Search

Harga Blackphone 2 dan Spesifikasi, Kamera Sensor BSI 13 Megapixel

Alikanews.com – Ranah smartphone tanah air kembali kehadiran smartphone mutakhir bernama “BLACKPHONE 2”. Smartphone ini adalah rival Blackberry Priv, karna keduanya sama sediakan jalan keluar keamanan dalam berkomunikasi serta mengelola data pada suatu smartphone Android. Malahan Blackphone 2 dimaksud sebagai hp paling aman ketika ini, karna mereka tawarkan satu system operasi bernama Silent OS yang di buat dengan spesial dengan memprioritaskan system keamanan, supaya menghindar kejahatan cyber serta terjadinya penyadapan.

Sayangnya untuk memperoleh smartphone ini, sahabat mesti bersiap keluarkan uang di atas 12 Juta Rupiah. Yah harga Blackphone 2 memanglah lebih mahal dibanding smatphone flagship yang sampai kini mengedar di Indonesia. Tetapi harga itu begitu beralasan, karna di dalam smartphone ini sudah tersimpan satu system yang dapat melindungi keamanan data serta privasi pemakainya.

Desaign Tampak Sederhana

Smartphone ini, untuk bidang desaignnya sudah dibalut bodi berwarna hitam dengan ketebalan 7. 9 mm, serta mempunyai bobot 165 gr. Desainnya memanglah tampak sederhana, serta tak menujukan kalau harga Blackphone 2 di bandrol menjangkau 12 Juta-an. Sebabnya smartphone ini lebih terfocus pada bagian keamanan, dibanding bagian design. Begitu halnya bidang hardwarenya, di mana smartphone ini masih memercayakan processor Octa Core 64-Bit dengan chipset Snapdragon 615. Walaupun hp sekelasnya rata-rata menggunakan chipset Snapdragon 810.

Monitor Seluas 5. 5 inci

Smartphone Blackphone 2 telah dibekali dengan layar yang cukup luas dan membuat kita nyaman,layar tersebut berukuran 5. 5 inci yang diberi resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Monitor itu juga menggunakan panel IPS Display dengan kerapatan monitor menjangkau 401 ppi, jadi sahabat tetaplah dapat nikmati content multimedia dengan nyaman, walaupun menggunakan smartphone Android yang mempunyai system keamanan tingkat tinggi. Menariknya sekali lagi, monitor Blackphone 2 sudah dilapis Gorilla Glass 3 supaya tak gampang tergesek serta pecah.

Ram Memiliki 3GB

Smartphone ini dengan bekal hardware yang dibawanya sesungguhnya telah pas bertenaga, serta dapat menggerakkan bermacam aplikasi serta game dengan lancar. Sebabnya, didalamnya juga disedikan Ram memiliki 3GB serta mempunyai pemrosesan grafis bertipe Adreno 405. Lainnya itu, smartphone ini diberi memori internal 32GB, serta mempunyai slot memori ekternal yang dapat membaca microSD sampai kemampuan 128GB. Nah tersebut spesifikasi Blackphone 2 di bagian hardware.

Camera Belakang 13 MP

Smartphone Blackphone 2 ini, untuk bidang cameranya pada bagian belakang telah di bekali dengan camera yang memiliki resolusi tinggi. Di mana untuk camera belakang Blackphone 2 mengusung sensor BSI berkekuatan 13 Megapixel, serta diperlengkapi feature autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kekuatan merekam videonya, dapat hasilkan video berkwalitas Full HD 1080p@30fps, dengan hasil rekaman yang jernih serta tajam.

Camera Depan 5 MP

Tidak cuma memercayakan camera belakang memiliki resolusi tinggi, hp ini diberi camera depan memiliki resolusi 5 Megapixel dengan feature fixed focus, supaya sahabat dapat berfoto selfie dengan hasil gambar yang tampak jernih. Menariknya sekali lagi, Blackphone 2 juga akan lakukan enkripsi pada panggilan video call yang sahabat kerjakan menggunakan camera depan itu, hingga sahabat bias berkomunikasi dengan lebih aman. Begitu halnya panggilan telepon keluar maupun masuk, yang juga akan dilakuakan enkripsi apalagi dulu.

Jaringan 4G LTE 150 mbps

Smartphone ini memiliki konektivitas yang telah disiapkan satu slot kartu sim yang dapat terhubung jaringan 4G LTE dengan kecepatan menjangkau 150 mbps serta uploadi 50 mbps. Jika sahabat tak memperoleh tanda 4G, sahabat dapat memercayakan jaringan HSPA+ maupun memercayakan tanda Wi-Fi yang juga akan diakomodir untuk teknlogi Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac dual band. Lalu untuk konektivitas pendukungnya, telah disiapkan Bluetooth versus 4. 1, port microUSB 2. 0, serta navigasi GPS yang diperlengkapi tehnologi A-GPS dan Glonass.

Baterai Berdaya 3060 mAh

Smarpthone ini diberi baterai memiliki begitu besar, yaitu memiliki ukuran 3060 mAh. Baterai itu diklaim mempunyai saat bicara menjangkau 25. 5 jam pada jaringan 3G, serta menjangkau 23. 5 jam pada jaringan 4G LTE, jadi baterainya termasuk begitu awet. Lainnya itu, smartphone ini mensupport tehnologi pengisian baterai cepat berbentuk Qualcomm® Quick Charge™ 2. 0. Kekuatan komunikasi dengan aman jadi keunggulan paling utama smartphone ini, jadi sahabat janganlah heran jika harga Blackphone 2 di bandrol lebih dari 12 Juta Rupiah. Rupanya kekuatan itu datang dari system operasi Android yang dimodifikasi jadi Silent OS.

Detail Produk

Harga
-Rp. 12.600.000
Sim Card
-Single Sim
Tipe Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.5 inches, resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density), + Pelindung Corning Gorilla Glass 3
Memori
-32 GB (Support MicroSD Up To 128 GB)
Kapasitas Ram
-3GB RAM
Sistem Operasi
-Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset
-Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Processor
-Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU
-Adreno 405
Internet
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB Host
GPS
-A-GPS, GLONASS, Beidou
Kamera Belakang
-13 Megapixel, autofocus, Dual LED flash
Kamera Depan
-5 Megapixel
Baterai
-Non-removable Li-Ion 3060 mAh

Written by 

Related posts