Search

Harga dan Spesifikasi HTC One X9 Ram 3GB Layar 5.5 Inci

Alikanews.com – HTC pada kesempatan kali ini resmi melaunching HTC One X9 di China sehari sebelumnya hari Natal. Smartphone ini tawarkan bermacam kecanggihan tehnologi yang dipercantik dengan design premium berbalut material metal. Tidak cuma itu, HTC sudah memaksimalkan One X9 dengan speaker mutakhir bertenologi HTC BoomSound yang hasilkan nada berkwalitas stereo serta berstandard Hi-Fi. Lainnya itu, dapur picunya juga diperkuat oleh processor Mediatek Helio X10 yang dapat dibuktikan ketangguhanannya dalam menggerakkan berabagai game HD teranyar serta memutar content video memiliki resolusi 4K.

Smartphone ini tawarkan kekuatan menarik, baik dari sisi penampilannya hardware, ataupun penampilannya cameranya. HTC One X9 memanglah tak dapat dipandang sepele, serta baginya kami telah sepadan dengan harga HTC One X9 yang di bandrol lebih dari 5 Juta Rupiah. Malahan sahabat dapat mengabadikan video 4K memakai camera 13 Megapixel yang disematkan di bagian belakang smartphone ini.

Monitor Seluas 5. 5 inci

HTC One X9 di bagian monitor sudah diperlengkapi panel monitor sentuh memiliki ukuran 5. 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang dapat keluarkan gambar dengan ketajaman 401 ppi. Monitor itu mempunyai model penyusunan suhu yang membuatnya tetaplah tampak jelas walau digunakan di dalam ruang maupun dibawah cahaya matahari. Lainnya itu, ada juga perlindungan anti gores dengan mengambil susunan kaca Corning Gorilla Glass yang dapat dibuktikan ampuh dalam meminimalkan goresan pada monitor.

Desaign Bahan Alumunium Alloy

Monitor smartphone ini tetaplah tampak tajam walaupun dipadang pada pojok kemiringan 170 derajat. Lalu untuk problem design, smartphone ini dibalut material bodi metal (alumunium alloy) yang di buat dengan tehnik pemrosesan spesial supaya hasilkan design prima yang presisi serta mantap digenggaman. Mengenai dimensi bodinya mempunyai ukuran panjang 135. 9 mm, lebar 75. 9 mm, serta ketebalan 7. 99 mm. Sementara untuk bobotnya menjangkau 170 gr.

Design HTC One X9 tampak lebih bagus dibanding HTC One A9. Belum ada tombol home bersensor sidik jari, tetapi sahabat juga akan memperoleh 2 buah speaker menghadap kedepan yang dapat keluarkan nada stereo yang terdengar begitu jernih. Kualitas nada smartphone ini rupanya tidak terlepas dari penggunaan tehnologi HTC BoomSound yang dimaksimalkan tehnologi Dolby Surround Sound, hingga hasilkan nada lebih menggelegar serta pas sahabat gunakan untuk dengarkan musik, nonton video, serta main game.

Ram Memiliki 3GB

Smartphone ini telah ada SoC (Sistem on Chip) bertipe Mediatek Helio X10 (MT6795). Beritanya chipset itu sudah terintegrasi pada processor Octa Core 64-Bit yang dipacu pada kecepatan 2. 2 Ghz Cortex-A53. Lalu untuk keperluan grafis bertanding game, serta memutar content multimedia yang lain, sahabat dapat memercayakan GPU PowerVR G6200 yang digabungkan Ram 3GB LPDDR3 supaya semuanya content dapat jalan mulus, serta tidak alami lag. Tidak cuma itu, smartphone ini diberi memori internal memiliki ukuran 32GB yang menyokong penyimpanan file serta data.

