Search

Harga Advan i7 dan Spesifikasi, CPU Quad Core 64 Bit

Alikanews.com – Kehadiran tehnologi 4G pastinya makin menaikkan daya tarik tablet buatan Advan, terlebih didalamnya juga disiapkan komponen hardware berteknologi 64-Bit yang siap menggerakkan game-game 3D on-line dengan lancar. yaitu “ADVAN I7” adalah salah satu tablet ADVAN yang murah di indonesia. Tablet ini memanglah jadi yang paling murah, karna vendor besar sekelas Samsung cuma menghasilkan tablet 4G LTE di atas 3 Juta Rupiah, serta vendor lokal rata-rata cuma melaunching tablet Android 3G HSDPA.

Malahan kecepatan internet yang dapat dibuat jaringan 4G LTE pada Advan i7 lebih dari 100 mbps, serta dapat sahabat gunakan mengunggah satu file dengan kecepatan lebih dari 15 mbps.Dengan memercayakan tagline “Play Fast 3D”, Advan coba tawarkan tablet hebat dengan konektivitas mencukupi untuk bertanding game on-line. Pastinya hal semacam ini begitu menarik, sewaktu tablet sekelasnya cuma memercayakan jaringan 3G HSDPA berkecepatan maximum 42. 2 mbps atau malahan 21. 2 mbps.

Monitor Seluas 7 Inchi

Smartphone Tablet ini telah membekali tehnologi yang bermanfaat untuk melindungi supaya mata tak capek ketika melihat monitor Advan i7 kurun waktu lama. kekuatan itu datang dari sebuh filter spesial yang melapisi bagian terluar monitor memiliki ukuran 7 inci.Advan membekali tablet 4G LTE ini dengan tehnologi monitor mutakhir, berbentuk Eye Pro. Sayangnya resolusi monitor Advan i7 masih hanya 1024 x 600 pixels, hingga kerapatan monitor yang dibuatnya cuma sekitaran 170 ppi, jadi automatis juga akan memengaruhi ketajaman monitor tablet Advan i7 ketika digunakan bertanding game maupun melihat video.

Walaupun penampilan monitornya kurang maksimum, serta belum juga menggunakan susunan anti gores serta IPS Display, juga akan namun Advan tetaplah memaksimalkan penampilan luar dengan memberi cover belakang bermotif yang membuatnya tampak lebih menarik, serta tidak berkesan sebagai tablet murahan. Sedangkan di balik cover belakang terebut sudah tersematkan baterai berdaya 2. 500 mah yang termasuk begitu kecil untuk memberi supply daya pada monitor memiliki ukuran 7 inci, jadi sahabat memerlukan powerbank supaya tablet ini dapat digunakan kurun waktu lebih lama.

Ram Memiliki 1GB

Tablet ini telah ada processor yang mensupport komputasi 64-Bit serta dimaksimalkan oleh Ram memiliki 1GB serta system operasi Android Lollipop 5. 1. powebank benar-benar sangat diperlukan, khususnya untuk sahabat yang hoby bertanding game on-line atuapun bertanding game HD yang automatis dapat menyedot daya baterai semakin besar, karna kemampuan processor Quad Core 1. 2 Ghz juga akan jalan dengan maksimum saat digunakan mengeksekusi game ataupun content berat yang lain.

Konektivitas 4G LTE

Tablet Advan i7 4G LTE pada bidang dapur picurnya juga di dukung perananonalitas Dual Sim yang nanti juga akan penuhi keperluan panggilan telepon serta pengiriman pesan melalaui sms. Jadi dapat disebutkan tablet ini adalah piranti yang prima untuk berkomunikasi, karna akses komunikasi on-line serta off line dapat jalan berbarengan dengan lancar. Mudah-mudahan saja harga Advan i7 di bandrol di bawah 2 Juta Rupiah, supaya orang-orang Indonesia dapat rasakan sensasi terhubung internet berkecepatan lebih dari 100 mbps pada monitor seluas 7 inci.

Konektivitas nirkabel yang disiapkan pas lengkap, meskipun belumlah ada tehnologi mutakhir sebagaimana NFC maupun USB Tipe-C. Mengingat harga Advan i7 yang di bandrol terjangkau, sahabat mesti senang cuma memperoleh Wi-Fi Single Chanel, Bluetooth v4. 0, serta GPS berteknologi A-GPS. Walaupun standar, juga akan namun konekitivitas yang berada di dalam Advan i7 telah lebih dari pas, serta mudah-mudahan saja tablet ini telah mensupport feature USB-OTG yang dipadukan dengan port microUSB 2. 0, hingga kita dapat memakai flasdisk untuk menaruh file maupun video.

Camera 5MP/2MP

Tablet Advan i7 ini, telah mempersenjatahi dengan feature LED Flash yang diletakkan di bagian depan serta belakang. Kehadiran ke-2 LED Flaash itu juga akan memaksimalkan penggunaan camera paling utama 5 Megapixel, serta camera depan 2 Megapixel ketika sahabat gunakan mengabadikan peristiwa pada malam hari. Sedangkan untuk mengabadikan peristiwa berbentuk video, sahabat dapat memercayakan camera belakang yang dapat merekam video sampai resolusi HD 720p pada kecepatan 30 fps.

Keunggulan

-Harga Advan i7 juga akan begitu terjangkau
-Diperlengkapi CPU Quad Core 64 Bit
-Mempunyai Ram 1GB
-Mensupport jaringan 4G LTE serta Dual Sim
-Mempunyai camera depan serta belakang berfitur LED FLash

Baterai Berdaya 2. 500 mah

Smartphone tablet ini telah membeklai untuk sisi belakangnya dengan baterai hanya 2. 500 mah, tentunya begitu boros serta tak dapat digunakan lebih dari 5 jam ketika menggerakkan game on-line.Tidak cuma sebagia media komunikasi, tablet Advan i7 juga piranti yang asik untuk nikmati content multimedia. Soalnya di dalam tablet ini telah ada dapur picu powerfull yang dapat menggerakkan game HD dengan lancar, dan di dukung memori internal 8GB yang dapat diperluas menjangkau 32GB, supaya pemakai tablet ini dapat menaruh semakin banyak file multimedia, serta meng-install bermacam game serta aplikasi.

Detail Produk

Harga
-Rp 1 Jutaan
Kartu Sim
-Dual SIM
Tipe Layar
-TFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-7 inches, 1024 x 600 pixels (~170ppi pixel density)
Memori Internal
-8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram
-1 GB RAM
Sistem Operasi
-Android Lollipop 5.1
Processor
-Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53
Kecepatan Internet
-HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, Port MicroUSB 2.0, A-GPS, USB OTG
Kamera Belakang5
-5 Megapixel, LED flash, auto focus
Kamera Depan
-2 Megapixel
Baterai
-Li-ion 2.500 mAh

Written by 

Related posts