Search

Harga dan Spesifikasi Advan Barca S50D, Baterai Tanam 2. 000 mAh

Alikanews.com – Smartphone ini di tawarkan dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah, tetapi sayangnya belum juga membawa tehnologi 4G LTE sebagaimana yang terlebih dulu kita temui pada Advan i5 serta i45. Advan juga kembali menaikkan jagoan paling barunya di segmen pasar entry-level, yakni Advan Barca S5OD. Meskipun demikian, Advan tetaplah tawarkan penampilannya dapur picu powerfull yang siap sahabat gunakan untuk menggerakkan beragam type game HD teranyar. Lainnya itu, ukuran monitornya juga pas besar, meskipun belum juga disertai dengan resolusi yang besar.

Penampilan luarnya memanglah tidak berkesan sebagai smartphone murahan. Terlebih di bagian belakang sudah dipercantik dengan logo FC.Smartphone ini tawarkan design premium, dengan kemilau bezel berwarna metalic yang melingkari tiap-tiap sisinya. El barca yang menaikkan kesan elegan smartphone ini. Untuk sahabat yang menyukai club sepakbola El barca, mungkin saja juga akan tertarik beli smartphone ini.

Monitor Seluas 5 inchi

Advan Barca S50D yang di bandrol 900 Beberapa ribu juga membekali bagian depannya dengan monitor berlayar 5 inci yang mengusung resolusi 854 x 480 pixels. Baginya kami resolusi monitornya tidak seimbang dengan ukuran monitornya, karna kerapatan monitornya juga akan sanga kecil, serta automatis juga akan merubah ketajaman monitor saat sahabat buka file photo, ataupun video. Lainnya itu, monitor Advan Barca S50D juga belum juga mengambil tehnologi IPS (In-Plane Switching), serta tak dilapis pelindung monitor anti gores.

Smartphone ini mempunyai monitor memiliki resolusi HD 720p, supaya content multmedia yang sahabat putar dapat tampak tetaplah tajam, serta jernih. Tetapi di balik kekurangan itu, Advan tawarkan design premium yang menggabungkan bezel berwarna metalic dengan cover belakang berwarna emas, hingga memberi nilai kemewahan serta berkesan lebih moderen.

Ram Memiliki 1GB

Smartphone ini telah dilengkapi Penampilannya dengan menarik dari processor Quad Core 1. 2 Ghz serta Ram 1GB juga akan dimaksimalkan oleh memori internal memiliki 8GB yang memungkinan sahabat menaruh semakin banyak file, serta meng-install aplikasi atuapun game dalam smartphone ini. Nah jika memori internal di rasa tidak memenuhi, Advan juga sediakan penyimpanan ekternal dengan daya tampung menjangkau 32GB. Sayangnya hp ini, masih menggunakan OS Android Kitkat 4. 4. yang merasa ketinggal zaman, saat smartphone sekelasnya rata-rata telah menggunakan Android Lollipop.

Camera Depan 5 MP

Pada bagian depan smartphone ini sudah ada juga disiapkan 3 tombol capacitive yang terbagi dalam home, back, serta recent app. Lalu di bagian belakang, tersematkan camera 5 MP serta LED Flash. Tetapi ketika digunakan bertanding game, berfoto selfie, maupun melihat video, kami jamin baterai Advan Barca S50D juga akan begitu boros, hingga tambah baik sahabat ulashape. com mempersiapkan powerbank supaya baterai smartphone ini dapat bertahan sepanjang sehari. Terlebih Advan membekalinya dengan dapur picu pas powerfull, hingga begitu disayangkan jika kita tidak memakaiya untuk bertanding game.

Camera Belakang 5 MP

Smartphone Advan Barca ini pada bagian belakangnya juga membekali camera belakang 5 Megapixel yang diperkuat feature led flash serta autofocus dapat mengabadikan peristiwa dengan hasil photo serta rekaman video menarik. Camera jadi satu diantara keunggulan Advan Barca S50D yang siap memanjakan pemakainya dalam berfoto selfie, merekam video, maupun keperluan photografi yang lain. Meskipun kualitas gambarnya masih termasuk standar, tetapi untuk kami telah lebih dari pas, mengingat harga Advan Barca S5OD hanya 900 Beberapa ribu.

Konektivitas 4G LTE

Kekurangan intinya, cuma terdapat pada bidang monitor serta belum juga di dukung konektivitas 4G LTE. Tetapi untuk masalah penampilannya, kami rasa telah pas memuaskan ketika digunakan bertanding game serta menggerakkan banyak aplikasi.Advan Barca S50D memanglah tidak sangat tinggi, tetapi tetaplah mumpuni untuk dipakai berkomunikasi serta nikmati content multimedia. Nah sekianlah info yang dapat kami berikan tentang Spesifikasi serta Harga Advan Barca S50D, mudah-mudahan info kesempatan ini berguna serta dapat jadi rujukan.

Advan juga sediakan feature scanner kartu nama, yang termasuk unik serta tidak sering dipunyai smartphone murah yang lain. Lalu untuk masalah komunikasi, telah disiapkan feature Dual Sim yang memudahkan akses komunikasi pemakai Advan Barca S50D. Sedangkan untuk akses internetnya, memercayakan jaringan 3. 5G dengan kecepatan menjangkau 21. 1 mbps, dan mempunyai feature Wifi 802. 11 b/g/n. Lainnya itu, disiapkan juga navigasi GPS,
serta Bluetooth untuk kirim file.

Baterai Berdaya 2. 000 mah

Smartphone Advan juga membekali smartphone ini dengan baterai tanam berdaya 2. 000 mah di balik cover belakang smartphone ini, hingga keperluan daya baterai dapat bertahan pas lama, ketika digunakan dalam situasi normal.camera depan berkekuatan 5 Megapixel yang siap sahabat gunakan untuk berfoto selfie, serta melalukan panggilan video call. Sayangnya Advan tak memberi lampu led flash pada bagian depan Barca S50D, walaupun feature itu begitu menolong saat digunakan berfoto selfi pada malam hari.

Detail Produk

Harga
-Rp 899,000
Kartu Sim
-Dual SIM
Tipe Layar
-TFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5 inches, 854 x 480 pixels
Memori Internal
-8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram
-1 GB RAM
Sistem Operasi
-Android Kitkat 4.4
Processor
-Quad Core 1.2 GHz
Kecepatan Internet
-HSPA
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, Port MicroUSB 2.0, A-GPS, USB OTG
Kamera Belakang5
-5 Megapixel, LED flash, auto focus
Kamera Depan
-5 Megapixel
Baterai
-Li-ion 2.000 mAh

Written by 

Related posts