Search

Harga Himax Aura Y11dan Spesifikasi, Panel TFT dengan Resolusi WVGA

Alikanews.com – Smartphone ini dapat jadi jalan keluar untuk sahabat ulashape. com yang mencari smartphone di bawah 1 Juta Rupiah dengan penampilannya dapur picu powerfull, serta mempunyai kemampuan mulitasking cepat ketika sahabat menggerakkan aplikasi berat maupun game. Android murah dengan Ram 1GB, salah nya ialah product teranyar dari Himax yakni “AURA Y11”. Smartphone ini sudah diberi dapur picu mumupuni dengan memercayakan kombinasi komponen hardware mutakhir serta system operasi teranyar berbasiskan Android Lollipop 5. 1.

System operasi ini juga akan tingkatkan penampilannya Aura Y11 dalam soal multitasking serta efesiensi daya baterai. Meskipun ketika ini Google sudah melaunching Android Marshmallow, tetapi kehadiran Android Lollipop pada Himax Aura Y11 tetaplah menarik. Apalagi smartphone ini cuma diberi baterai memiliki 1. 500 mah, hingga kehadiran Android Lollipop dapat jadi angin fresh untuk tingkatkan ketahanan baterai.

Monitor Ukuran 4 inci

Himax mendesainnya dengan monitor memiliki ukuran 4 inci serta menggunakan bodi plastik memiliki ukuran panjang 125. 5 mm, lebar 65 mm, serta ketebalan 10. 1 mm. Smartphone ini di desain dengan spesial untuk pengopersaikan satu tangan ketika mengetik maupun chating. Dengan memiliki bentuk yang kecil serta ramping, pastinya sahabat juga akan makin nyaman menjalankan Himax Aura Y11 menggunakan satu tangan. Tetapi hal semacam ini menyebabkan kurang maksimumnya Himax Aura Y11 ketika digunakan bertanding game serta melihat film.

Oleh oleh karena itu Himax lebih pilih monitor 4 inci untuk lengkapi kekuatan Himax Aura Y11. Lainnya itu, Himax juga memberi panel TFT dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels, supaya kerapatan monitor tetaplah tinggi serta melindungi kualitas monitor lebih jernih. Untuk nikmati content multimedia, semakin lebih merasa nyaman menggunakan smartphone berlayar 5 inci keatas. Tetapi tidak kebanyakan orang berasumsi sama, karna masih banyak pemakai smartphone yang mencari smartphone yang tambah nyaman digenggam dengan satu tangan.

Ram Memiiki 1GB

Kerapatan monitor Himax Aura Y11 menjangkau 234 piksel per inci, hingga kegitan melihat film serta bertanding game tetaplah asik untuk dikerjakan. Apalagi dapur picunya termasuk bertenaga, karna telah ada Ram memiliki 1GB yang diperkuat processor Quad Core 1. 2 Ghz. Tidak cuma itu, di bagian grafis juga terpasangkan GPU Mali-400MP2 yang memaksimalkan content grafis supaya tampak makin realistis. Lalu di bagian memori, sahabat juga akan memperoleh memori internal sebesar 8GB yang dapat diekspansi lewat slot microSD berdaya tampung 32GB.

Camera 5MP/2MP

Lalu untuk bidang photografi, telah ada camera paling utama 5 Megapixel dengan feature led flash dan autofocus. Sementara untuk camera di bagian depan, memercayakan lensa 2 Megapixel sebagai media photo selfie serta video call. Lainnya itu, kita dapat juga meng-install banyak aplikasi serta game HD seandainya memasukan kartu microSD kedalamnya. Semuanya aplikasi serta game yang telah sahabat instal pasti juga akan jalan lancar, karna smartphone ini sudah jalan pada system operasi Android Lollipop yang mempunyai kompatibilitas pada semuanya aplikasi serta game Android.

Jaringan 4G LTE

Smartphone Himax Aura Y11 belum juga mensupport jaringan 4G LTE. Tetapi tidak butuh kecewa, karna sahabat dapat berkomunikasi dengan nyaman lewat dua slot kartu sim yang terdapat di balik cover belakang. Lainnya itu, Himax memaksimalkan bagian konektivitas dengan memberikan feature Wi-Fi dan kekuatan terhubung jaringan 3G WCDMA. Lalu untuk beragam file serta data, telah ada port microUSB 2. 0, serta konektivitas nirkabel berbentuk Bluetooth v4. 0.

Baterai Memiliki 1. 500 mAh

Untuk mendukung keperluan komunikasi serta hiburan, telah disiapkan baterai memiliki 1. 500 mAh yang beritanya mempunyai saat standby menjangkau 300 jam. Kemampuan baterai Himax Aura Y11 memanglah pas kecil, jadi kami anjurkan sahabat membawa powerbank ketika pergi jauh membawa smartphone ini.Bidang camera smartphone ini termasuk standar, tetapi baginya kami telah sepadan dengan harga Himax Aura Y11 yang di bandrol di bawah 1 Juta Rupiah. Untungnya kamrea smartphone ini sudah diberi LED Flash serta kekuatan untuk mengabadikan video sampai resolusi HD 720p, hingga cameranya dapat kita andalkan untuk penuhi keperluan photografi sehari-harinya.

Detail Produk

Harga
-Rp. 850.000
Dimensi 125.5 x 65 x 10.1 mm
Kartu Sim Dual SIM
Tipe Layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 4 inches, 480 x 800 Pixels (~234 ppi pixel density)
Memori Internal 8 GB, Eksternal microSD, up to 32 GB
Kapasitas Ram 1 GB RAM
Sistem Operasi Android Lollipop V5.1
Chipset Spreadtrum SC7731
Processor Quad Core 1.2 GHz
GPU Mali-400 MP2
Internet HSPA 21.1/5.76 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
GPS A-GPS
Kamera Belakang 5 MP, Led Flash, Autofokus, Video HD 720p@30fps
Kamera Depan 2 MP
Baterai Li-Ion 1500 mAh

Written by 

Related posts