Search

Manchester City Cuma Akan Datangkan Sanchez Tahun Depan

Alikanews.com – Manchester City kelihatannya tak akan menghadirkan Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari kelak. The Citizens beritanya akan merekrut Sanchez pada musim panas tahun depan, ketika ia telah berstatus sebagai free agent.

Selama bursa transfer musim panas lalu, nama Alexis Sanchez sering dikaitkan dengan Manchester City. Ia disebut tertarik untuk bereuni dengan Josep Guardiola tetapi selanjutnya ia batal geser.

Sanchez sendiri beritanya masih jadi buruan nomor satu Manchester CIty. Ia diberitakan akan coba dihadirkan pada bulan Januari kelak saat bursa transfer musim dingin di buka.

Tetapi menurut laporan yang di turunkan The Mirror, kubu Manchester City itu juga akan tunda usaha mereka untuk merekrut Sanchez di bulan Januari kelak. Mereka disebut akan menanti sampai bursa transfer musim panas tahun depan untuk menghadirkan Sanchez.

Manchester City beritanya dapat memperoleh Sanchez seharga 20 Juta pounds pada musim dingin kelak. Tetapi tim didikan Guardiola itu lebih suka menanti sang pesepakbola berstatus sebagai free agent mengingat kontraknya juga akan habis pada musim panas kelak.

Sanchez sendiri musim ini belum juga memberikan penampilan yang meyakinkan untuk Meriam london. Ia baru menjadikan 2 gol serta 1 assist untuk The Gunners di semuanya pertandingan.

Written by 

Related posts