Search

Hasil Pertandingan Serie A : Benevento vs Lazio 1-5

Alikanews.com – Club promosi Benevento layak disebut sebagai tim terburuk dalam histori Serie A selepas menelan kekalahan ke-11 pada musim 2017/18 ini. Terakhir, mereka malahan dibantai Lazio dengan score 5-1 di markas sendiri, Hari minggu (29/10) malam WIB.

Dalam kelanjutan Serie A minggu ke-11 yang dimainkan di Stadio Ciro Vigorito, Lazio dapat unggul cepat di menit ke-4 lewat sontekan Bastos. Pesepakbola asal Angola itu tinggal melanjutkan bola ke gawang memakai sundulan Ciro Immobile.

Sembilan menit berselang giliran Immobile yang mencatatkan namanya di papan score. Ia dengan cerdik melepaskan diri ketika terima umpan terobosan Sergej-Milinkovic-Savic serta tanpa ada kesusahan bermakna memperdaya penjaga gawang Alberto Brignoli.

Immobile lalu kembali menunjukkan kontribusi besarnya di laga ini, dengan ia menyumbang assist dalam terwujudnya gol ke-3 Lazio yang diciptakan Adam Marusic di menit ke-24.

Ketinggalan cukup telak, Benevento coba membalas serta buka harapan diawal babak ke-2 lewat gol Achraf Lazaar. Namun, ketidaksamaan kualitas cukup terasa disini selepas Lazio mengemas gol keempatnya di menit ke-76 lewat sepakan keras Marco Parolo menyongsong assist Luis Nani.

Nani selanjutnya tutup laga ini lewat golnya di menit ke-86. Bermula dari sodoran umpan Immobile, mantan pesepakbola Manchester United itu lalu meliuk-liuk didalam kotak penalti sebelum melepas sepakan keras yang menjebol gawang penjaga gawang lawan.

Di sisa menit yang ada, ke-2 kubu tak dapat membuat gol yang lain serta automatis tiga point memiliki hak dibawa pulang oleh tim tamu.

Menyusul hasil ini, Lazio untuk sementara naik ke posisi tiga dengan koleksi 28 point, sementara Benevento tebenam di dasar klasemen dengan pencapaian 0 angka.

Susunan Pemain

Benevento : Brignoli ; Venuti, Antei, Di Chiara ; Lombardi (Letizia 79’), Chibsah, Viola, Lazaar ; Cataldi, Memushaj (Ciciretti 46’) ; Iemmello (Coda 68’).

Lazio : Strakosha ; Bastos, De Vrij, Radu ; Marusic, Parolo, Lucas (Caicedo 81’), Milinkovic-Savic (Lukaku 58’), Lulic (Nani 71’) ; Alberto ; Immobile.

Written by 

Related posts