanding di kasta teratas sepakbola Italia dapat dibuktikan jadi pekerjaan yang berat untuk SPAL. Tim didikan Leonardo Semplici masih kesusahan untuk mencetak kemenangan di arena Serie A musim ini, dimana ketika ini mereka tempati posisi 19 klasemen sementara selepas cuma dapat mencapai satu kemenangan di 9 pertandingan pamungkas mereka.

SPAL dipercaya akan kesusahan untuk mengambil kemenangan di kandang Juventus. Allianz Stadium dapat dibuktikan jadi markas yang angker untuk Si Nyonya Tua, dimana mereka cuma 2 x kehilangan point di 40 pertandingan markas pamungkas mereka di arena Serie A, hingga perlu keajaiban untuk SPAL untuk pulang dari Turin dengan membawa point.

Menjelang pertandingan ini manager Massimiliano Allegri di pastikan tak dapat memainkan Marko Pjaca, Benedikt Howedes, serta Medhi Benatia yang masih alami cedera. Mattia De Sciglio juga diragukan untuk dapat bertanding pada pertandingan ini, sedangkan Mario Mandzukic di pastikan mesti tidak hadir selepas memperoleh kartu merah pada pertandingan kontra Udinese akhir minggu lalu.

Allegri peluang besar akan turunkan scuad terbaiknya untuk mengamankan kemenangan pada pertandingan ini. Dengan formasi 4-2-3-1, Gonzalo Higuain akan memimpin lini serang Juventus, dibantu oleh trio Douglas Costa, Paulo Dybala serta Juan Cuadrado di pos gelandang serang. Di pos pesepakbola bertahan, duet Giorgio Chiellini serta Daniele Rugani juga akan ditugaskan mengawal Gianluigi Buffon sebagai palang pintu pamungkas mereka.

Di kubu tim tamu, Leonardo Semplici datang ke Turin tanpa ada diperkuat beberapa pemainnya. Beberapa nama sebagaimana Sergio Floccari, Alex Meret serta Luigi Grassi mesti tidak hadir pada pertandingan perlu ini karna alami cedera.

Semplici sendiri peluang besar juga akan turunkan formasi 3-5-2 di markas Juventus, dimana duet Marco Borriello serta Mirco Antenucci masih jadi andalannya untuk menggempur pertahanan Juventus. Di lini tengah Luca Mora, Federico Viviani serta Pasquale Schiattarella juga akan bertugas mengatur tempo permaianan SPAL, sedangkan Alfred Gomis juga akan ditugaskan dibawah mistar gawang mereka.

Perkiraan Susunan Pemain
Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Rugani, Lichtsteiner; Pjanic, Khedira; Costa, Dybala, Cuadrado; Higuain

SPAL (3-5-2): Gomis; Felipe, Vicari, Salamon; Mattiello, Mora, Viviani, Schiattarella, Lazzari; Antenucci, Borriello

Head to Head
Ini Adalah Pertemuan Pertama Kedua Tim Sepanjang Sejarah

Lima Pertandingan Terakhir Juventus
28/09/17 Juventus 2 – 0 Olympiakos (UCL)
02/10/17 Atalanta 2 – 2 Juventus (Serie A)
14/10/17 Juventus 1 – 2 Lazio (Serie A)
19/10/17 Juventus 2 – 1 Sporting CP (UCL)
22/10/17 Udinese 2 – 6 Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir SPAL
21/09/17 AC Milan 2 – 0 SPAL (Serie A)
23/09/17 SPAL 2 – 3 Napoli (Serie A)
01/10/17 SPAL 1 – 1 Crotone (Serie A)
15/10/17 Bologna 2 – 1 SPAL (Serie A)
22/10/17 SPAL 0 – 1 Sassuolo (Serie A)

Prediksi Skor Juventus vs SPAL : 2-0

Written by 

Related posts