Search

Harga Advan i5 dan Spesifikasi Kamera 8 Megapixel

Alikanews.com – Smartphone berteknologi 4G LTE dengan harga terjangkau, adalah launching dari ADVAD yakni “ADVAN i5”. Smartphone ini di tawarkan dengan harga begitu murah, karna di jual tidak lebih dari 1. 5 Juta Rupiah, serta tawarkan spesifikasi yang termasuk tinggi dikelasnya. Di mana didalamnya telah ada processor Quad Core 64-Bit yang memberi penampilannya menarik, serta kemampuan mulitasking begitu lancar. Lainnya itu, disiapkan juga monitor memiliki resolusi HD dengan kualitas gambar yang jernih serta tajam.

Advan kelihatannya menginginkan menguasai segmen entry-level, serta mengharapkan smartphone bikinannya dapat berkompetisi melawan smartphone buatan Xiaomi, Lenovo, maupun vendor global yang lain. Sedangkan untuk vendor dalam negeri, Advan mesti berkompetisi melawan Smartfren serta Evercoss yang apalagi dulu melaunching hp 4G murah dan meriah.

Desaign Berwarna Emas

Smartphone Advan i5 dibalut bodi berwarna emas, yang menjadikan kami kecewa yaitu ada frame berwarna hitam yang membatasi pada monitor serta bodi hp ini. Lalu di bagian bawah, sahabat juga akan menjumpai 3 tombol capacitive yang terbagi dalam home, back, serta recent app. Lalu di bagian samping telah terpasangkan tombol volume dan tombol power. Lalu untuk peletakan slot microSD serta Sim Card ada di balik cover belakang berbarengan dengan baterai berdaya 2. 300 mah.

Monitor Seluas 5 Inchi

Smartphone Advan i5, pada bagian depannya sudah ada monitor yang mengambil monitor sentuh memiliki ukuran 5 inci dengan panel monitor berteknologi IPS. Monitor itu juga akan tampak begitu jernih, karna Advan memaksimalkannya dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, hingga dapat hasilkan kerapatan monitor sebesar 294 piksel per inci. Sayangnya belumlah ada susunan pelindung anti gores pada monitor itu, hingga sahabat mesti memberikan screen guard dengan manual, supaya monitornya terlindung dari goresan benda tajam.

Ram Memiliki 1GB

Advan i5 peforma gamingnya dapat sahabat andalkan untuk bertanding game-game HD teranyar. Tak cuma itu, smartphone ini mempunyai kemampuan multitasking yang baik, karna didalamnya telah terinstal system operasi Android Lollipop 5. 1 yang diperkuat Ram 1GB. Lainnya itu, Advan juga sediakan bermacam feature menarik, sebagaimana Voice Typing, Swipe Screen Shot, serta bermacam feature menarik yang lain yang siap memudahkan pengoperasian smartphone Android 4G LTE murah dan meriah ini.

Camera Belakang 8 MP

Smartphone ini pada bagian belakangnya sudah diberi camera memiliki resolusi tinggi yang di dukung sensor serta lensa paling baik ketika ini. Di mana untuk sisi belakang sudah terpasang lensa memiliki resolusi 8 Megapixel yang dapat hasilkan photo yang tampak lebih detil, serta mempunyai warna yang akurat dan detil. Menariknya sekali lagi, Advan memberikan teknlogi Dynamic Autofocus yang dapat mengunci titik focus amat cepat, hingga hasil bidikan photo tetaplah tampak tajam, walaupun di ambil pada keadaan low light.

Camera Depan 5 MP

Pada bagian depan smapartphone ini juga telah ada lensa 5 Megapixel yang disiapkan untuk keperluan berfoto selfie serta video call. Sahabat janga menyia-nyiakan tehnologi 4G LTE pada Advan i5, karna sahabat dapat sahabat gunakan untuk berkomunikasi lewat video call dengan koneksi begitu lancar. Lainnya itu, smartphone ini diberi dua slot simcard untuk memudahkan akses komunikasi menggunakana dua nomor telepon berlainan.

Konektivitas 4G LTE Cat4

Smartphone Advan i5 yang di bandrol 1 Juta-an membuatnya belum juga mempunyai Wi-Fi berteknologi Dual Chanel, dan NFC. Sahabat mesti senang cuma memperoleh Wi-Fi 802. 11 b/g/n, dan Bluetooth v4. 0. Lainnya itu, di bagian bawah juga disiapkan port microUSB 2. 0 yang nanti digunakan untuk kirim file, serta mengisi daya baterai. Lainnya itu, Advan juga memberi tehnologi GPS yang diklaim lebih akurat serta lebih cepat, saat digunakan mencari satu tempat. Nah tersebut bermacam feature yang dipunyai hp 4G LTE category 4.

Keunggulan

-Harga Advan i5 di bandrol cuma 1 Jutaan
-Telah diperlengkapi processor Quad Core 64-Bit serta Ram 2GB
-Mengambil system operasi Android Lollipop
-Dukungan jaringan 4G LTE
-Monitor HD 5 Inci
-Dual Sim
-Diperlengkapi tehnologi Dynamic Autofocus

Baterai Berdaya 2. 300 mah

Smartphone ini begitu pas dipakai untuk bertanding game, karna ia membawa monitor memiliki resolusi tinggi yang di dukung dapur picu powerfull. Baterai Advan i5 dapat kita terlepas, hingga nanti sahabat dapat beli baterai cadangan jika baterai 2. 300 mah di rasa tidak pas untuk penuhi keperluan gaming serta berfoto selfie. Nah untuk dapur picunya, telah ada processor Quad Core 64-Bit berkecepatan 1. 2 Ghz yang digabungkan Ram 1GB, dan GPU Mali T720, hingga penampilannya dapat menggerakkan beragam type game 3D tanpa ada lag.

Detail Produk

Harga
-Rp 1,399,000
Kartu Sim
-Dual SIM
Tipe Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori
-Internal 8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram
-1 GB RAM
Sistem Operasi
-Android Lollipop 5.1
Processor
-Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A53
GPU
-Mali-T720
Kecepatan Internet
-HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, Port MicroUSB 2.0, A-GPS, USB OTG
Kamera Belakang
-8 Megapixel, LED flash, auto focus
Kamera Depan
-5 Megapixel
Baterai
-Li-ion 2300 mAh

Written by 

Related posts