Search

Harga dan Spesifikasi Himax Bravo Y10, Kamera Resolusi 8 Megapixel

Alikanews.com – Smartphone ini mempunyai spesifikasi lebih tinggi dibanding Aura Y11, jadi lumrah jika juga akan ada ketidaksamaan harga diatara keduanya. Salah satu product tebaru dari Himax, yakni seri Bravo Y10. Sayangnya smartphone ini belum juga diberi konektivitas 4G LTE, serta masih menggunakan processor 32-Bit, walaupun beberapa pesaingnya telah mengambil tehnologi itu. Tetapi sahabat ulashape. com tidak butuh kecewa, karna beritanya harga Ponsel Himax Bravo Y10 juga akan di bandrol begitu murah, sesuai sama terbatasnya spesifikasinya.

Himax Bravo Y10 mempunyai Ram memiliki ukuran 2GB serta di dukung memori internal memiliki 16GB, hingga penampilannya mulitaskingnya tetaplah dapat bekerja secara cepat, serta dapat menggerakkan banyak aplikasi berlainan dengan mulus. Lalu untuk monitornya telah mengambil resolusi tinggi, serta di dukung tehnologi OnCell HD yang menjadikan ketajaman monitor makin jernih.

Desaign Material Plastik

Himax Bravo, untuk bidang dalam pendesaignannya sudah ada dibalut material plastik dengan warna pas menawan. Sedangkan untuk dimensinya, mempunyai ukuran panjang 142. 5 mm, lebar 70. 9 mm, serta ketebalannya 8. 3 mm. Yah, bentu smartphone ini memanglah pas tipis, hingga merasa cocok ketika sahabat ulashape menyimpannya di kantong, serta merasa nyaman ketika dalam genggaman. Setelah itu untuk sisi software, telah ada system operasi Android Lollipop 5. 1 yang dikemas dengan atraktif serta membawa banyak feature teranyar.

Monitor Seluas 5 inci

Himax Bravo Y10 dikenalkan dengan membawa monitor memiliki ukuran 5 inci yang dimaksimalkan dengan teknoglogi monitor Oncell HD untuk mendatangkan sensasi melihat video lebih jernih, serta paparan warna lebih tajam. Menariknya sekali lagi, resolosi monitornya menjangkau HD 1280 x 720 pixels, hingga kepadatan monitor yang dipertunjukkan menjangkau 294 ppi. Sayangnya Himax tak meyebutkan ada pelindung monitor anti gores pada smartphone ini, tetapi peluang tampil polos, hingga sahabat mesti beli screen guard.

Smartphone ini telah membekali dengan konfigurasi dual sim card yang telah diletak pada smatphone berlayar 5 inci ini. Dapat menggunakan kartu berupa micro-sim, serta mini-sim dengan berbarengan, hingga mengoptimalkan keperluan komunikasi sahabat sehari-harinya. Lainnya itu, ada juga satu slot kartu micro-SD sebagai memori ekternal Himax Bravo Y10. Nah untuk kemampuan memori microSD yang dapat terbaca pada smartphone ini yaitu menjangkau 32GB, hingga dapat menaruh file musik, photo, serta video dalam jumlah semakin banyak.

Ram Memiliki 2GB

Menariknya sekali lagi, didalamnya sudah ada Ram memiliki 2GB yang mengusung tehnologi DDR3, hingga makin efesien serta hasilkan kemampuan multitasking lebih cepat. Lainnya itu, ada juga memori internal sebesar 16GB yang nanti dapat sahabat gunakan untuk meng-install game serta aplikasi. Kehadiran komponen hardware itu, siap memberi kemampuan maksimal pada smartphone berbasiskan Android Lollipop ini, jadi tidak problem walaupun harga Himax Bravo Y10 di bandrol lebih mahal dari Himax Aura Y11.

Camera 8MP/5MP

Himax pada bagian belakang dan depannya sudah dipasangkan sensor camera 8 Megapixel di bagian belakang Himax Bravo Y10, serta sensor camera 5 Megapixel di bagian depan. Ke-2 camera itu juga akan mengoptimalkan kesibukan photografi sahabat, terlebih Himax sudah memberikan feature autofocus serta lampu flash untuk hasilkan bidikan camera lebih tajam, serta rekaman video lebih jernih. Sedangkan untuk sahabat yang suka narsis di media social, dapat memercayakan camera depan 5 Megapixel.

Baterai Berdaya 3. 200 mAh

Himax Bravo Y10 ini, telah membekali bidang belakangnya dengan ketahanan baterai yang sangat memuaskan dengan daya baterai 3. 200 mAh yang beritanya mempunyai saat standby menjangkau 740 Jam. Dengan bekal baterai memiliki begitu besar, pastinya juga akan dapat memaksimalkan kemampuan dapur picu smartphone ini. Di mana untuk dapur picunya memercayakan processor Quad Core 1. 3 Ghz serta pemrosesan grafis GPU Mali 400MP2 yang menjadikan kemampuan makin powerfull, serta siap digunakan untuk mengeksekusi game serta aplikasi dengan lancar.

Detail Produk

Harga
-Rp. 1 Jutaan
Dimensi
-142.5 x 70.9 x 8.3 mm
Kartu Sim
-Dual SIM
Tipe Layar
-IPS OnCell HD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.0 Inches, 720 x 1280 pixels
Memori Internal
-16 GB, Eksternal microSD, up to 32 GB
Kapasitas Ram
-2 GB RAM
Sistem Operasi
-Android Lollipop V5.1
Processor
-Quad Core 1.3 GHz
GPU
-Mali-400 MP2
Internet
-HSPA 21.1/5.76 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
GPS
-A-GPS
Kamera Belakang
-8 MP, Led Flash, Autofokus, Video HD 720p@30fps
Kamera Depan
-5 MP
Baterai
-Li-Ion 3200 mAh

Written by 

Related posts