Search

Harga LG G Pad II 8.3 LTE dan Spesifikasi, Tehnologi Stylus-Pen Canggih

Alikanews.com – Selepas memperebutkan tempat sebagai produsen smartphone paling baik, baru saja ini LG kembali melaunching tablet teranyar yang siap menaklukkan tablet Android buatan Samsung, yakni seri LG G PAD II 8. 3. Tablet ini sudah disiapkan untuk berkompetisi melawan Samsung Galaxy Tab A With S-Pen, karna keduanya sama mempunyai feature stylus pen serta diberi monitor memiliki ukuran nyaris sama dengan. Tetapi untuk spesifikasi hardware serta komponen pendukung yang lain, rupanya tambah lebih unggul tablet buatan LG.

LG G Pad II 8. 3 sudah diberi processor berkecepatan Octa Core yang digabungkan Ram memiliki ukuran 2GB, hingga peformanya tambah lebih cepat dibanding Galaxy Tab A With S-Pen yang memercayakan processor Quad Core dengan besaran Ram yang sama. Menariknya sekali lagi, tablet ini diberi konektivitas 4G LTE dengan kecepatan akses amat cepat, hingga sahabat dapat terhubung bermacam content on-line pada monitor 8. 3 inci dengan nyaman.

Desaign Premium

LG membuat tablet ini dengan desaign tambah baik dibanding seri LG G Pad II 8. 0. Sebabnya LG membalutya dengan warna coklat berpadu dengan warna emas yang membuatnya terlihat lebih premium. Lainnya itu, bodi tablet ini di buat begitu tipis, yaitu mempunyai ketebalan 8. 8 mm dari keseluruhnya bodi berdimensi 216. 8 x 126. 5 x 8. 8 mm. Sedangkan untuk tingkatkan kenyaman ketika menjalankan tablet ini, LG membuatnya dengan berat 366 gr, serta memberi satu stylus-pen pada paket penjualan tablet ini.

Monitor Seluas 8. 3 inci

Tablet LG telah membentang monitor IPS yang memiliki ukuran layar 8. 3 inci yang di dukung monitor memiliki resolusi 1200 x 1920 pixels, hingga dapat keluarkan warna lebih jernih, serta gambar lebih tajam, karna kerapatan monitor menjangkau 273 piksel per inci. Menariknya sekali lagi, monitor itu diberi panel IPS yang memberi pojok pandang lebih luas, dan tingkatkan responsivitas monitor saat sahabat menjalankannya. Tetapi sayangnya kami tidak menjumpai ada susunan pelindung anti gores pada monitor LG G Pad II 8. 3 LTE.

Feature yang tersimpan pada system operasi Android Lollipop 5. 1. 1. Lalu untuk memberi penampilannya dengan maksimum, LG memaksimalkan penampilannya tablet ini dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang didalamnya telah ada 8 inti processor yang terdiri dari 2 inti paling utama, yakni berkecepatan (Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1. 0 GHz Cortex-A53). Lalu untuk bidang pemrosesan grafisnya, telah ada GPU Adreno 405 yang siap memaksimalkan kemampuan game HD yang sahabat mainkan.

Ram Memiliki 2GB

Tablet LG ini diperlengkapi Ram 2GB yang dapat hasilkan penampilannya mulitasking lebih lancar serta kemampuan gaming lebih mulus. Lalu di bagian memori penyimpanan, LG memberi media penyimpanan internal seluas 16GB, serta di dukung memori ekternal sampai 200GB, jadi tidak ada sekali lagi problem kehabisan memori ketika sahabat menggunakan tablet ini.Tablet ini belum juga mempunyai port USB Tipe-C, walaupun harga LG G Pad II 8. 3 LTE peluang juga akan tambah lebih mahal dibanding harga Xiaomi MiPad 2 yang sudah mensupport tehnologi itu.

Camera 8MP/2MP

Tablet LG ini pada bidang cameranya sudah ada camera paling utama berlensa 8 Megapixel diperlengkapi feature autofocus. Tetapi sayangnya kita tidak juga akan menjumpai ada LED Flash pada tablet ini, karna notabennya tablet Android tidaklah piranti untuk berfoto selfie, tetapi piranti untuk penuhi keperluan produktivitas, serta hiburan. Lalu untuk camera sisi depan, telah ada lensa berkekuatan 2 Megapixel yang dapat sahabat gunakan untuk berkomunikasi lewat video call, yang nanti juga akan dimaksimalkan oleh jaringan 4G LTE.

Internet 4G LTE

Dengan dibelaki konektivitas yang cukup mutahir, LG punya akses internet 4G LTE memungkinan untuk menggunakan feature Video Call dengan lebih lancar, tanpa ada butuh alami kendala koneksi. Lainnya itu, sahabat dapat juga memakai konektvitas Wi-Fi yang sudah dimaksimalkan oleh tehnologi Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n dual-band. Di bagian yang lain, tablet ini diberi feature DLNA, Wi-Fi Direct, Bluetooth v4. 1, serta navigasi GPS yang diperkuat tehnologi A-GPS serta Glonass. Tetapi sayangnya untuk port USBnya, belum juga mengambil tehnologi USB Tipe-C.

Keunggulan

-Design bagus, serta diperlengkapi monitor 8. 3 inci memiliki resolusi besar
-Di dukung processor Octa Core 64-Bit dan Ram 2GB
-Kemampuan baterai pas besar
-Telah dukungan jaringan 4G LTE
-Diperlengkapi tehnologi Stylus-Pen canggih

Tablet LG ini sudah dibekali dengan supply dayanya sudah di dukung baterai Non-removable Li-Po memiliki 4800 mAh. Berapapun nanti harga LG G Pad II 4G LTE di Indonesia, kami percaya tablet ini juga akan dapat mengakibatkan kerusakan dominasi Samsung di pasar table tanah air. Sebabnya tablet ini mempunyai spesifikasi begitu tinggi, meskipun belum juga diberi feature USB Tipe-C, serta cuma diperlengkapi camera depan 2 Megapixel. Mudah-mudahan saja nanti pihak LG dapat bisa bijak dalam mematok harga LG G Pad II 8. 3 LTE, supaya semuanya susunan orang-orang Indonesia dapat rasakan kecanggihan tablet Android berlayar 8. 3 inci itu.

Detail Produk

Harga

Kartu Sim
-Single Sim
Ukuran
-216.8 x 126.5 x 8.8 mm / 366 g
Tipe Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar Utama
-8.3 inches, 1200 x 1920 pixels (~273 ppi pixel density)
Memori Internal
-64GB, microSD, up to 200 GB
Ram
-2 GB RAM
Sistem Operasi
-Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Processor
-Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU
-Adreno 405
Kecepatan Internet
-HSPA, LTE
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot, Wi-Fi Direct, DLNA, Bluetooth v4.1, A-GPS, GLONASS, microUSB v2.0
Kamera Belakang
-8 MP, autofocus, Video 1080P@30fps
Kamera Depan
-2 MP
Baterai
-Non-removable Li-Po 4800 mAh
Fitur
-Stylus

Written by 

Related posts