Search

Harga Advan i45, Smartphone 4G Termurah

Alikanews.com – Advan i45 di bandrol kurang dari 1 Juta Rupiah, serta tawarkan support spesifikasi yang termasuk tinggi dikelasnya. Jadinya persaingan perebutan smartphone 4G LTE di tanah air makin sengit, selepas kehadiran Advan i45 yang disebut satu diantara hp 4G LTE paling murah ketika ini. Di mana ia membawa processor 64-Bit yang didukung oleh Ram 1GB dan system operasi Android Lollipop. Akhirnya penampilannya hp entry-level itu amat cepat, serta dapat menggerakkan banyak game serta aplikasi dengan lancar.

Advan i45 memanglah tidak dapat disebutkan tinggi, tetapi juga tidak dapat disebutkan rendah. Sebabnya hp ini cuma diberi monitor memiliki ukuran 4. 5 inci yang mungkin saja tidak dapat memuaskan keinginan sahabat dalam nikmati content multimedia. Tetapi ukuran monitor compact yang dibawanya, juga akan memudahkan pengoperasian smartphone ini saat sahabat mengetik sms maupun chating dengan satu tangan.

Monitor Seluas 4. 5 inci

Advan i45 pada bagian depannya sudah ada terbentang monitor seluas 4. 5 inci yang menggunakan panel monitor sentuh bertipe TFT dengan kedalaman warna menjangkau 16 Jutan. Walaupun ukuran monitornya termasuk minimalis, tetapi Advan memaksimalkannya dengan resolusi monitor 480 x 800 pixels, hingga keluaran gambarnya juga akan tetaplah tampak jernih serta tajam, karna kepadatan monitor yang dapat dicapainya menjangkau 218 piksel per inci. Tetapi sayangnya hp ini belum juga dilapis pelindung monitor anti gores.

Ukurannya monitornya yang tidak sangat besar juga akan memudahkan sahabat menjalankan Advan i45 dengan satu tangan. Sayangnya sampai ketika ini kami belum juga ketahui ukuran dimensi serta berat Advan i45. Tetapi lihat gambar di atas, peluang ukurannya pas tidak tipis, serta tentunya masih menggunakan material memiliki bahan plastik supaya harga Advan i45 tetaplah terjangkau.

Ram Memiliki 1GB

Advan i45 untuk bidang dapur picunya sudah ada Ram memiliki kapasitas 1GB dan penggunaan pemrosesan grafis bertipe GPU Mali T720. Lainnya itu disiapkan juga memori internal 8GB yang dapat diperluas. Di balik harga Advan i45 yang murah, Advan tetaplah memaksimalkan komponen hardware dengan menggunakan kompone paling baik ketika ini. Dapat dibuktikan dengan pemasangan chipset MediaTek MT6735M yang digabungkan processor 64-Bit berkecepatan Quad Core 1. 0 Ghz ARM Cortex-A53.

Kemampuan penyimpanan Smartphone ini dapat menjangkau 32GB lewat slot memori microSD yang diletakkan di balik cover belakang. Kehadiran komponen hardware paling baik, juga akan dimaksimalkan oleh system operasi Android Lollipop 5. 1 yang membawa banyak feature teranyar, serta penampilan antarmuka lebih atraktif, tetapi tetaplah user friendly.

Camera Depan 5 MP

Pada bagian depan smartphone ini sudah ada camera depan berkekuatan 5 Megapixel, maupun ketika merekam video memiliki resolusi HD 720p. Smartphone ini memanglah diberi dua camera dengan resolusi sama besarnya, tetapi untuk keperluan photografi semakin lebih maksimum menggunakan camera belakang karna telah ada feature autofocus, serta real flash. Tehnologi real flash pada camera belakang Advan i45 dapat pancarkan cayaha sampai jarak 3 mtr. Pastinya kekuatan ini juga akan mengoptimalkan bidikan photo pada malam hari, hingga hasil fotonya tetaplah jernih serta mempunyai warna alami.

Camera Belakang 5 MP

Advan juga memberi banyak feature menarik yang dapat anda cobalah satu persatu jika tertarik beli hp ini. Camera belakangnya mempunya resolusi 5 megapixel. Walaupun harga Advan i45 hanya 999 Ribu Rupiah, tetapi smartphone ini tawarkan processor Quad Core 64-Bit yang diperkuat kemampuannya oleh Ram 1GB, OS Android Lollipop, serta GPU Mali T720, hingga penampilannya juga akan merasa lebih maksimum, serta lebih cepat saat mengeksekusi bermacam aplikasi maupun game.

Jaringan 4G LTE/3G HSDPA

Pada bagian konektivitas untuk keperluan video streaming, bertanding game on-line, serta mengambil file, sahabat dapat memercayakan jaringan 4G LTE serta 3G HSDPA. Dengan bekal koneksi internet super cepat, pastinya juga akan mepermudah sahabat untuk nikmati content multimedia yang tersambung ke jaringa internet. Sedangkan untuk masalah berkomunikasi, sahabat dapat lakukan panggilan telepon maupun sms menggunakan feature Dual Sim yang tersematkan di dalam smartphone Advan i45.

Keunggulan

-Harga Advan i45 hanya 999 ribu rupiah
-Telah diperlengkapi processor Quad Core 64-Bit serta Ram 1GB
-Mengambil system operasi Android Lollipop
-Dukungan jaringan 4G LTE serta mempunyai feature Dual Sim
-Diperlengkapi dual camera memiliki resolusi 5 Megapixel

Baterai Berdaya 1. 600 mAh

Smarphone ini pada bagian belakngnya sudah ada supply daya yang mesupport baterai memiliki ukuran 1. 600 mah yang merasa pas kecil saat digunakan bertanding game serta terhubung internet pada jaringan 4G LTE. Diperlukan powerbank maupun baterai cadangan supaya sahabat dapat nyaman menjalankan Advan i45 tanpa ada butuh takut kehabisan daya baterai. Lalu untuk keperluan pengiriman file serta data, telah ada feature Bluetooth v4. 0 serta port microUSB. Lainnya itu, disiapkan juga Wi-Fi dengan feature Wi-Fi hotspot, dan Wi-Fi Direct. Lalu ada juga feature GPS sebagai navigasi pemakai Advan i45 ketika pergi.

Detail Produk

Harga
-Rp 999,000
Kartu Sim
-Dual SIM
Tipe Layar
-TFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-4.5 inches, 800 x 480 pixels (~218 ppi pixel density)
Memori Internal
-8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram
-1 GB RAM
Sistem Operasi
-Android Lollipop 5.1
Processor
-MediaTek MT6735M, Quad Core 1.0 GHz, Cortex-A53
GPU
-Mali-T720
Kecepatan Internet
-HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, Port MicroUSB 2.0, A-GPS, USB OTG
Kamera Belakang
-5 Megapixel, Real LED flash, auto focus
Kamera Depan
-5 Megapixel
Baterai
-Li-ion 1.600 mAh

Written by 

Related posts