Search

Harga OnePlus 2 Mini dan Spesifikasi Monitor Ukuran 4. 99 inci

Alikanews.com – Smartphone ini selepas terlebih dulu melaunching OnePlus X, kesempatan ini mereka diberitakan juga akan melaunching OnePlus 2 Mini. Semuanya penggemar gadget di semua dunia tentu mengetahui vendor fenomenal asal china, bernama OnePlus. Satu diantara vendor smartphone paling baik ini, selalu berinovasi dalam mendatangkan smartphone paling barunya. Smartphone teranyar ini juga akan diperlengkapi spesifikasi tidak kalah tinggi dari pendahulunya, malahan keduanya sama mengambil chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang diotaki 8 inti processor berarsitektur 64-Bit.

Desaign smartphone ini akan ada kemiripan dengan launching sebelumnya, karna sama mengambil material metal serta balutan kaca di ke-2 sisinya.Tehnologi yang digunakan OnePlus 2 Mini lebih mutakhir dari OnePlus X. Sebagai pembanding, untuk OnePlus X masih menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 801 yang sejatinya adalah processor 32-Bit, hingga juga akan ada ketidaksamaan penampilannya pas penting diatara keduanya.

Desaign Tampak Premium

Smartphone OnePlus juga tawarkan OnePlus 2 Mini dengan design premium yang tampak menarik ketika dipadang dari beragam bagian. Smartphone ini mempunyai susunan kaca pada bagian depan serta belakangnya, dan mengambil frame memiliki bahan metal yang membuatnya terlihat makin premium. Mudah-mudahan saja design yang diusungnya tak menjadikan harga OnePlus 2 Mini jadi mahal, serta tetaplah terjangkau untuk beberapa yang berminat. Sedangkan untuk dimensinya, beritanya mempunyai ukuran 140 x 69 x 6. 9mm serta berat 138 gr.

Monitor Seluas 4. 99 inci

OnePlus tak sempat beberapa 1/2 dalam mendesain smartphone bikinannya. Dapat dibuktikan smartphone yang merebuat buat senantiasa tampil premium, walaupun harga nya lebih terjangkau dibanding smartphone flagship buatan Sony ataupun Samsung. Lalu untuk bagian monitornya, juga akan diperlengkapi monitor memiliki ukuran 4. 99 inci yang dimaksimalkan oleh panel Amoled Display dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, hingga juga akan hasilkan kerapatan monitor di atas 440 ppi. Tidak cuma itu, di bagian terluar monitor juga dilindungi susunan anti gores, yang peluang memercayakan Gorilla Glass 4.

Ram Memiliki 3GB

Smartphone OnePlus 2 Mini sudah membekali dapur picunya dengan Ram 3GB serta pemrosesan grafis Adreno 430, hingga penampilannya makin maksimal saat sahabat gunakan bertanding game, maupun menggerakkan bermacam aplikasi dengan berbarengan (multitasking). Kekuatan menaruh aplikasi serta game juga maksimal, soalnya telah ada memori internal memiliki 16GB yang nanti dapat sahabat upgrade dengan microSD jika di rasa tidak pas untuk menaruh file memiliki ukuran besar, serta meng-install game-game HD dalam smartphone ini.

OnePlus 2 Mini yang terdaftar di TENNA, memerlihatkan kalau smartphone ini juga akan diberi dapur picu sama dengan OnePlus 2 versus reguler, karna keduanya sama mengambil chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan processor Octa Core berteknologi 64-Bit. Mudah-mudahan saja tak berlangsung overheat saat processor itu digunakan oleh OnePlus 2 Mini, soalnya pemakai smartphone yang menggunakan Snapdragon 810 kerap mengeluh terjadinya panas berlebihan saat smartphone yang mereka punyai menggerakkan aplikasi serta game berat, hingga menggangu kenyamanan ketika menggunakannya.

Konektivitas 4G LTE 150 mbps

Konektivitas smartphone belum lengkap rasanya jika tidak jika di dukung konektivitas yang ideal, mengingat harga OnePlus 2 Mini lebih dikhususkan untuk kelompok menengah kebawah. Untuk tersebut OnePlus membekalinya denga feature dual sim yang memungkinan koneksi internet berkecepatan 4G LTE menjangkau 150 mbps, serta dapat sahabat gunakan mengupload file pada kecepatan 50 mbps. Lalu ada juga feature Bluetooth, Wi-Fi, GPS, serta port USB. Mudah-mudahan saja untuk port USB-nya menggunakan tehnologi USB Tipe-C.

Camera Belakang 13 MP

Apalagi kekuatan OnePlus 2 mini ini, telah membekali cameranya yang paling utama dengan resolusi 13 Megapixel yang di dukung tehnologi autofocus serta led flash. Mungkin OnePlus memberikan feature phase detection maupun laser autofocus, tetapi ketika ini kami belum juga tahu sebagaimana apa spesifikasi lengkap dari camera yang diusungnya. meskipun sejatinya belum juga diperlengkapi sensor pemindai sidik jari yang terlebih dulu sudah diadaptasi oleh OnePlus 2 versus reguler dalam tingkatkan system keamanan serta privasi pemakainya.

Camera Depan 8 MP

Smartphone OnePlus 2 mini pada bagian depannya juga telah pastinya akan mengusung camera berlensa 8 Megapixel supaya makin menarik ketika sahabat gunakan berfoto selfie. Rata-rata smartphone masa sekarang, memanglah mesti diperlengkapi camera memiliki resolusi tinggi, karna kehadiran smartphone telah menukar tempat camera digital dalam mengabadikan tiap-tiap peristiwa pemakainya. Sayangnya kami belum juga tahu berapakah kemampuan baterai yang dipunyai OnePlus 2 Mini, mudah-mudahan saja OnePlus lengkapinya dengan baterai memiliki semakin besar dari OnePlus X, supaya kita dapat bebas berfoto selfie serta nikmati content multimedia tanpa ada butuh takut kehabisan daya baterai.

Detail Produk

Harga

Layar
• Tipe : AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
• Protection : Corning Gorilla Glass
Memori
• Internal : 16 GB
• Ekternal : microSD, up to 128 GB
• Ram : 3 GB
Processor
• OS : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
• Chipset : Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
• CPU : Quad-core 1.55 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.0 GHz Cortex-A57
• GPU : Adreno 430
Konektivitas
• WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
• Bluetooth : v4.1, A2DP
• GPS : A-GPS, GLONASS
• USB : microUSB v2.0
Kamera
• Belakang : 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
• Depan : 8 MP

Written by 

Related posts