Search

Liverpool Siap Kehilangan Coutinho Di Januari

Alikanews.com – Raksasa Premier League Liverpool diberitakan berlaku melunak serta bersedia membiarkan Philippe Coutinho untuk angkat kaki dari Anfield pada bulan Januari 2018 yang akan datang, bila ada yang menebusnya seharga 135 juta Pounds.

Coutinho semenjak musim panas lalu jadi buruan paling utama club Catalan, Barcelona. Manajemen Blaugrana telah 3x melepas penawaran besar namun Liverpool bersikeras untuk tak melepas pesepakbola asal Brasil itu.

Walau semua usahanya tidak berhasil, namun Barca disebut tidak akan menyerah menghadirkan Coutinho. Malahan mereka telah menyebutkan akan berupaya menghadirkan lagi pesepakbola 25 tahun itu ketika bursa transfer musim dingin di buka pada bulan Januari yang akan datang.

Menurut berita dari Mundo Deportivo, ada kans besar untuk Barca merekrut pesepakbola berjuluk The Little Magician itu pada Januari yang akan datang. Sebab beritanya Liverpool sekarang telah legawa serta siap melepas mantan pesepakbola Inter Milan itu.

Namun, bukanlah bermakna Barca akan dapat mendatangkannya dengan gampang. Sebab The reds sekarang membanderol harga 135 juta Pounds pada Coutinho, serta itu tidak dapat ditawar.

Barca sendiri terlebih dulu diberitakan akan melepas penawaran sebesar 100 juta Pounds. Rinciannya, uang muka sebesar 72 juta Pounds serta 28 juta Pounds bekasnya dicicil berbentuk bonus.

Barca juga disebut akan mengadakan pertemuan dengan satu diantara agen Coutinho, Kia Joorabchian, selepas akhir minggu lalu mengurut Robert Fernandez melihat langsung penampilan playmaker lincah itu melawan Tottenham di stadion wembley. Beritanya pertemuan itu dimainkan pada minggu ini.

Namun, Barca terakhir disebut memperoleh rival dalam usahanya menghadirkan Coutinho. Rival itu tidak beda yaitu raksasa Ligue 1, PSG.

Written by 

Related posts