Konektivitas 4G LTE Cat4

Jika memori internal di atas di rasa tak pas, sahabat dapat memakai penyimpanan ekterna microSD dengan kemampuan menjangkau 2 terabyte, jadi tidak ada sekali lagi problem kehabisan memori ketika sahabat menginginkan meng-install game HD, serta menaruh file-file memiliki ukuran besar. Lalu untuk problem konektivitas, hp ini diberi kekuatan 4G LTE berkecepatan maximum LTE Cat. 4 150 mbps. Lalu ada juga Bluetooth v4. 1, Wi-Fi Dual Band, Port MicroUSB 2. 0, serta navigasi GPS yang diperkuat tehnologi A-GPS, Glonass, serta Beidou.

Camera Belakang 13 MP

Smartphone HTC One X9 ini, pada bidang belakangnya ditawarkan camera mutakhir yang dapat mengabadikan video sampai resolusi 4K (2160p@30fps). Sedangkan untuk kemampuan lensanya menjangkau 13 Megapixel atau sama dengan 4128 x 3096 pixels, serta dimaksimalkan tehnologi OIS (Optical Image Stabilization) yang dapat kurangi terjadinya blur pada rekaman video, karna juga akan meminimalkan goyangan badan saat merekam video. Lainnya itu, ada juga lampu LED Flash bertipe Dual-Tone untuk mengoptimalkan pencahayaan ketika sahabat mengabadikan photo pada malam hari.

Camera Depan 5 MP

Smartphone ini juga bukaan lensa F/2. 0 yang memaksimalkan tingkat kesensitifan sinar yang masuk kesensor lensa. Lalu untuk camera sisi depan, telah ada lensa 5 Megapixel yang keduanya sama mempunyai aperture F/2. 0, serta dimaksimalkan dengan kekuatan untuk mengabadikan video memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps.Camera paling utama HTC One X9 juga diperlengkapi sensor BSI yang dapat dibuktikan unggul pada pengambilan photo pada malam hari atau low light.

Keunggulan

-Design premium dengan bodi tipis serta menggunakan material memiliki bahan metal
-Dapur picu diperkuat Ram 3GB serta CPU Octa Core 64-Bit
-Diberi camera paling utama 13 MP dengan feature OIS
-Dapat digunakan merekam video 4K
-Diperlengkapi OS Android Marshmallow
-Mensupport Dual Sim serta 4G LTE

Baterai 3. 000 MAh

Smartphone ini juga telah ada baterai Li-Po berdaya 3. 000 mAh dengan feature fast charging. Kemampuan baterai smartphone ini telah pas besar, serta beritanya mempunyai saat bicara menjangkau 15 Jam (3G), jadi tidak butuh bingung masalah ketahana daya baterai, karna dapat digunakan melakukan aktivitas sepanjang hari penuh dengan 1x isi ulang baterai. HTC One X9 sudah jalan pada system operasi Android Marshmallow 6. 0 yang dipercantik dengan antarmuka HTC Sense UI yang memberi penampilan lebih atraktif, karna sudah ada feature thema manager yang mengubah penampilan homescreen dengan icon serta wallpaper tidak sama.

Detail Produk

Harga
-2399 Yuan ( Rp. 5.1 jutaan )
Dimensia
-153.9 x 75.9 x 7.99 mm / 173 g
Sim Card -Dual Sim
Tipe Layar
-LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.5 inches, resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density), + Pelindung Corning Gorilla Glass
Memori
-32 GB (Support MicroSD Up To 2 Terabyte)
Kapasitas Ram
-3 GB RAM
Sistem Operasi
-Android OS, v6.0 (Marshmallow) / HTC Sense UI
Chipset
-Mediatek Helio X10
Processor
-Octa Core 2.2 Ghz
GPU
-PowerVR G6200
Internet
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB Host
GPS
-A-GPS, GLONASS, Beidou
Kamera Belakang
-13 MP, 4128 x 3096 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 2160p@30fps
Kamera Depan
-5 Megapixel
Baterai
-Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Written by 

Related posts