Search

Hasil Pertandingan Copa del Rey : Fuenlabrada vs Real Madrid 0-2

Alikanews.com – Real Madrid berhasil melalui duel leg pertama babak 32 besar Copa del Rey musim ini dengan hasil kemenangan 2-0 atas Fuenlabrada di Estadio Fernando Torres, Jumat (27/10) awal hari WIB.

Bertamu ke kandang club Divisi Segunda B atau sama dengan kasta ke-3 kompetisi Spanyol itu, Zinedine Zidane turunkan semua penggawa pelapis Los Blancos untuk mengisi susunan scuad di pertandingan ini.

Fuenlabrada menantang juara La Liga itu dengan modal bagus, sekalipun tidak tersentuh kekalahan dalam 11 pertandingan terkahir di semuanya pertandingan. Mereka juga memberi perlawanan ketat semenjak awal permainan.

Walau tidak diperkuat beberapa bintang, Madrid tetaplah menguasai jalannya laga. Cuma saja, berjumpa dengan Fuenlabrada yang disebut tim satu lokasi, lemahnya dampak ativitas serangan yang dibuat Madrid menjadikan pertandingan paruh pertama ditutup dengan tanpa ada gol.

Perubahan mulai terlihat selepas turun minum, instruksi spesial Zidane di ruang ganti menjadikan Madrid bertanding lebih sabar serta tidak tergesa-gesa dalam lakukan desakan yang sekian kali terlebih dulu dapat dimentahkan lini belakang tuan-rumah.

Madrid baru dapat memecah kebuntuan pada menit ke-63 lewat eksekusi penalti Marco Asensio. Sesungguhnya ada pro-kontra masalah penalti itu, karena pelanggaran yang dikerjakan Fran Garcia pada sang sayap muda Spanyol berlangsung sedikit diluar kotak penalti Fuenlabrada.

Harapan Fuenlabrada untuk dapat mengagetkan Madrid roboh dengan terdapatnya kartu merah yang di terima Paco Candela pada menit ke-79. Gelandang Fuenlabrada itu menjatuhkan gerakan Theo Hernandez. Eksekusi penalti Lucas Vazquez memanglah kurang meyakinkan, namun tetaplah membobol gawang Jordi Codina.

Drama keluar beberapa menit sebelum waktu normal laga selesai dengan defender muda Madrid, Jesus Vallejo memperoleh kartu merah selepas lakukan tekel dua kaki ke arah Luis Milla. Tetapi demikian, hal itu tidak sangat punya pengaruh serta kelebihan dua gol Madrid tetaplah bertahan sampai usai.

Written by 

Related posts