Search

Harga Osmo S50F dan Spsifikasi, Tehnologi 4G LTE 150 mbps

Alikanews.com – Kecanggihan tehnologi yang dipunyai hp ini, dapat sahabat saksikan pada penggunaan Ram yang telah memiliki ukuran 2GB, dan menggunakan processor mutakhir dengan kecepatan Quad Core. Tetapi sayangnya processor itu masih berpedoman system arisitektur 32-Bit. Indonesia mempunyai satu merk smartphone teranyar bernama Osmo. Merk ini adalah hasil hubungan kerja pada Trikomsel serta Advan dalam mendatangkan smartphone mutakhir dengan harga terjangkau yang di pasarkan untuk segmen pasar entry level.

Meskipun ada terbatasnya pada spesifikasinya, tetapi yang terutama Ponsel Android lokal ini tetaplah diberi Ram 2GB serta harga nya hanya 1 Juta-an. Walaupun sejatinya belum juga diperlengkapi tehnologi 4G LTE, juga akan namun Osmo S50F tetaplah tawarkan penampilannya dapur picu pas cepat, yang dapat sahabat ulashape. com andalkan dalam menggerakkan aplikasi favorite, tak tahu itu social media, chating, maupun beragam genre aplikasi yang lain.

Desaign Mirip Advan S50F

Smartphone ini mempunyai design sama persis dengan Advan S50F, hingga dapat disebutkan keduanya seperti pinang dibelah kampak. Untuk penampilan luarnya sendiri, baginya kami pas baik, walaupun masih menggunakan plastik yang digabungkan tombol capacitive dibagian depan, dan speaker dibagian belakang.Tehnologi Oncell Full Lamination jadi satu diantara tehnologi andalan yang dipunyai Advan dalam pasarkan Advan S50F, karna dapat membuat penampilan monitor lebih jernih, tajam, serta membuatnya makin responsif.

Monitor Seluas 5 Inchi

Smartphone ini adalah hasil hubungan kerja pada Advan serta Trikomsel, jadi sahabat janganlah heran jika spesifikasinya nyaris serupa dengan smartphone Advan S50F. Di mana keduanya keduanya sama mengambil monitor berkwalitas tinggi, dengan resolusi monitor menjangkau 1280 x 720 pixels. Akhirnya gambar yang di keluarkan juga akan tampak begitu jernih, karna dengan automatis juga akan hasilkan kepadatan monitor menjangkau 294 piksel per inci. Malahan peluang Osmo memberikan tehnologi Oncell Full Lamination, sama sebagaimana yang dipunyai Advan S50F.

Nah jika di rasa tak pas, sahabat dapat memberikan memori microSD dengan daya tampung menjangkau 32GB, hingga makin banyak file yang dapat sahabat taruh untuk dinimkati pada monitor HD berbentang 5 inci.Kemampuan memori internal yang ada termasuk begitu besar, serta juga akan memudahkan sahabat dalam meng-install aplikasi ataupun game. Sayangnya untuk system operasi masih menggunakan Android Kitkat, yang termasuk jadul untuk smartphone ditahun 2016. Walaupun kebanyak smartphone murah masa sekarang telah mengambil OS Android Lollipop.

Ram Memiliki Ram 3GB

Penggunaan monitor memiliki resolusi HD 720p jadi daya tarik paling utama, lainnya memercayakan aspek harga Osmo S50F yang murah. Untuk tersebut smartphone ini begitu pas untuk sahabat yang mencari smartphone murah dengan kualitas monitor paling baik. Sedangkan untuk dapur picunya memanglah termasuk standar, di mana smatphone ini masih memercayakan processor 32-Bit sebagai dapur picu intinya. Untungnya kecepatan processor smartphone ini menjangkau Quad Core 1. 2 Ghz dan di dukung Ram 3GB, hingga penampilannya tetaplah dapat jalan cepat.

Untuk masalah penampilannya multitasking dalam menggerakkan beragam aplikasi serta game, tentunya dapat dipenuhi oleh dapur picu yang dibawa smartphone ini. Tetapi yang pastinya akan ada terbatasnya saat sahabat meng-install game-game HD yang memerlukan kemampuan grafis tinggi, karna peluang Osmo S50F masih memercayakan GPU Mali 400 sebagai dapur picunya, dan menggunakan chipset buatan spreadtrum. Lalu untuk sisi memori, telah ada memori internal 16GB yang siap sahabat gunakan untuk menaruh beragam type file dalam smartphone ini.

Jaringan 3G HSDPA

Smartphone ini juga ada peluang untuk pengembangan system yang nanti juga akan tingkatkan stabilitas Osmo S50F jika menggunakan OS Android Lollipop, atau mungkin saja Android Marshmallow. Lalu untuk problem konektivitas, telah disiapkan dua slot kartu sim yang cuma dapat terhubung jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan sekitaran 21. 2 mbps. Walaupun harga Osmo S50F di tawarkan pas murah, juga akan namun beberapa orang yang menginginkan mencicipi system operasi Android teranyar, serta sayangya hal itu belum juga dipunyai smartphone ini.

Camera 5MP/5MP

Smartphone ini pada sisi depan dan belakangnya sama mengambil camera yang keduanya sama mempunyai resolusi 5 Megapixel, hingga hasil photo camera depan maupun belakang keduanya sama berkwalitas serta hasilkan photo yang tampak jernih. Lainnya itu, ada juga feature autofocus serta led flash yang memaksimalkan kehebatan camera belakang, supaya dapat hasilkan photo lebih tajam, walaupun sahabat mengabilnya pada keadaan ruang low light, maupun pada malam hari.

Baterai Li-Ion 2. 200 mah

Untungnya konektivitas pendukungnya telah pas lengkap, di mana sahabat dapat kirim file menggunakan feature Bluetooth v4. 0, MicroUSB 2. 0 atau Wi-Fi Direct. Lainnya itu, disiapkan juga GPS sebagai media navigasi ketika sahabat pergi. Lalu untuk problem ketahanan baterai, sudah disiapkan baterai Li-Ion dengan kemampuan 2. 200 mah.Smartphone Osmo S50F diberitakan belum juga mensupport jaringan 4G LTE, walaupun harga Osmo S50F lebih mahal dibanding harga Advan i45 yang diperlengkapi tehnologi 4G LTE dengan kecepatan akses menjangkau 150 mbps.

Detail Produk

Harga
-Rp‎ 1.199.000
Kartu Sim
-Dual SIM
Tipe Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Memori Internal
-16 GB, microSD, up to 32 GB
Ram
-2 GB RAM
Sistem Operasi
-Android OS v4.4 KitKat
Processor
-Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A7
GPU
-Mali-400 MP2
Kecepatan Internet
-HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, Port MicroUSB 2.0, A-GPS
Kamera Belakang
5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED flash, auto focus
Kamera Depan
-5 MP
Baterai
-Li-ion 2200 mAh

Written by 

Related posts